alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0530a356e6af40358b4568/curhat

curhat

gimana perasaan cowok saat cewe yang suka sm dia bilang kangen di chat? apa dia bakal ngefly atau malah menjauh?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


Tergantung cowoknya lah
Bisa seneng, biasa aja, atau ilfeel

Yg seneng bisa karena dia juga suka sama si cewek,
bisa juga karena dia vampir membaui darah segar, iykwim emoticon-Ngacir
Quote:


Tergantung, cowoknya suka juga gak?
Kalau bertepuk sebelah tangan paling di read doang
Balasan post seihanda
Quote:

di-read then delete message emoticon-Cool
Balasan post seihanda
Quote:





Then........block contact
Diubah oleh seihanda
kalo ada rasa yg sama kek si cew, ya bakalan seneng banget ya. Tapi kalo gak, ya biasa aja respon ala kadarnya.
Quote:


Quote:


Itu uda dijawab tmn2 diatas. Suka ga suka dia akan fly kok. Fly mendekat atau menjauh.
Kami makhluk logis, biasanya kl dr awal ga suka, kami ga akan suka. Smp kapanpun.
Beda sm cw yg dr awal biasa/benci bisa jd suka/syg bgt.

Best of luck.


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di