alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Ini 5 Fakta Unik Ezra Miller, Pemeran Credence di Fantastic Beasts
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c05305354c07ab42e8b458c/ini-5-fakta-unik-ezra-miller-pemeran-credence-di-fantastic-beasts

Ini 5 Fakta Unik Ezra Miller, Pemeran Credence di Fantastic Beasts

Ini 5 Fakta Unik Ezra Miller, Pemeran Credence di Fantastic Beasts

Bagi kalian pecinta seri Harry Potter, mengikuti spin-off nya yang berjudul Fantastic Beasts mungkin sebuah kewajiban. Latar cerita Fantastic Beasts ini terjadi 70 tahun sebelum buku pertama Harry Potter. Menceritakan tentang Newt Scamander, seorang 'magizoologist', dan petualangannya.

Newt Scamander sendiri dikenal sebagai pengarang buku teks Fantastic Beasts and Where To Find Them, sebuah buku panduan mengenai hewan-hewan ajaib. Buku yang diterbitkan pada 1927 di Flourish and Blotts ini merupakan buku teks wajib di Sekolah Sihir Hogwarts.

Nah, di serial Fantastic Beasts, banyak karakter yang mencuri perhatian penonton selain Newt Scamander, seperti Albus Dumbledore, Gellert Grindelwald, Nagini, dan tentu saja Credence Barebone. Credence ialah seorang obscurial. Pemeran dari Credence sendiri adalah Ezra Miller. Yuk, ketahui fakta-fakta unik tentangnya.


1. Menyanyi opera
Ini 5 Fakta Unik Ezra Miller, Pemeran Credence di Fantastic Beasts
Sebelum menjadi aktor, awalnya Ezra Miller mendapatkan pelatihan formal untuk menjadi penyanyi opera. Ezra memiliki kesulitan dalam berbicara semasa kecilnya. Oleh karena itu, orang tua Ezra menyarankan agar Ezra berlatih bernyanyi opera untuk mengatasi kesulitannya dalam berbicara. Hasilnya, selain berakting, Ezra pun tampil bersama Metropolitan Opera.


2. Alasan unik untuk tidak melanjutkan pendidikan
Ini 5 Fakta Unik Ezra Miller, Pemeran Credence di Fantastic Beasts
Semasa sekolah, Ezra merupakan korban perundungan. Dia sering diganggu oleh teman-temannya dan memutuskan untuk keluar dari SMA di usia 16 tahun. Ezra mengatakan, dia tidak terlalu memikirkan masalah perundungan yang dialaminya semasa sekolah. Dia justru menceritakan alasan uniknya untuk keluar.

Sewaktu SMA, Ezra bermimpi bertemu dengan komposer musik klasik Ludwig van Beethoven. Beethoven yang sudah kehilangan kemampuan untuk mendengar itu berjuang melawan depresinya dan membuat Ezra merasakan perasaan sedih yang sama. Karena itulah Ezra memutuskan untuk keluar dari sekolah dan mengejar mimpi untuk menjadi aktor. Di saat yang hampir bersamaan pula, film pertamanya yang berjudul After School rilis di pasaran.


3. Lika-liku dalam dunia akting
Ini 5 Fakta Unik Ezra Miller, Pemeran Credence di Fantastic Beasts
Ezra Miller mendapatkan perhatian di dunia akting setelah memerankan Kevin di film We Need To Talk About Kevin. Kevin, diceritakan dalam film, merupakan seorang remaja yang terobsesi dengan panahan dan akhirnya melakukan pembantaian di sekolahnya. Ezra mengaku menyukai naskah We Need To Talk About Kevin  dan berharap mendapatkan peran menjadi Kevin. Perlu waktu selama dua tahun dan enam kali ikut casting untuk mendapatkan peran tersebut. Dikabarkan Ezra harus menurunkan berat badannya untuk mendapatkan tubuh yang sangat kurus.

Hasil kerja kerasnya terbayar dengan banyaknya penghargaan yang ia dapatkan. Pada tahun 2012 saja Ezra mendapatkan empat penghargaan berkat perannya di film The Perks of Being Wallflower

Sekarang Ezra Miller sedang mendaki puncak karirnya. Selain mendapatkan peran penting di Fantastic Beasts, Ezra mendapatkan kesempatan untuk memerankan Barry Allen atau The Flash di DC Extended Universe.


4. Harry Potter menolongnya bertahan dalam kondisi tersulit
Ini 5 Fakta Unik Ezra Miller, Pemeran Credence di Fantastic Beasts
Karena kesulitannya dalam berbicara, Ezra kerap menjadi korban perundungan oleh teman-teman sekolahnya. Sejak saat itu, Ezra kerap mendengarkan audiobook Harry Potter sembari memakan ramen instan. 

Orang tua Ezra lah yang mengenalkannya pada dunia Harry Potter. Ayahnya, Robert Miller, kerap membacakan buku Harry Potter kepada Ezra sebelum tidur. Kecintaannya pada dunia Harry Potter bertambah seiring waktu. Dan dunia Harry Potter lah yang membuatnya sadar bahwa banyak hal-hal baik di dunia ini.


5. Sama seperti kita, Ezra Miller adalah seorang geek
Ini 5 Fakta Unik Ezra Miller, Pemeran Credence di Fantastic Beasts
Aktor yang mengaku sebagai penggemar Blackpink ini memang seorang geek sejati. Ia kerap menunjukkan kecintaannya akan fandom tertentu. Seperti bercosplay menjadi karakter favoritnya di San Diego Comic Con. Di setiap interview promo Fantastic Beasts: Crimes of Grindelwald, Ezra hampir selalu terlihat mengenakan kaos bertuliskan 'Avada Kedavra'. Di antara casts Fantastic Beasts, terlihat sekali Ezra lah yang paling antusias mengenai fandom Harry Potter

Nah, itulah fakta-fakta unik mengenai Ezra Miller yang perlu kalian ketahui.


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Ini 5 Fakta Unik Ezra Miller, Pemeran Credence di Fantastic Beasts Keren, Ini 5 Lokasi Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald!

- Ini 5 Fakta Unik Ezra Miller, Pemeran Credence di Fantastic Beasts Pertama di Bandara, Dunia Harry Potter Hadir di Changi Singapura

- Ini 5 Fakta Unik Ezra Miller, Pemeran Credence di Fantastic Beasts 9 Potret Ezra Miller, si Cakep Pemeran Credence di Fantastic Beasts

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di