alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PAN Tanah Bumbu Deklarasi Dukungan kepada Jokowi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c052af7902cfef21c8b4568/pan-tanah-bumbu-deklarasi-dukungan-kepada-jokowi

PAN Tanah Bumbu Deklarasi Dukungan kepada Jokowi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dewan Pengurus Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin untuk memenangkan Pemilu Presiden 2019. DPD PAN Tanah Bumbu mengaku siap bertanggung jawab kepada pengurus pusat.

"Kami menyadari deklarasi dukungan ini tidak sejalan dengan arah kebijakan partai. Namun, kami siap mempertanggungjawabkan dukungan tersebut kepada pengurus pusat partai," kata Ketua DPD PAN Kabupaten Tanah Bumbu Sudian Noor, seperti dikutip dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Senin (3/12).

DPD PAN Tanah Bumbu mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada sebuah acara di Batulicin, Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, Ahad (2/12). Sudian Noor menegaskan, dirinya siap menghadapi jika DPP PAN memberikan sanksi organisasi karena mengalihkan dukungan dari pasangan capres-cawapres Prabowo-Sandiaga ke pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf.

"Saya siap menerima sanksi apa pun dari DPP PAN," katanya.

Menurut Sudian, dukungan DPD PAN Kabupaten Tanah Bumbu kepada pasangan Jokowi-Ma'ruf dilakukan dengan pertimbangan yang matang. DPD PAN melihat arus besar masyarakat yang merasakan dampak positif dari pembangunan yang dilakukan pemerintahan Presiden Joko Widodo.

"Masyarakat luas melihat dan menikmati hasil pembangunan yang dilakukan Presiden Jokowi. Pemerintahan Presiden Jokowi telah melaksanakan pembangunan dengan baik," katanya.


Ia menjelaskan, pemerintahan Presiden Jokowi terus melakukan pembangunan dan meningkat setiap tahun. "Saya melihat, di Kabupaten Tanah Bumbu masyarakat lebih banyak condong memilih Pak Jokowi karena sudah merasakan program pemerintah yang membangun dari pinggiran. Ini sudah terbukti dengan adanya anggaran Rp 1 miliar di setiap desa. Masyarakat sangat merasakan manfaatnya," katanya.

Ketua Harian Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma-ruf Amin Provinsi Kalimantan Selatan Rully Rozano mengatakan, pihaknya menyambut baik keputusan dari DPD PAN Kabupaten Tanah Bumbu. Menurut dia, deklarasi dukungan yang dilakukan DPD PAN Tanah Bumbu kepada pasangan Jokowi-Ma'ruf merupakan bukti bahwa hati nurani yang berbicara.

"Kita tidak bisa membohongi nurani atas hasil kerja pemerintahan Presiden Jokowi yang manfaatnya dirasakan sampai ke pelosok-pelosok. Kami hanya mengucapkan alhamdulillah dan selamat bergabung," katanya.

Naskah deklarasi dibacakan oleh Sudian yang pada kesempatan tersebut didampingi oleh Sekretaris Murhansa, Wakil Bendahara Erni, Majelis Pertimbangan H Darwis, serta Wakil Ketua DPD PAN Tanah Bumbu Akhmadi.

Acara deklarasi itu juga dihadiri Ketua TKD Jokowi-Ma'ruf Provinsi Kalimantan Selatan Ghimoyo dan Ketua TKD Kabupaten Tanah Bumbu Saipul Rahman. Sudian setelah membacakan naskah deklarasi, kemudian menyerahkannya kepada Saipul Rahman.

https://www.republika.co.id/berita/nasional/daerah/18/12/03/pj5rkx428-pan-tanah-bumbu-deklarasi-dukungan-kepada-jokowi

Efek 212 nih wahahahaha
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Dapet hidayah setelah mendengar ucapan hulahi hulahi emoticon-Smilie
awas di jewer sama mbah setan eh mbah amin rais emoticon-Peace
..................................emoticon-Ngacir
Balasan post beyoungcarerock
Quote:


Hulahi apaan sih kok rame bgt. Gw ketinggalan berita nih kayaknya wekekeke
partai Durhakaemoticon-Leh Uga

terlebih lagi durhaka terhadap eyang Amien emoticon-Leh Uga
wah wah
minta disentil nihemoticon-Leh Uga
astajim ini penjoliman dan pengkhianatan thd partaik Alloh ya akhi emoticon-Mad
PAN Tanah Bumbu Deklarasi Dukungan kepada Jokowi
Kok separtai bisa beda pilihan. Aneh
Balasan post beyoungcarerock
PAN Tanah Bumbu Deklarasi Dukungan kepada Jokowi
Mau ditaruh dimana muka si aming....

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Fartai oleng bree
Ngoahaha
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Imlek
murtad nih. siap di kapir2in nasbung
Siap2 dijwer mbah amien nih emoticon-Blue Guy Bata (L)
Cb ulama macam apa yg rekomendasiin si hulahi hulahi jd capres????

emoticon-Ngakak

Tobat lah para supporter pun stlh tau


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di