alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Rekor-Rekor Arsenal Usai Menang Derby London Utara Pekan Ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0527a3fcef879a648b4567/rekor-rekor-arsenal-usai-menang-derby-london-utara-pekan-ini

Rekor-Rekor Arsenal Usai Menang Derby London Utara Pekan Ini

Rekor-Rekor Arsenal Usai Menang Derby London Utara Pekan Ini


Arsenal menjadi pemenang di derby London utara yang pertama di musim ini. Ada beberapa rekor yang diciptakan oleh The Gunners dan pemain-pemainnya. Nih deretannya.

Arsenal sering telat panas sejak ditangani oleh Unai Emery. Dalam 14 pertandingan yang dijalani di Premier League, tim Meriam London tak pernah unggul saat jeda.

Catatannya, ada 10 hasil imbang dan empat kali tertinggal. Arsenal pun akan ada di posisi ke-19 kalau laga Premier League cuma digelar sebabak.

Spoiler for Arsenal di Derby London utara 2:



Arsenal juga menjadi pemain paling produktif di babak kedua di Liga Inggris musim ini. Mereka mampu membukukan sebanyak 24 gol.

Arsenal saat ini sudah melaju 19 pertandingan tanpa kekalahan. Laju itu dilakukan setelah menelan dua kekalahan di pertandingan awal Liga Inggris saat melawan Chelsea dan Manchester City.

Di laga derby London utara, Arsenal selalu membukukan setidaknya satu gol dalam 23 pertandingan terakhir. Kali terakhir mereka gagal menyarangkan bola pada 1998 kala bermain imbang 0-0 melawan Arsenal.

Spoiler for Arsenal di Derby London utara 3:



Pierre-Emerick Aubameyang menunjukkan kelasnya di Arsenal musim ini. Dia menjadi pemain pertama dengan cattaan double digit di musim ini. Aubameyang membukukan 10 gol dalam 10 ttembakan on target.

Lucas Torreira bermain super pada derby London utara pertamanya. Dia membukukan gol, yang juga menjadi gol pertama untuk Arsenal.  Nicklas Bendtner, Mikael Silvestre, dan Per Mertesacker merupakan pemain dengan catatan serupa.


Spoiler for Arsenal di Derby London utara 4:



Pergantian yang dilakukan oleh Emery juga sering jitu. Ada 8 gol dan 7 assist yang disumbangkan pemain pengganti Arsenal. Salah satu yang penampilannya oke adalah Aaron Ramsey, dia membukukan empat assist sebagai pemain pengganti.

Itu tadi deretan data-fakta Arsenal vs Spurs dari data yang dilansir oleh Opta, Gan. Terima kasih sudah mampir, ya!


emoticon-Nyepiemoticon-Nyepi




Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di