alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c05277cded770b9748b4567/cowo-pemalas

cowo pemalas

agan sistaah, misi numpang tanyaa, menurut kalian cowo pemales itu kyk gimana ya? lalu ditambah dengan dia jarang bantuin orang tua, misalnya untuk mengerjakan hal-hal kecil aja dia masih terhitung jarang, apa bisa disebut pemalas jg? dan kira2 cocok gak buat dijadiin pacar atau suamiemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Toastemoticon-Toast
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
pemalas itu ga mau produktif
pemalas itu orang yang jarang mandi....
pemales itu y kayak ane gan. bangun tidurnya siang, mandi cm sore hari. kalo bener2 bebas ga ada kerjaan emoticon-Ngakak
Diubah oleh adirembang
Quote:


100% tipu. Mana ada operator seluler dg internet tanpa kuota
cocok aja kalo ceweknya juga sama2 malas. klop emoticon-Shakehand2
gw pemalas gan..

Malas kerja model "kolot" yang harus masuk jam 8 balik jam 5.. akhirnya gw kerja remote sebagai programmer..
Malas untuk nulis banyak kode, jadi gw usahakan nulis sedikit kode dengan fungsi yang sama..
Malas menunda2 kerjaan, jadi gw kerjakan secepat mungkin tanpa mengurangi kualitas biar gw bisa bebas ngapain aja hahaha..
Malas juga untuk beli barang ke toko, karena buang2 waktu dan tenaga jadi gw beli online aja..
Malas juga pergi2 pakai kendaraan pribadi, cape nyetir, jadi gw pakai ojek online aja..
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


Ini contoh malas yg kreatif

emoticon-Recommended Seller


Quote:


Kalau nte kaya raya, mungkin ga jadi masalah, tapi kalau bukan dari keluarga kaya, bisa jadi masalah jika nte jadi suami yg pemalas.
makanya bergaul dg manusia.
biar tau yg pemalas/bukan itu seperti apa.
emoticon-Ultah
Quote:


Bukan robot ternyataemoticon-EEK!
Cowok malas itu cowok yg ga mau kerja(ga mau berpenghasilan) dan ga tanggung jawab.
Balasan post awersadr
Quote:


Pikir sebelum mengetik?

ENTE SPAM POSTINGAN JASA DISINI PAKE MIKIR APA ENGGAK?
Sama. Saking malasnya ane jg malas ngetik di sini. Tp herannya bisa ngetik sepanjang ini & ga ada maknanya. Mgk sdh saatnya ane tidur tp mata ane msh blm bisa terpejam bla bla bla...
Quote:


Quote:


Iya kirain robot. Muncul spam mulu kirain robotnya rajin hahaha.
Jangan malas bray serius

Kalau lu ikutin terus ketika memasuki dunia tuntutan n tanggung jawab lu akan cukup kewalahan menghadapi berbagai problematika
Quote:


Ya sebelum nanya udah tau kan jawabannya? Sekalian coba lihat diri sendiri, apakah sudah bener, sudah rajin, bantu2 orgtua dsb.
Mengenai calon pasangan ya dikenal dulu baik buruknya gmn, at the end kamu sendiri yg milih kan. Dengar kata hati saja.

-stay powerful, stay humble-
ane juga pemalas. emoticon-Stick Out Tongue
JANGAN PERNAH MAU SAMA COWOK PEMALAS

yang bener2 pemales yaaa maksudnya disini
yakni males tanggung jawab
males cari nafkah/uang
males menjaga diri/kesehatannya
males merawat kebersihan diri
males menjaga perasaan pasangannya
males hormat sama ortunya
males untuk berubah menjadi orang yg jauh lebih baik lagi

JANGAN PERNAH MAU !
Balasan post adirembang
Nolep wkwk
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di