alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Iwan Fals: Minta Acara yang Sama Diadakan 3 sampai 4 Kali dalam Setahun
2 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c051e1cd9d77062588b4567/iwan-fals-minta-acara-yang-sama-diadakan-3-sampai-4-kali-dalam-setahun

Iwan Fals: Minta Acara yang Sama Diadakan 3 sampai 4 Kali dalam Setahun



TRIBUNWOW.COM - Musisi Iwan Fals angkat bicara terkait Reuni Akbar 212 yang telah diselenggarakan di Monas, Minggu (2/12/2018).

Hal itu diungkapkan Iwan Fals melalui Twitter miliknya, @iwanfals, Senin (3/12/2018).
Ia memberikan usul bahwa acara seperti Reuni Akbar 212 bisa diadakan tiga sampai empat kali dalam satu tahun.

Namun, bukan dengan acara yang sama melainkan acara silaturahmi, kesadaran lingkungan, persatuan, hingga penghidupan rakyat kecil.

"Sy usul 3 atau 4 kali dalam setahun acara itu diselenggarakan, bukan soal 212 nya tapi ini soal silaturahminya.

Soal kesadaran lingkungan, soal persatuan, soal menghidupi pedagang2 kecil & kegiatan ekonomi disekitarnya.

"Sekalian latihan klo mau naik hajilah," tulis Iwan Fals.

Sebelumnya, melalui Twitternya, Iwan juga mengunggah foto Reuni Akbar di Monas 212.
Ia berharap dengan diadakannya Reuni Akbar 212 silaturahmi bisa saling terjaga.

"Wuiiih penuh ya, Alhamdulillah tertib dan lancar, para pedagang senang, mudah2an acara reuni 212 bisa 3 atau 4 kali dalam setahun, menjaga Silaturahmi, jaga Alam, Mendoakan Indonesia yg sedang terus bebenah, sadar kebersihan, saling menyayangi sesama dgn penuh keikhlasan,"
tambah Iwan Fals.

Lalu, ia meneruskan dengan kicauan dirinya yang banyak ditanggapi oleh netizen.

Iwan Fals ingin kembali menanggapi namun ia menahannya, dan akan menganggapi setelah pemilihan presiden (pilpres) selesai.

"Sebenernya sy mau jawab balik tanggapan2 ini, terutama yg ngawur2, tapi krn sudah janji sampai coblosan beres baru sy menanggapi, ya gimana ya, gatel juga sih pengen jawab, tp gimana lagi, janji adalah janji,"
tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, Reuni Akbar 212 pun telah usai digelar.

Sejumlah tokoh politisi hingga artis pun terlihat juga hadir dalam reuni tersebut.

Seperti dikutip dari Tribun Style, artis Teuku Wisnu, Irwansyah, hingga Dimas Seto turut bergabung bersama para warga.

Irwansyah juga mengunggah foto dirinya di Instagram saat menghadiri acara tersebut.

"Hari ini tiba juga, Terkenang satu tahun lalu, di mana Monas menjadi saksi bisu, lautan muslimin berkumpul jadi satu di sini. Untuk membela dan mengagungkan agama dan namaNya.

Datang dari segala penjuru. Dari yang daerah ada yang naik pesawat, sewa bis sampai ada para santri jalan kaki puluhan kilometer. Yang dari kotapun tak mau kalah, menyambut mereka dengan makanan, minuman gratis yang tersebardan rangkulan persaudaraan.

Maa Syaa Allah Betapa hebat dan kuatnya persaudaraan umat muslim saat itu. Padahal, kenal saja tidak ya? Tapi masing-masing dari kita merasa saling memilki satu sama lain. Hati kita terpaut jadi satu.

Ya Rabbi, Untuk itu, di acara reuni ini, yuk kita kembalikan dan kuatkan lagi semangat ukhwuah islamiyyah kita. Kita kuat, karna kita bersama. .
Dan jangan lupa, doakan dan kirimkan bantuan juga untuk saudara-saudara kita yang terdzalimi. Palestina, Suriah, Yaman dan Rohingya. Semoga Allah kuatkan bagi yang bertahan di pengungsian dan Allah syuhadakan bagi yang meninggal di jalanNya. Aamiin Yaa Rabbal 'Alamin" tulis Irwansyah.

sumber

Penguasa, penguasa... Berilah hambamu uang!!
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
bisa jebol kardusnya unok
emoticon-Big Grin
Mantab
Biar keajaiban sering terlihat emoticon-Belgia
sebetulnya ini lahan bisnis yang lumayan.
puluhan ribu orang ngumpul bareng dalam 1 tempat.
tinggal pintar pintarnya pengusaha memanfaatkan peluang.
reuni pake SKYPE aja
kasian jakarta kebanyakan demo
Iwan fals sehat?
Masha allah..
sarkas level dewa
kalau cuma jadi oposisi, sekalian oposan sungguhan aja wan

ALIAS PINDAH AGAMA AJA WAN ATAU PINDAH ALAM NYUSUL SI GALANG


udah bau tanah, masih gak bela umat sendiri.

MUKE GILE ARTIS ISLAM TAPI NGEJELEKIN AGAMA SENDIRI?mau jadi apa ente?
itu murni ngumpul karena SILATURAHMI wan!!

emoticon-Wakaka

tau gini mending denger2 lagu EBIT G ADE AJA DARI DULU
Salam OI (Orang Indonesia)

emoticon-Imlek
Balasan post BMAGLY
Quote:


yah terserah ente mau jual nasi padang atau apa.

yang pasti 212 adalah murni silaturahmi emoticon-Smilie


kalau untung itu rezeki karena usaha dia halal, dari pada jadi buzzer islam tapi jelekin islam

hina lebih hina dari p#cun atau pengemis
duitnya dari langit turun...hahaha emoticon-Big Grin
Seneng banget iwan fals lihat unok bangkrut

emoticon-Ngakak
Siapa yg mau bohirin pak
ini namanya pamer, ada yg pamer kebencian kekafir, pamer kebencian kejokowi, pamer umat banyak lho, pamer umat santun
biarpun bawa2 tuhan, tapi krn hatinya busuk2, ga kreatif, tetep aja pada blangsak
Quote:


jgn ngawur ente, sembarangan klaim puluhan ribu orang, acara 212 itu ya di hadiri 7jt umat. faham!!! gk boleh kurang
Balasan post dukun..beranak
Iwan Fals: Minta Acara yang Sama Diadakan 3 sampai 4 Kali dalam Setahun

umat islam itu di atas 80% di Indonesia, itu silaturahmi baru dikit gimana kalau pada bisa hadir??

ini bukan pamer, ini memang kita di atas 80% musti gimana dong,

212 Online?

yang ada server jebol karena bottleneck.


ADA SOLUSI SILATURAHMI GAK?


bingung juga..

Mayoritas gak boleh ngumpul?? Aneh lo ya, barisan lilin boleh koq ini?
Diubah oleh nekaddd
gw setuju. alasannya murah. nggak perlu hingar bingar kek rayain taun baru dsb..
Quote:


Mari pilih prabowo solehah rajin solat Jago solawatan emoticon-Angkat Beer
Balasan post nekaddd
Quote:


kalo lu ga nyadar 212 lagi pamer kebencian yah ga heran, goblok
jangan dikurang2i, 85%, mungkin uda 90%
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di