alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kasus Dana Kemah Pemuda Islam, Polisi Periksa 3 Orang Sekretaris dan Bendahara
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c051c33642eb6ce458b4567/kasus-dana-kemah-pemuda-islam-polisi-periksa-3-orang-sekretaris-dan-bendahara

Kasus Dana Kemah Pemuda Islam, Polisi Periksa 3 Orang Sekretaris dan Bendahara

JawaPos.com - Penyidikan dugaan kasus penyalahgunaan uang negara dari kegiatan Kemah dan Apel Pemuda Islam 2017 berlanjut. Karena itu, Ditkrimsus Polda Metro Jaya memanggil tiga orang pengurus Pemuda Muhammadiyah, Senin (3/12).

Ketiga orang yang dipanggil yaitu Abrar Aziz, Virgo Sulianto Gohardi, dan Nasikhudin. Mereka dipanggil sebagai saksi karena terlibat kepanitiaan kegiatan Kemah dan Apel Pemuda Islam. Masing-masing dari mereka bertugas sebagai sekretaris dan bendahara kegiatan.

"Ya, hari ini kami panggil Abrar Aziz, Virgo Sulianto Gohardi, dan Nasikhudin," kata Dirkrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Adi Deriyan saat dikonfirmasi, Senin (3/12).

Terpisah, Kasubdit Tipikor Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Bhakti Suhendarwan menjelaskan, pemanggilan ketiga orang saksi itu terkait perihal laporan pertanggungjawaban (LPJ) kegiatan yang diselenggarakan pada 2017 lalu itu.

Dikatakannya, salah seorang dari ketiga saksi itu mencantumkan tanda tangan dalam laporan LPJ kegiatan Kemah dan Apel Pemuda Islam yang melibatkan PP Pemuda Muhammadiyah dan GP Ansor pada akhir 2017 silam.

"Mereka terlibat dalam penyusunan LPJ. Salah satunya ada tandatangan salah satu saksi di situ. Sehingga, kami telusuri bagaimana alurnya," ujarnya.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengaku sudah mengantongi cukup bukti untuk menindaklanjuti laporan dugaan penyimpangan dana tersebut.

Pemuda Muhammadiyah juga mengembalikan anggaran sebesar Rp 2 miliar ke Kemenpora. Ia menegaskan, pengembalian uang tersebut sama sekali tidak menghilangkan tindak pidananya.

"Kami sudah ada bukti permulaan yang cukup mengenai adanya dugaan penyalahgunaan anggaran daripada kegiatan kemah yang dilaksanakan Kemenpora tahun anggaran 2017," tegas Argo beberapa waktu lalu.

https://www.jawapos.com/jpg-today/03...-dan-bendahara

jantung kudanil empoot-empotan dah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Menanti hasil pemeriksaan emoticon-Kolombia
pemanggilan ketiga orang saksi itu terkait perihal laporan pertanggungjawaban (LPJ) kegiatan yang diselenggarakan pada 2017 lalu itu.
GP Ansor mah ngga ada yg dipanggil
TERBUKTI... GP Ansor.... JUJURNYA SAMPE TULANG
Balasan post tukangkredit
Quote:


gp ansor sdh di panggil kemarin
Quote:
Balasan post mas_paimin
Quote:


Kasus Kemah Pemuda, LPJ GP Ansor Tidak Ada Masalah
http://www.beritasatu.com/nasional/524448-kasus-kemah-pemuda-lpj-gp-ansor-tidak-ada-masalah.html

"Kami sudah periksa staf Kemenpora 19 November, kita periksa GP Ansor tanggal 19 juga. Kemudian, GP Ansor tidak ditemukan adanya penyimpangan," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, Senin (26/11).

========================================

GP ANSOR
JUJURNYA
SAMPAI TULANG
Diubah oleh tukangkredit
kurang kerjaan 😂
udah siap2 aja dari sekarang




×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di