alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
[ASK] Bank rekomendasi buat anak mahasiswa / kuliah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0518f5c0d77032218b4567/ask-bank-rekomendasi-buat-anak-mahasiswa---kuliah

[ASK] Bank rekomendasi buat anak mahasiswa / kuliah

Hi Agan2 Kaskus,

Sy lagi bingung dimana milih buka akun bank untuk kuliah nih, dengar2 biasanya bank BRI/BCA yang paling umum buat mahasiswa, tapi belakangan di Jakarta kayaknya ada gerakan bank digital baru seperti Jenius atau Digibank juga...

Boleh tau agan2 saat kuliah dulu pakai bank apa, dan kenapa milih bank tersebut? Apa yang enak dan nggak enak dari bank agan? Oh ya, ada yang masih di kampus dan pakai Jenius enggak?

Makasih yaaemoticon-Blue Guy Peace
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
BNI soalnya Bank kampus emoticon-Big Grin

kalo di Australia pake NAB soalnya ada cabang di kampus

kalo di Jerman pake Deutsche Bank karena Stafnya bisa bahasa Inggris emoticon-Big Grin
Hahaha menarik ada jawaban di aussie / jerman juga..

Untuk agan2 yang lain, gimana gan?
gak perlu yg macem macem gan, pake aja bca yg tipe paling rendah (biar adminnya kecil)
gak akan terlalu ngaruh kok kalau mahasiswa, kecuali duit ente ada 200 triliun baru beda cerita emoticon-Ngakak

jgn nyari bank yang aneh aneh, pengalaman ane admin boleh murah tapi kalau butuh duit repot nyari atm nya ya sama aja boong gan.
dan yang paling penting, BCA itu e bankingnya paling enak dan simple dah.

note : ane bukan sales bank manapun emoticon-Big Grin
Diubah oleh .o.o
Bukannya sekarang kalo daftar kuliah langsung dapet rekening dari bank yg kerjasama sama kampus gan? Jadi pihak kampus gampang ngelacak kalo mahasiswanya melakukan pembayaran.

Sekarang di kampus gue gitu sih..
Balasan post legor
Oh ya? Kampus agan kampus mana ya? Dapet bank apa?
Balasan post bkpws92
Quote:


Mercu Buana gan, tapi saya sudah lulus. Dapatnya rekening Bukopin gan, mahasiswa pakai hanya seputar urusan kampus biasanya..

Dulu temen gue di UIN juga dapet kok, dia dapetnya BRI..
BCA aja gan.
Simple dan ATM bertebaran dimana2.
Buat mahasiswa atau yang baru lulus mungkin cocok yang Tahapan ekspresi gan.
Setoran awal cukup 50, saldo yang ditahan juga "cuma 10rb".
Bahkan yang buat rek dibawah tahun 2018 kayak ane, saldo minimum bisa Rp. 0. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:

Ane pakenya bank PapaMama gan ..
yah tergantung lah di daerah kampus ente banyak pake bank apa dulu
biasanya sih utk perkotaan itu andalan nya bca atau mandiri
kalo di perdesaan itu andalan nya bri atau bni
bagusnya sih punya dua dua nya, desa dan kota
kalo ane sih pake BCA expresi bre. Perbulan cuman 5 rb administrasinya emoticon-Big Grin
yg terperdjaja aja lah
bca mandiri bni

kepake ampe sekarang gawe, malah nambah + btn buat cicilan rumah
Diubah oleh uh.ah.ikeh


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di