alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kala Jokowi Disambut Teriakan Nomor Satu di Pabrik Yamaha
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c051624d9d7705b4e8b4575/kala-jokowi-disambut-teriakan-nomor-satu-di-pabrik-yamaha

Kala Jokowi Disambut Teriakan Nomor Satu di Pabrik Yamaha

Presiden Joko Widodo atau Jokowi menghadiri pelepasan ekspor sepeda motor Yamaha ke 1,5 juta di pabrik PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM), Pulogadung, Jakarta, hari ini, Senin, 3 Desember 2018. Dalam acara tersebut teriakan nomor satu menggema.


Nomor satu yang dimaksud adalah motto karyawan PT YIMM. "Semangat kami adalah 'spirit to be number one'," kata Executive Vice President PT YIMM Dyonisius Beti dalam sambutannya.

"Ayo seluruh karyawan Yamaha semangat ya, nomor... ," teriak Dyonsius.
"Satu," sambut ratusan karyawan PT YIMM.
"Sekali lagi, nomor....," kata Dyonsius.
"Satu," jawab para karyawan.

Jokowi menimpali motto PT YIMM itu. Dalam sambutannya ia mendukung semangat yang diterapkan oleh karyawan PT YIMM tersebut.
"Saya enggak berani menyampaikan (nomor satu), tapi spiritnya saya setuju," kata Jokowi yang disambut tawa hadirin. Sekedar informasi, nomor satu menjadi identik dengan Jokowi lantaran di pemilihan presiden 2019 ia mendapat nomor urut 01.

Kala Jokowi Disambut Teriakan Nomor Satu di Pabrik Yamaha


Sebelumnya Jokowi memilih makan siang bersama ratusan karyawan saat mengunjungi pabrik PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing itu. Jokowi dan rombongan menyantap hidangannya di tempat makan khusus karyawan.



Dalam acara makan siang ini, Jokowi ditemani oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan serta sejumlah menteri Kabinet Kerja. Anies tidak berada persis di samping Jokowi, di antara keduanya ada Sekretaris Kabinet Pramono Anung.



Di meja yang sama sejumlah karyawan dan petinggi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing ikut makan bareng para pejabat negara itu. Jokowi, Anies, dan para menteri terlihat sesekali bicara dengan mereka.



"Tadi saya makan nasi banyak. Lauknya sate, sama empal, saya makan habis tuntas," kata Jokowi menceritakan pengalamannya makan dengan karyawan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing saat berpidato di acara pelepasan ekspor sepeda motor Yamaha ke 1,5 juta di lokasi, Senin, 3 Desember 2018.


Jokowi menuturkan ia senang bisa makan siang dengan banyak orang. Pasalnya sehari-hari yang menemaninya makan hanya dua sampai tiga orang. "Di sini ratusan (orang), nambah nafsu makan," tuturnya.


Ia bercerita sehari-hari agak susah untuk menghabiskan makanannya. "Tapi gak tau, di sini habis," ujarnya.




Kala Jokowi Disambut Teriakan Nomor Satu di Pabrik Yamaha

https://www.msn.com/id-id/berita/nasional/kala-jokowi-disambut-teriakan-nomor-satu-di-pabrik-yamaha/ar-BBQpCz6?ocid=spartanntp


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
yamaha si nomor #1 ...... lapar ape gembul wi ? ......emoticon-Cape d... (S)
kampanye bukan nih?
jelas bukan
he he he
Semakin didepan emoticon-Ngakak (S)
gak ada yg teriak antek jepang nih? hihihihi eh gubernurnya dikasih pembatas, kalau gubernur lain kek rk, ganjar, tgb malah tgb dan wiwi boncengan motor,gak ada pembatas ...
Diubah oleh awanmendung
didepanya ada pembalap yg jatoh dr bmw 1 milyar tuh
Luar biasa, makin yakin 2 periode, semakin di depan.
jadi gini.. nasbungtaik mending pake becak

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Kala Jokowi Disambut Teriakan Nomor Satu di Pabrik Yamaha
Ali moktar ngadalin vs bibib semit live di tvone skrg coyyyy
ini hal membanggakan. satu dari sedikit perusahaan yang tersisa. yang masih mampu ekspor dengan jumlah yang sangat banyak. bukan cuma ratusan ribu unit.
loh ini bukannya perusahaan kapir ?
Pantesan td bini gw curhat ujan2 macet disetop krn raja lewat ..
hmmmmmmm...
yg nomor satu perusahaannya apa orangnya???
yah mo yg mana ya di aamiin kan saja
Quote:


kalau dalam dunia blogger otomotif adanya sih

fbh , fby, fbs, fbk.

untung aja disini kaskus gak ada perang antar fans merek.

Quote:




untuk urusan ekspor sepeda motor, yamaha emang juara. honda masih kalah. Cuma penjualan dalam negeri honda baru menang.
Diubah oleh jono.disini
ayo nasbung....boikot yamaha...emoticon-Ngacir
wan gardu keliatan kalo baperemoticon-Big Grin
Astajim, Jokowi didukung kartel perdagangan motor... emoticon-Ngakak
hahaha gua kirain satu hati..

Kala Jokowi Disambut Teriakan Nomor Satu di Pabrik Yamaha

Kala Jokowi Disambut Teriakan Nomor Satu di Pabrik Yamaha
Idih Pencitraan mulu nih jokoplok emoticon-Cape deeehh

Woy Nastak blangsak kasih tau tuh sijoko,,,30 pekerja dipapua dibantai noh, kaga Malu apa rakyat dibuat tumbal,,, giliran peresmian aja panggil2 media emoticon-Cape deeehh

Rejim banci emoticon-Ngacir
Diubah oleh galer2124
Yg baju putih ksian amat mukanya bgtu bgt


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di