alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hanura: Reuni 212 Giring Umat Pilih Capres yang Tak Ngerti Ajaran Islam
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c051340925233e32c8b4568/hanura-reuni-212-giring-umat-pilih-capres-yang-tak-ngerti-ajaran-islam

Hanura: Reuni 212 Giring Umat Pilih Capres yang Tak Ngerti Ajaran Islam

Astaghfirullah, Prabowo Tak Bisa Sebut Nama Nabi Muhammad SAW di Reuni 212




PRABOWO GAK BISA SHALAWAT? VIDEO INI BUKTINYA



Hanura: Reuni 212 Giring Umat Pilih Capres yang Tak Ngerti Ajaran Islam

Jakarta - Partai Hanura menilai kegiatan Reuni 212 kental dengan politik praktis. Hanura menilai kegiatan itu sebagai upaya menggiring umat Islam agar memilih pemimpin yang sebenarnya tidak islamiah.

"Reuni 212 tersebut sedang menggiring umat untuk memilih capres yang sama sekali tidak paham tentang Islam. Bahkan diduga juga jarang mengerjakan kewajiban seperti salat, puasa, bahkan juga belum pernah berhaji walaupun sudah sangat mampu," kata Ketua DPP Hanura Inas Nasrullah kepada detikcom, Senin (3/12/2018).

Inas menyebut ada upaya licik dengan menggunakan istilah 'partai penista agama' dan seruan 'haram memilih capres yang diusung partai penista agama'. Dua istilah itu disampaikan Habib Rizieq Syihab melalui rekaman suara yang diperdengarkan di Reuni 212.

"Adanya upaya licik dengan jargon partai penista agama dengan mengharamkan memilih capres yang diusung partai penista agama, padahal cara-cara licik tersebut justru bertentangan dengan ajaran agama manapun juga," tutur Inas.

Menurut Inas, tujuan Reuni 212 sudah melenceng dari tujuan utama. Dia menyebut Reuni 212 tidak lagi murni membela agama.

"Reuni 212 tidak lagi murni aspirasi umat Islam dengan ketulusan membela Islam, tapi sarat dengan politik praktis untuk mengarahkan umat agar mengikuti kehendak orang-orang tertentu untuk memilih capres 02 dengan cara yang sangat tidak elegan, yakni mendeskriditkan pemerintahan yang sekarang yang bukan lain adalah capres 01," ujarnya.

Sejumlah tokoh agama dan politik tanah Air hadir di Reuni 212. Capres Prabowo Subianto, Ketum PAN Zulkifli Hasan, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, Habib Bahar bin Smith dan Ustaz Tengku Zulkarnain juga hadir.

Selain orasi dari sejumlah tokoh agama dan politik, lagu 'Astaghfirullah Punya Presiden Si Raja Bohong' juga diputar di Reuni 212. Lagu tersebut diputar setelah rekaman suara ceramah Imam Besar FPI, Habib Rizieq Syihab diperdengarkan.

https://news.detik.com/berita/432772...ak-paham-islam

inilah pilihan ulama nasbungkampret, otaknya emank tulull
prabocor penyembah kuburr

Hanura: Reuni 212 Giring Umat Pilih Capres yang Tak Ngerti Ajaran Islam

Hanura: Reuni 212 Giring Umat Pilih Capres yang Tak Ngerti Ajaran Islam

Hanura: Reuni 212 Giring Umat Pilih Capres yang Tak Ngerti Ajaran Islam

Quote:


Diubah oleh prabocor69
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Apakah islam mengajarkan memfitnah??menghina??
Jangan gadaikan iman dan akidah d3mi kekuasaan..!!!
Dajjal2 bergembira memfitnah, itulah tanda akhir zaman..!!!
Hanura: Reuni 212 Giring Umat Pilih Capres yang Tak Ngerti Ajaran Islam

fanpage dajjal begini dibiarkan, menghina habib, memfitnah habib..sungguh kelakuan dajjal..
Hanura: Reuni 212 Giring Umat Pilih Capres yang Tak Ngerti Ajaran Islam
Ayoo mana nih yang suka lapor2 kok fitnah begini dibiarin..!!!
DemiAllah kami ga rela ulama kami difitmah, dihina, jangan tunggu sampai genderang jihad ditabuh...!!!
Hm kan sudah digelari Ulama ya wan emoticon-Mad
Aseng mualaf emoticon-Malu
Hanura: Reuni 212 Giring Umat Pilih Capres yang Tak Ngerti Ajaran Islam

Akhirnya ada juga yg membahas ini, the big fat elephant in the room emoticon-Traveller
pertamax
gerombolan 212 adalah gerombolan umat muslim yang paling bego
Ini gambar disturbing banget emoticon-Busa

Salaman dengan cewek dia tolak tapi cowok dia sosor emoticon-Busa
Hanura: Reuni 212 Giring Umat Pilih Capres yang Tak Ngerti Ajaran Islam

Hanura: Reuni 212 Giring Umat Pilih Capres yang Tak Ngerti Ajaran Islam
suka kagak suka , mereka sekarang mayoritas dan terbukti bisa mempengaruhi opini publik. habis sudah kesan islam di indonesia itu toleran. yang ada jadi kagak lebih dari suruhannya arab-arab.
Balasan post Xaruduy.dua
Saracen itu apa duy..
w yakin timses no 2 udah sering nyuruh wowok belajar sholat,mengaji n jd imam. tp keknya wowoknya yg males2an. ga mao di atur2 kale yah

atau mungkin wowok masih nasrani. hu nos
tak masalah tak ngerti ajaran islam yang penting ngerti masalah indonesia lgian ini pilih presiden bukan guru ngaji
Balasan post kingoftki
Quote:


Yang menganggap mereka sebagai majikan mungkin anak cucunya bekas TKW di sono gan.
Hanura: Reuni 212 Giring Umat Pilih Capres yang Tak Ngerti Ajaran Islam


emoticon-Stick Out Tongue
Mantap nih hati nurani rakyat.
Balasan post qavir
banyak juga kok yang kagak pernah jadi turunan tki (bukan cuman tkw) tapi menghamba para arab.
Hahaha, makanya bagi ane sih lucu


Serius deh, jokowi udah cukup buruk dalam beberapa faktor kepemimpinan tapi masa sih saingan ya si prabowo?

Ibaratnya ye.
Mo ganti orang bodoh dengan orang idiot.
Yang mengganti tu apa donk?

Lagi2 barisan sakit hati di forum yg isinya haters semua

hahaha BARISAN SAKIT HATI LAGI

woi acaranya lewat kenapa masih sakit hati?

emang bodoh mana elo sama ulama2?

kalau gak ngerti, tanya sama ulama, jangan di forum yang isinya haters semua. apa mau FRAMING SAKIT HATI KE AGAMA AJA?


hahahahah


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Balasan post donal.duck
baru foto gini aja udah ketahuan FRAMINGNYA.

foto apaaa kesimpulan apa.


ini BLACK CAMPAIGN namanya


masa gini aja ga ngerti?

buzzeer buzzer
Hmm...agak lbh bail jokowi, "agak" ya... emoticon-Hansip
Penghianat Islam
Diubah oleh balado.jengkol
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di