alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Nekat Mencuri HP “Rahmad” Babak Belur Dihajar Massa
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c050fa1d675d4b7518b4567/nekat-mencuri-hp-rahmad-babak-belur-dihajar-massa

Nekat Mencuri HP “Rahmad” Babak Belur Dihajar Massa



Nekat Mencuri HP “Rahmad” Babak Belur Dihajar Massa
Rahmad Sahdeni alias Rahmad (33), warga Tempua Gang Buntu No 25, Kelurahan Sei Sikambing B, Kecamatan Medan Sunggal dibawa warga ke Polsek Medan Sunggal.

Pria pekerja mocokmocok ini dibawa ke Polsek Sunggal karena diteriaki maling setelah keluar dari kamar yang berada di satu rumah milik, Marini Gultasari yang berada di Jalan Seroja No 19H, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SH SIK MH menceritakan, kejadian berawal pada Sabtu (17/11) sekitar pukul 19.30 WIB. Di mana saat itu, Marini Gultasari yang bekerja sebagai pedagang makanan sedang meladeni konsumen yang lagi memesan makanan.

Saat itu, kata mantan Kapolsek Patumbak ini, terdengar suara teriakan ‘Maling, maling’ dari Andi Azzahra Daramatasya yang merupakan anak si Marini.

“Teriak maling membuat pelaku keluar kamar dan berlari dari rumah korban dan sempat dilihat oleh korbanya (Marni-red),” ujar Kompol Yasir.

Orang nomor satu di Polsek Sunggal ini menyatakan teriakan anak Marini mengundang warga dan langsung mengejar pelaku dan menangkapnya.

“Jadi sebelum dibawa ke sini (Polsek Dunggal-red), pelaku dipukuli warga yang geram karena berani mencuri dan masuk ke dalam kamar. Setelah dipukuli baru pelaku dibawa ke sini,” kata Kapolsek.

Kompol Yasir Ahmadi menyatakan pihaknya mensangkakan tersangka melanggar Pasal 363 Ayat (1) ke 3e KUHPidana dengan ancaman hukumannya 5 tahun penjara. “Barang bukti yang kita amankan satu unit handphone Asus J2 dan satu unit motor Honda CS hitam tanpa pelat,” ujarnya.(W05)

petakcrooootttt

Sehari terjadi belasan kali jambret hape per satu kecamatan aja di medan

Biasa jelang akhir tahun, konter konter makpetak penuh dengan hape2 seken batangan dan ecommerce banyak id putera makpetak yg jual hape seken tanpa kotak emoticon-Toast

Akun telegram Ane di spam sama berbagai id mukapetak ngangkang sumut minta tolong unlock iphone dan Android, ada yg nawarin bayar pakai pulsa 1 juta lagi emoticon-Big Grin

Mending kelen yg mau beli hape sekarang, beli baru di flash sales ecommerce, pasti lebih halal drpd beli sama konter putera makpetak sumut emoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
muka yg semula petak malah dipermak supaya ga petak
banyak tu hape seken di konter2 makfetak bantaran kali sei taik deli emoticon-Leh Uga


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di