alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kubu Jokowi: Habib Bahar Tak Pantas Disebut Keturunan Rasul
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c050d6ac1d770a9108b4567/kubu-jokowi-habib-bahar-tak-pantas-disebut-keturunan-rasul

Kubu Jokowi: Habib Bahar Tak Pantas Disebut Keturunan Rasul

Kubu Jokowi: Habib Bahar Tak Pantas Disebut Keturunan Rasul
Senin, 03 Desember 2018 – 13:21 WIB


Kubu Jokowi: Habib Bahar Tak Pantas Disebut Keturunan Rasul



jpnn.com, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) menilai Habib Bahar bin Smith tidak pantas disebut sebagai keturunan rasulullah. Sebab, Bahar tidak mau meminta maaf, padahal sudah menghina seorang kepala negara.

"Habib Bahar tak akan meminta maaf itu haknya. Namun, apa yang dia lakukan terhadap kepala negara, terhadap presiden adalah tindakan tercela, tindakan yang tidak sepatutnya dilakukan oleh orang yang menyebut dirinya sebagai keturunan rasul, pendakwah atau tokoh agama," kata Wakil Ketua TKN Abdul Kadir Karding, Senin (3/12).

Karding melanjutkan, sebagai anak yang besar dari keluarga kalangan NU dan belajar pendidikan Islam, dalam agama tersebut rasulullah mengajarkan umatnya untuk berdakwah dengan cara yang santun dan lembut. Bahkan, rasulullah juga mengedepankan kasih sayang kepada jemaahnya.

"Bukan provokasi, hinaan, cacian, ujaran kebencian, menyalah-nyalahkan, mengafir-kafirkan, mentagut-tagutkan orang lain. Itu bukan dakwah dan itu tidak ada dalam contoh-contoh rasulullah, sahabat dan seterusnya para kiai," tutur Karding.

Ketua DPP PKB ini melanjutkan, rasulullah juga mengajarkan seseorang untuk memaafkan musuh meski sedang diserang. "Bayangkan orang yang memusuhi saja, orang yang menzalimi saja diajarkan untuk dimaafkan. Apalagi kita yang menzalimi, apalagi kita yang menghina," jelas dia.

Oleh karena itu, Karding menilai, mestinya ulama berambut gondrong itu meminta maaf kepada Jokowi. Bukan berlaku sombong. " Sehingga, ya biar saja itu urusan dia pribadi," tandas Karding. (tan/jpnn)

https://www.jpnn.com/news/kubu-jokow...eturunan-rasul



Pasti Keturunan Hulahi HulaiHoop neh orang...


Kubu Jokowi: Habib Bahar Tak Pantas Disebut Keturunan Rasul


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Pantang kaum mujahid mundur apalagi ingkar, nyawa aja udah diwakafkan demi membela agama..!!
DemiAllah, lihatlah aksi 212, jutaaan mujahid yang siap berjihad..!!
Kami siap wakafkan nyawa melindungi guru kami, ulama kami, jangan main2 sama para mujahid tentara Allah..!!!
Sekali kata JIHAD berkumandang, maka tanda2 ummat memerangi musuh2 nya sampai titik darah pengabisan..!!!
ALLAHU AKBAR..

Kubu Jokowi: Habib Bahar Tak Pantas Disebut Keturunan Rasul


LIHAT NIH KELAKUAN DAJJAL2 MUSUH ISLAM, MEMFITNAH HABIB, MENJELEK2AN, SUNGGUH KEJI BIADAB LU CEBONG DEMI KEKUASAAN MENGHALALKAN SEGALA CARA..!!
Kubu Jokowi: Habib Bahar Tak Pantas Disebut Keturunan Rasul
ketangkep mewek2 bonyok kan lu bong wkwkwkkw, bacot disini doang mending yuk gue temuin ke Habib Bahar..!!
Diubah oleh Xaruduy.dua
ni orang yg suka joget2 sprti cacing kepanasan itukan? emoticon-Bingung

Kubu Jokowi: Habib Bahar Tak Pantas Disebut Keturunan Rasul

wahabi garis keras, no 9 bikin greget emoticon-Ngakak
Balasan post Xaruduy.dua
Quote:


TTTTTAAAAAAAAAEEEEEEEEEEEEEEEEEEEKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK emoticon-Leh Uga
Keturunan rasul itu buktinya apa sih ? emoticon-Bingung Emang kalo ngomong gw Habib, cicit Nabi, langsung percaya ???
Diubah oleh donal.duck
Busukkan dipenjara emoticon-Wink
Balasan post Xaruduy.dua
Quote:




Hulaihi... Hulaihoop... yang di Poto endud duy.... beda ama yang di Pideo...







emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss

Ana mau tekankan disini kubu jokowi menurut ana bukanlah representatif dari umat islam indonesia, sehingga ga boleh memberi penilaian sepihak seperti itu
lebih tepatnya keturunan genderuwo bin sontoloyo
Balasan post Xaruduy.dua
Quote:


Asal main tempel aja, topinya aja beda, perawakan beda, biarpun ngibul mbok cari yg miripan dikit emoticon-Ngakak
loh kalo memang keturunan nabi kok gak pantas disebut memang kalo faktanya dia masih keluarga nabi gak ada yang gak pantas
memang faktanya begitu yang bisa kalian buat ya terima aja dengan lapang dada kelakuannya
Balasan post ndoromuda
Quote:



Kalo PaOwo bree.... ???.... Gw Hulaihi juga loe.... emoticon-Ngacir

Bukannya dia justru mengamalkan kelakuan eyangnya ya?
Jangan menghina kepala negara ya
Balasan post KimaxKaw
Quote:

perhatiin pake mata tong
Kubu Jokowi: Habib Bahar Tak Pantas Disebut Keturunan Rasul
segitunya kalian membenci habib, kalo memang nantang yaudah gue temuin yuk ke beliau mau ga?
Jangan gitu, beliau keturunan “special” lhoo, ngga mungkin melakukan perbuatan tercela emoticon-Malu (S)
Balasan post donal.duck
Quote:


Kubu Jokowi: Habib Bahar Tak Pantas Disebut Keturunan RasulKubu Jokowi: Habib Bahar Tak Pantas Disebut Keturunan Rasul
Dajjal2 bergembira memfitnah, itulah tanda akhir zaman..!!!
Kubu Jokowi: Habib Bahar Tak Pantas Disebut Keturunan Rasul

Ayoo mana nih yang suka lapor2 kok fitnah begini dibiarin..!!!
DemiAllah kami ga rela ulama kami difitmah, dihina, jangan tunggu sampai genderang jihad ditabuh...!!!
Diubah oleh Xaruduy.dua
TENRYUUBITO di real life. Ada kok. emoticon-Malu
Quote:


Bacot rambo nyali hello kitty

Dari dulu ngomong jihad jilmek jihad
Bacot doank ente

Dasar halahiemoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di