alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Soal Habib Bahar, Fadli Zon : Bully Itu Vitamin
2 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c050cefdad770c9398b4568/soal-habib-bahar-fadli-zon--bully-itu-vitamin

Soal Habib Bahar, Fadli Zon : Bully Itu Vitamin

Soal Habib Bahar, Fadli Zon : Bully Itu Vitamin

BERITANASIONAL
Senin, 3 Desember 2018 | 17:40 WIB


Soal Habib Bahar, Fadli Zon : Bully Itu Vitamin



VIVA – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon menanggapi pernyataan Habib Bahar yang menolak meminta maaf karena menyebut Jokowi banci. Menurut dia, tak usah terlalu pusing dengan bully, justru harus dianggap sebagai vitamin.

"Saya tiap hari di-bully oleh akun-akun anonim, masa saya harus laporin akun-akun anonim yang mem-bully saya, ya kita anggap saja itu vitamin," kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Senin 3 Desember 2018.

Menurutnya, kalau ada akun media sosial yang dianggap keterlaluan maka ia tak ambil pusing. Cukup dengan memblokir akun tersebut. Begitu pun dengan Habib Bahar, menjadi haknya bila merasa benar dan tak mau minta maaf.

"Ya kita mau bilang apa? Dia tentu mempunyai alasan-alasan yang kuat dan saya kira dia memang mempunyai alasan yang kuat ya karena harus diletakkan itu pada konteksnya. Dia berbicara itu kan dalan konteks dua tahun yang lalu," kata Fadli.

Menurutnya, setiap sikap ada konsekuensinya. Justru kalau dilakukan kriminalisasi yang tak adil maka yang akan rugi wajah hukum. "Saya kira dia cerdas, yang jitu, orator memang, berani," kata Fadli.

Ia mengatakan hal ini karena membela demokrasi. "Coba lihat deh negara demokrasi, kita mau pakai standar demokrasi negara mana? Amerika, Inggris atau apa? Masa begitu saja langsung hatespeech, saya kira biasa-biasa saja nggak usah terlalu bawa perasaan." (rif)


https://www.viva.co.id/berita/nasion...ly-itu-vitamin


Soal Habib Bahar, Fadli Zon : Bully Itu Vitamin



Korupsi = Oli Pembangunan.... Bully = Vitamin....

Hulaihi Hulaihoop Buntelan Kentut....


Soal Habib Bahar, Fadli Zon : Bully Itu Vitamin
Diubah oleh KimaxKaw
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Bully vitamin , korupsi oli pembangunan, keknya perlu dibawa ke RSJ gara2 sesembahannya gak kepilih kepilih mulu emoticon-Ngakak
Diubah oleh donal.duck
Klo sahabat banyak yak enteng
Klo lagi apes dimusuhi sahabat lalu kena bully org2 kamprett yak emoticon-Leh Uga ancur lebur
kacung chubby dah anti bully emoticon-thumbsup
Soal Habib Bahar, Fadli Zon : Bully Itu Vitamin
hulaihi hulaihi hihihihihihihihihihi emoticon-Leh Uga
IMO memang benar nggak perlu ditanggapi, tapi yang pasti bukan vitamin emoticon-Hammer (S)
Otak dhewan emoticon-Wink
dan yang paling gua heran adalah...























ngapa ini orang bisa jadi Wakil DPR dah ?
Ntap si Zon demokratis dan mentalnya kuat
Yg direvolusi malah mewekan dikit lapor emoticon-Big Grin
itu fotonya FADLI ZON... (yg pakek BAJU ADAT) kok kayak anak yg baru sunat...! emoticon-Leh Uga
Mantab Betul.

Susahnya hidup di kekaisaran cebong ya gini ini, dikit dikit main lapor kayak anak kecil saja
Klw Dy ngomong sediakan karung bolong taro di bawah nya,,,biar penuh tu karung sama omongan Dy,,,,
Balasan post banyu suro
Quote:


emoticon-Wkwkwk

Nih orang otaknya korslet apa ya?

Demi kekuasaan segala cara dipake, ngomong jg udah ngelantur
Bagi zonk sendiri emoticon-Big Grin
Membully, Memfitnah, biadab kalian..!!!
Dajjal2 bergembira memfitnah, itulah tanda akhir zaman..!!!
Soal Habib Bahar, Fadli Zon : Bully Itu Vitamin

fanpage dajjal begini dibiarkan, menghina habib, memfitnah habib..sungguh kelakuan dajjal..
Soal Habib Bahar, Fadli Zon : Bully Itu Vitamin
Ayoo mana nih yang suka lapor2 kok fitnah begini dibiarin..!!!
DemiAllah kami ga rela ulama kami difitmah, dihina, jangan tunggu sampai genderang jihad ditabuh...!!!
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Ah yg bener ?
dungu itu sudah
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di