alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Tampang Pembunuh dan Pemerkosa Eka, Kasir Toko di Boyolali
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c04ffd39478686b538b4575/ini-tampang-pembunuh-dan-pemerkosa-eka-kasir-toko-di-boyolali

Ini Tampang Pembunuh dan Pemerkosa Eka, Kasir Toko di Boyolali

Ini Tampang Pembunuh dan Pemerkosa Eka, Kasir Toko di Boyolali


Polres Boyolali berhasil mengungkap kasus pembunuhan terhadap Eka Rakhma Apriliyanti Ifada (24), kasir toko bangunan di Boyolali. Pelakunya, Fajar Sigit Santoso (19) sudah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka.


Dalam pers rilis ungkap kasus pembunuhan tersebut yang digelar Polres Boyolali, tersangka Fajar Sigit Santoso, juga dihadirkan. Dia mengenakan setelah baju tahanan warna orange dan tangan diborgol. Jalannya pincang dan harus dipapah petugas karena kaki kanan tertembus peluru petugas karena berusaha kabur saat dikeler petugas.

Pemuda asal Dukuh Waru, Kelurahan Kemiri, Kecamatan Mojosongo, Boyolali tersebut berperawakan kurus dengan tinggi badan sekitar 165 cm. Rambutnya disemir pirang di bagian atas. Saat rilis kasus, dia duduk di lantai, selonjoran bersandar di meja dan namoak menahan sakit di kakinya.

Ini Tampang Pembunuh dan Pemerkosa Eka, Kasir Toko di Boyolali


Fajar tega membunuh Eka Rakhma Apriliyanti Ifada, warga Ngadigunung, Windusari, Magelang dengan sadis. Antara korban dengan tersangka, tak ada hubungan apapun. Mereka adalah teman sekerja di toko besi, Kartika Steel.


"Antara korban dengan pelaku ini teman kerja sebenarnya, korban menjadi kasir di tempat kerja tersebut," kata Kapolres Boyolali, AKBP Aries Andhi, dalam pers rilis di Mapolres setempat, Senin (3/12/2018).



Kapolres sangat menyayangkan kejadian pembunuhan tersebut. Apalagi, umur tersangka yang masih 19 tahun, namun sudah melakukan tindak pidana membunuh dan memperkosa korban.


"Ini sangat ironis. Yang pertama, usia pelaku masih 19 tahun. Sudah dianggap dewasa tapi masih tergolong remaja namun sudah melakukan tindakan pidana menghabisi nyawa orang lain. Bahkan melakukan tindak pidana yang sangat melanggar norma-norma kehidupan, baik itu norma sosial maupun norma agama," kata Aries.


Tersangka membukuh korban dengan cara dibekap mulutnya serta dicekik lehernya. Ketika korban sudah dalam kondisi lemas dan tak berdaya, tersangka memperkosa korban. Fajar kemudian meninggalkan korban begitu saja di lokasi kejadian di tengah areal ladang penduduk di wilayah Dukuh Banjarsari, Kemiri, Mojosongo, Boyolali, Sabtu (1/12) malam.

Ini Tampang Pembunuh dan Pemerkosa Eka, Kasir Toko di Boyolali


Fajar mengaku kenal dengan korban sudah sekitar satu tahun sejak sama-sama bekerja di toko yang sama. "Sudah satu tahun, teman kerja," katanya.
(mbr/mbr)

*****



Ini bukti sama teman sendiri pun jangan terlalu percaya dan harus selalu aware.

Mari bersama-sama kita sumpahin bocah ini disodomi sampai meninggal di dalam penjara.

emoticon-Shakehand2

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
hukum potong burungnya..

btw nulis k*nt*l kok jadi baiknya ya
Diubah oleh komodotelanjang
Pria yg rambutnya disemir pirang kenapa akhir2 ini pada blangsak ya ?

Layak ditusbol pake knalpot king emoticon-Mad
potong tititnya ... emoticon-Mad (S)
Balasan post komodotelanjang
Quote:


Disensor om emoticon-Malu

Coba kena sensor nggak ya ?

Konthol pake h
Diubah oleh masdhekijunior
Masih ABG ya
perkiraan ane ntar cuma dibui 5 tahun ini.........................................................
Wah bisa longgar tuh di dalem penjara emoticon-Ngakak
Itu salah setan dan jin
Balasan post masdhekijunior
Quote:


ternyata pakai H baru bisa jadi konthol
Diubah oleh komodotelanjang
emoticon-Berduka (S)

turut berduka cita utk keluarga alm. Eka..

buat pelaku, jerat dan adili dengan hukum yang berlaku..
Balasan post komodotelanjang
Quote:


tes kontoI
Balasan post blabbermouth
Quote:


kok lu bisa baik
Quote:


om caketih emoticon-Matabelo
Diubah oleh adekgantengom
Balasan post komodotelanjang
Quote:


kontol

bisa gan huehuhehue
PKI Boyolali nih pelakunya
tampang yg diperkosanya mana?
malah adeknya sibahar yg banyak fotonyaemoticon-Mad
orang modelan tampang ky gini
emang otak pindah di kuontoI

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalau nagih utang itu makanya baik-baik

kalau uda kelihatan tidak ada itikad baik, ya lebih baik anggap lunas ... dan jadiin pelajaran biar gak gampang utangin orang ...

==================

bukan bermaksud nyudutin korban, namun ngingetin temen-temen yang masih hidup supaya melihat kejadian yang sudah-sudah ...
Diubah oleh .soroga.
oh dikenali dari rambutnya. emoticon-Malu
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di