alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
Realme U1 Digosipkan Pakai Lensa 25MP Sony IMX576 Untuk Kamera Depan
3.77 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c04fcbd902cfe22668b4567/realme-u1-digosipkan-pakai-lensa-25mp-sony-imx576-untuk-kamera-depan

Realme U1 Digosipkan Pakai Lensa 25MP Sony IMX576 Untuk Kamera Depan

Untuk memenuhi kebutuhan pengguna dari segi mobile fotografi, vendor smartphone berlomba-lomba berinovasi dan menyuguhkannya buat para fans-nya, termasuk agan sista Kaskuser semua nih yang kerap menggunakan kamera smartphone untuk menjepret momen saat selfie atau pun berpose layaknya foto model ternama emoticon-Big Grin. Udah bukan rahasia lagi nih gan kalo Realme kabarnya dalam waktu deket bakal meluncurkan produk terbarunya, yaitu Realme U1 yang di-klaim jadi ponsel pintar pertama di dunia yang menggunakan System-on-Chip (SoC) MediaTek Helio P70yang memiliki konsep octa-core dengan kartu grafis Mali-G72 MP3 GPU untuk mendukung performa dan segi grafis bagi agan yang demen memainkan game mobile. Nggak cuma itu aja loh gan, bahkan dari kabar yang berhembus smartphone anyar besutan Realme ini juga nantinya menyematkan lensa 25MP Sony IMX576 pada kamera depannya untuk bisa manjain agan sista yang demen ber-selfie ria emoticon-2 Jempol.

Realme U1 Digosipkan Pakai Lensa 25MP Sony IMX576 Untuk Kamera Depan

Kalau melihat dari sederet produk smartphone yang beredar, lensa 25MP Sony IMX576 ini emang masuk dalam kategori lensa flagship, terbukti digunakan pada beberapa smartphone seperti OPPO F9, OPPO F7 ataupun OPPO R17. Khusus untuk thread kali ini ane mau ngajakin agan sista menengok keunggulan dan kehebatan dari lensa ini nih gan, sambil nungguin Realme U1 nya mendarat di Indonesia.

AI Beauty+

Lensa ini memang dibekali dengan resolusi yang besar yaitu 25MP, namun juga memiliki teknologi berbasis Artificial Intelegence (AI) yang juga bakal digandrungi oleh para pecinta selfie. Yes, karena lensa ini juga memiliki AI Beauty+ yang akan bekerja lebih baik karena sudah ditingkatkan. Fungsi selfie perangkat yang secara tepat dapat mengenali subjek dan memperhalus wajah secara terpisah baik untuk pria dan wanita ketika agan sista ngelakuin group selfie sekalipun. Selain membuat hasil selfie lebih cemerlang, A.I yang ada juga akan mempelajari preferensi pengguna saat lakukan penyesuaian foto, jadi untuk foto yang diambil berikutnya bisa diaplikasikan pake penyesuaian yang sama.

Noise Reduction

Sensor IMX576 yang melekat pada Realme U1 juga memungkinkan untuk menghasilkan foto yang bagus meskipun mungkin dilakukan menggunakan ISO tinggi, atapun lakukan selfie pada saat malam hari yang kadang bikin foto tersebut ada noise. Sensor yang melekat pada Realme U1 dilengkapi dengan Noise Reduction yang akan mengurangi noise dari foto selfie yang agan capture menggunakan smartphone Realme.

HDR

Pernah dong ngelakuin selfie dan hasilnya masih ada back light sehingga bikin malu kalau di share ke media sosial? Eitss tenang aja gan, karena lensa 25MP dengan sensor IMX576 ini memiliki fungsi HDR, dimana ini akan menetralkan hasil seflie yang memiliki back light sehingga hasil selfie tetap ajib!.


Jadi khusus untuk pecinta smartphone yang berencana ganti handphoen baru buat hadapi tahun baru, mending nunggu dulu deh gan Realme U1 yang kabarnya sebentar lagi bakal melenggang di Indonesia. Dengan lensa 25MP menggunakan sensor IMX576 pastinya bakal bikin foto-foto selfie di tahun baru bakal makin ajibbb!.

kalau menurut Kaskuser sendiri, apa lagi yah keunggulan yang dimiliki sensor flaghship keluara Sony ini, komentar yuk gan agar agan sista yang lain bisa nyimak infonya.
emoticon-2 Jempol


Diubah oleh gembrenx
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3

👍

Processornya knp mediatek ya...tp p70 udah lumayan bagus sih...

Semoga gak mengecewakan...
Kisaran brapa ya harganya?hmmm
Balasan post xauta
Quote:


Kalo snapdragon mahal sih ... Ntar harganya g bs bersaing
sony ngikutin oppo pipo emoticon-sudahkuduga
Tumben sony kerjasama ama oppo ? emoticon-Bingung (S)
gahar banget
pengen beli samsung X
Quote:

weitss gak kerubuhan bre
Quote:

hei bre
Serius 25mp, kalo gitu kamera semi DSLR kalah dong pixelnya.
Realme U1 Digosipkan Pakai Lensa 25MP Sony IMX576 Untuk Kamera Depan

emoticon-Cool
pasti mahal
Quote:


Hai juga Bre....
Mantau gadget baru kah ? emoticon-Malu (S)
Quote:


kagak
mantau pejwan udah habis atau belum
kaga demen realme, gadget buat di pake sehari-hari kok coba-coba emoticon-Shutup
Efek beautynya bakal kyk oddo gk ya? emoticon-Embarrassment
Realme itu bukane varian indomie?
Balasan post edsixteen
Quote:


wifi parah ni bre, surem emoticon-Tepar
Sebentar-sebentar keluar lagi model baru
Diubah oleh tiger_capri
Gembok....... Kamera hp gua pake teleskopik. emoticon-Cool
Diubah oleh davinof
Sekali jepret berapa MB nih? Ngabisin memory. Semenit pideo berapa mb ?
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di