alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Merasa Kesulitan Mewujudkan Beragam Keinginanmu Gan? Mungkin Ini Dia Penyebabnya
2.43 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c04faefddd77027348b4567/merasa-kesulitan-mewujudkan-beragam-keinginanmu-gan-mungkin-ini-dia-penyebabnya

Merasa Kesulitan Mewujudkan Beragam Keinginanmu Gan? Mungkin Ini Dia Penyebabnya

Punya mimpi, cita-cita dan keinginan tuh emang indah.
Tapi buat mewujudkannya kadang nggak seindah yang dibayangkan.
Bener nggak Gan?


Semua orang pasti pernah merasakan hal ini. Pengennya apa tapi buat mewujudkannya kok kayak berasa susah dan panjang banget ya. Ujung-ujungnya nggak jarang malah nggak kesampaian sama sekali. Contohnya aja ya kayak ketika Agan pengen jalan-jalan dan liburan keliling dunia tapi buat ngumpulin duitnya berasa susah dan lamaaaaaaaaa banget. Saking berasa berat kadang keinginan ini hanya berakhir jadi sebatas wacana doang.

Kenapa sih buat wujudin keinginan itu berasa sulit Gan?
Ada banyak faktor dan penyebabnya tau Gan. Kalau dari pengalaman ane sih, biasanya keinginan itu sulit untuk diwujudkan karena beberapa hal kayak gini nih.

Mungkin kamu kurang berusaha

Merasa Kesulitan Mewujudkan Beragam Keinginanmu Gan? Mungkin Ini Dia Penyebabnya

Ngomongnya sih pengen pindah kerja dari tahun kemarin ke kantor yang ngasih gaji double digit. Tapi kalau nggak ada usaha buat nyebar CV dan lamaran lagi, ya mimpi buat ganti kantor tinggal mimpi belaka Gan.

Ngomongnya sih pengen cepet-cepet naik pangkat dan dipromosikan. Tapi kalau kerjaan aja masih ngelakuin setengah-setengah yaudah jangan marah kalau ada rekan kerja yang lebih dulu dipromosiin ya Gan.

Sama ketika Agan ingin banyak hal lain. Selama Agan tidak benar-benar mengumpulkan niat dan mulai memberikan usaha untuk mewujudkannya, ya nggak usah ngeluh mulu dan bertanya-tanya kenapa semua tidak ingin jadi kenyataan ya. Kalau bukan kamu yang mulai usaha, emang siapa yang mau mewujudkannya. Ya nggak?

Sabar adalah kunci

Merasa Kesulitan Mewujudkan Beragam Keinginanmu Gan? Mungkin Ini Dia Penyebabnya

Ingat. Di dalam hidup, nggak semua itu instant. Butuh ada yang namanya proses dan waktu. Jadi jangan terlalu banyak menuntut segala keinginan bisa terjadi dalam satu kali kedipan ya Gan. Semakin kamu ingin mewujudkannya, ya tinggal sabar dan terus semangat lah kamu berusaha sehingga semakin cepat semuanya bisa terwujud. Oke?


Jangan mau berhenti ketika gerah bodi dan hati menghalangi Gan.

Merasa Kesulitan Mewujudkan Beragam Keinginanmu Gan? Mungkin Ini Dia Penyebabnya

Kita seringkali membiarkan hal-hal lain menghambat proses kita mewujudkan sesuatu. Salah satunya ya membiarkan rasa gerah bodi dan hati mengalangi. Lagi ngerjain skripsi demi cita-cita lulus cepat waktu, tapi eh cuma gara-gara selalu gerah hati tiap ketemu dosen pembimbing dan berasa capek karena sering begadang bikin kamu jadi sengaja menunda-nunda meneruskan skripsi. Kapan lulusnya Gan, kalau ngebiarin gerah bodi dan hati kayak gini. Itu makanya untuk bisa mewujudkan mimpi dan keinginan kadang kita harus fokus dan nggak membiarkan dihalangi oleh hal-hal seperti gerah bodi dan hati kayak gini. Mending bebasin gerah bodi dan hati, lalu fokus pada keinginan dan mimpi kamu nanti. Ya nggak.

Ngomongin bebas dari gerah bodi dan hati, pas banget nih Gan ada satu kompetisi dari Ichi Ocha yang bisa kamu ikuti. Namanya kompetisi #BebasGerahAnthem.

Merasa Kesulitan Mewujudkan Beragam Keinginanmu Gan? Mungkin Ini Dia Penyebabnya

Di Kompetisi #BebasGerahAnthem, Agan Sista bisa membagikan cerita seputar pengalaman momen bebas gerah di tahun 2018 versi Agan untuk menjadi bahan inspirasi #BebasGerahAnthem. yang akan dibawakan oleh penyanyi Ify Alyssa dan Laze. Selain jadi bahan inspirasi, cerita dan pengalaman Agan ini bisa membawa Agan mendapat hadiah berupa 1 iPhone X, 3 Mirrorless Camera dan total voucher belanja jutaan rupiah untuk cerita yang paling seru. Menarik kan?

Untuk ikutan caranya cukup gampang kok.

1. Agan tinggal follow Instagram @ichiocha.id
2. Upload foto momen bebas gerah di tahun 2018 di Instagrammu, lalu ceritakan di caption mengenai momen itu
3. Tag @ichiocha.id dan tambahkan hashtag #BebasGerahAnthem.

emoticon-Hai

Yuk buruan ikutan Gan! Siapa tahu cerita bebas gerah versimu lah yang jadi pemenangnya!
Info lebih lengkap soal Kompetisi #BebasGerahAnthem bisa Agan cek langsung di Instagram @ichiocha.id ini ya!

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
ane kurang berusaha.
itu makanya blm berhasil
kebanyakan keinginan emoticon-Big Grin

makanya muncul teori ekonomi: bagaimana optimisasi antara kemampuan yang terbatas dengan keinginan yang tak terbatas emoticon-Big Grin
ketigac emoticon-Malu
anjeng lah ht trit iklan semua sederet
RIP HT emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
nah kan firasat gue betul ferguso
















Kalau ini iklan
Mending bebasin gerah bodi dan hati, lalu fokus pada keinginan dan mimpi ....setuju banget masbro
ya tetep usaha
iklan ichi ocha ternyata
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
kualitas HT yang sontoloyo
bagaimana buat yang terlalu banyak cita2 .wkwkwkemoticon-Cape d...
Berhadiah emoticon-Leh Uga
Semangat
Peju an



kurang ibadah
Mungkin kurang minum susu emoticon-Betty (S)
emoticon-DP lah, kaskus knapa, dulu iklan yg nongol di HT biasanya dari officer langsung dan paling cuma 1 thread doang, ini bisa dari bawah sampe atas list HTnya, TSnya akun baru juga


emoticon-norose turut berduka
Diubah oleh biagunderson
diriku ke 19
tapi diriku menganut apapun makanannya minumnya teh botol sosro emoticon-Embarrassment
emoticon-Cool amankan pejwan
semudah itu ferguzo
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di