alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Lokasi Syuting Film Terbaik di Dubai, Destinasi yang Menyenangkan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c04f963de2cf21f618b456c/5-lokasi-syuting-film-terbaik-di-dubai-destinasi-yang-menyenangkan

5 Lokasi Syuting Film Terbaik di Dubai, Destinasi yang Menyenangkan

5 Lokasi Syuting Film Terbaik di Dubai, Destinasi yang Menyenangkan

Sebagai kota terpadat di Uni Emirat Arab, Dubai sering dijadikan latar pembuatan film internasional. Gak kalah dengan New Zealand, Dubai terlihat mengagumkan dengan gedung pencakar langit yang futuristik, istana kerajaan, dan gurun pasir.

Gak hanya digunakan untuk rumah produksi, kamu juga bisa berkesempatan berkunjung langsung ke lokasi pembuatan film blockbuster  dan video musik di Dubai lho. Seperti lima destinasi berikut ini.


1. Star Trek Beyond (2016)
5 Lokasi Syuting Film Terbaik di Dubai, Destinasi yang Menyenangkan
Terbaru ada film Star Trek Beyond karya Jeffrey Chernov yang menjadikan Downtown dan Jumeirah Lake sebagai lokasi syutingnya. Kedua tempat tersebut dipilih karena mampu mempresentasikan dunia masa depan bernama YorkTown pada filmnya. 

Bak pada filmnya, saat berkunjung ke Jumeirah Lakes, kamu akan merasa seolah-olah berada di masa depan. Jumeirah Lakes terdiri dari 87 menara yang mempunyai empat danau buatan. Salah satu tempat terbaik untuk berbelanja yang dimiliki Dubai.


2. Mission Impossible: Ghost Protocol (2011)
5 Lokasi Syuting Film Terbaik di Dubai, Destinasi yang Menyenangkan
Film Mission: Impossible – Ghost Protocol  memilih gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa sebagai lokasi syutingnya. Gedung setinggi 829,84 meter tersebut menjadi saksi bisu ketika Tom Cruise (Ethan Hunt) melakukan aksinya memanjat gedung tanpa bantuan stuntman.

Mempunyai dua dek observasi di lantai 124 dan 125, kamu bisa menikmati panorama kota yang begitu epic di sini. Spesialnya lagi, kamu bisa seolah-olah menjadi Ethan Hunt dengan bermain game virtual reality bernama Mission 828. Game ini akan memberikanmu pengalaman terjun payung dari Burj Khalifa selama empat menit.


3. Syriana (2005)
5 Lokasi Syuting Film Terbaik di Dubai, Destinasi yang Menyenangkan
Mempunyai tema thriller-politik, film Syriana mempunyai alur yang cukup rumit. Tak tanggung-tanggung, ada 15 lokasi syuting yang mereka butuhkan, termasuk gurun pasir di Dubai.

Spesialnya dari gurun pasir ini, kamu akan diberikan pengalaman yang sangat spesial. Misalnya dengan bertemu satwa liar khas gurun di malam hari melalui Dubai Desert Conservation Reserve. Dilengkapi lampu sorot dan teropong malam, kamu akan merasakan petualangan menantang di gurun pasir.


4. Imagine Dragons - Thunder (2017)
Bertahan selama 52 pekan di Billboard, siapa sih yang gak tahu lagu Thunder  milik Imagine Dragons. Video musiknya cukup unik dengan menampilkan latar belakang yang secara keseluruhan diambil di Dubai. Dalam video tersebut, terlihat Dubai Design District, Sheikh Zayed Road, Dubai Marina, Gold Souq di Old Dubai, dan Jumeirah.

Lokasi syuting yang dikenal sebagai D3 ini memang identik dengan distrik industri yang sangat berkembang. Kamu bisa menemukan studio desain rumah, hotel, apartemen berkelas, dan area perbelanjaan dengan mudah. Semua hal mewah dan eksklusif bisa kamu temukan di sini.


5. Whiz Khalifa - So Much (2016)
Terakhir ada seorang penyanyi, rapper, dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Whiz Khalifa yang juga memilih gurun pasir di Dubai. Pada 2016, Whiz Khalifa menjadikannya sebagai latar belakang video musik untuk lagu So Much. Semua kegiatan di videonya, seperti bermain dengan harimau, memberi makan jerapah, dan menari di tengah gurun pasir, bisa kamu lakukan di sini.

Tak hanya sekadar gurun pasir, tempat ini juga menyuguhkan pemandangan sunset yang indah. Tempat ini sangat cocok untukmu yang ingin liburan jauh dari hiruk pikuk kota.

Gimana, siap menuju Dubai? 


Sumber : https://www.idntimes.com/travel/dest...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 5 Lokasi Syuting Film Terbaik di Dubai, Destinasi yang Menyenangkan Bak Pesawat Pribadi, Turis Ini Tak Sengaja Jadi Satu-satunya Penumpang

- 5 Lokasi Syuting Film Terbaik di Dubai, Destinasi yang Menyenangkan 7 Nasi Goreng Khas Indonesia yang Paling Populer, Mana Favoritmu?

- 5 Lokasi Syuting Film Terbaik di Dubai, Destinasi yang Menyenangkan 10 Hutan Ini Dianggap Paling Angker di Dunia, Berani Masuk?

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di