alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Timses Jokowi sebut HABIB BAHAR TAK PANTAS PENDAKWAH!!!
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c04f755c0d7704d598b4567/timses-jokowi-sebut-habib-bahar-tak-pantas-pendakwah

Timses Jokowi sebut HABIB BAHAR TAK PANTAS PENDAKWAH!!!

emoticon-WowTim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin heran dengan sikap keras Habib Bahar bin Smith yang menolak meminta maaf. Pernyataan Habib Bahar dinilai tak pantas karena menyebut memilih busuk dalam penjara ketimbang meminta maaf pada Jokowi. 
Padahal ia telah menghina dengan mengatakan 'Jokowi Banci.' "Apa yang dia lakukan terhadap kepala negara atau presiden adalah tindakan tercela, tindakan yang tidak sepatutnya dilakukan oleh orang yang menyebut dirinya sebagai keturunan rasul, pendakwah atau tokoh agama," kata Wakil Ketua TKN, Abdul Kadir Karding di Posko Rumah Cemara, Jakarta, Senin 3 November 2018.


Karding menyebut, seorang ulama atau pun pendakwah tidak pantas mengeluarkan kata kasar apalagi berujar kebencian dalam ceramahnya. Apa yang yang dilakukan Habib Bahar tak sejalan dengan ajaran agama.
"Bayangkan orang yang memusuhi, menzalimi saja, diajarkan untuk dimaafkan. Apalagi kita yang menzalimi apalagi kita yang menghina," kata dia.
Sebelumnya Habib Bahar menolak meminta maaf setelah menyebut 'Jokowi Banci' pada waktu aksi massa di depan Istana Negara, 4 November 2016. 
Dia meneriakkan bahwa apabila tak lama lagi dia ditahan, dia minta massa agar meneruskan hal yang dia lakukan

Pelaporan kepada Bahar dilakukan La Komaruddin dengan nomor LP/B/1551/XI/2018/Bareskrim tertanggal 28 November 2018. Sedangkan di Polda Metro Jaya, Bahar dilaporkan oleh Calon Legislatif dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Muannas Alaidid yang tercatat dengan nomor TBL/6519/XI:2018/PMJ/Ditreskrimsus tertanggal 28 November 2018. (mus)Timses Jokowi sebut HABIB BAHAR TAK PANTAS PENDAKWAH!!!

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ada yang tidak pantas jadi prrsiden, utang numpuk, rakyat makin menjerit, yenaga kerja asenG membludak

DemiAllah, lihatlah aksi 212, jutaaan mujahid yang siap berjihad..!!
Kami siap wakafkan nyawa melindungi guru kami, ulama kami, jangan main2 sama para mujahid tentara Allah..!!!
Sekali kata JIHAD berkumandang, maka tanda2 ummat memerangi musuh2 nya sampai titik darah pengabisan..!!!
ALLAHU AKBAR..

Timses Jokowi sebut HABIB BAHAR TAK PANTAS PENDAKWAH!!!
Diubah oleh Xaruduy.dua
situ habib? kalo bukan jangan komentar! emoticon-Mad
muka pake bedak, pake lipstik..

tp ngatain orang banci..

muka kayak bool ayam aja sok pake nama "smith"emoticon-Ngakak
dr lagak ma komuk aja udah keliatan emoticon-Smilie apalagi omomgan emoticon-Smilie
Quote:


Yang Gak Berani kan Imam Besar situ, noh... sampe kabur ke Arab
Diubah oleh kainpelbasah
Jangan salahkan yg ngomong
Salahin yg dengerin ..
Quote:


Duy, typonya benerin dulu emoticon-EEK!
Apa emang ente harus ganti kibot atau yg lain ?
Seburuk-buruknya ulama emoticon-2 Jempol
Balasan post kainpelbasah
Quote:


iya dy nunggu wowo naik biar bisa balek emoticon-Big Grin
Kurang bahan, njeeeng?
Masalah ginian aja diramein.
Penghinaannya belum sampai taraf kebo dikalungi inisial nama.
Jadi gak usah mewek gitu.
ya sama sih. masa nya habib bahar juga pasti bilang jokowi tak pantas jadi presidenemoticon-Ngakak

ane liat berita yg sekarang isinya saling hujat malah jadi kaya baca cerita jenaka emoticon-Ngakak
Balasan post Xaruduy.dua
Quote:


dan mulut kalian masih lebih nyaring dr suara keyboard emoticon-Ngakak
habib yg gak hapal hadist
habib kok keke gitu
bukannya menjaga lisan, dan keadaan supaya gak makin memanas
auto congok gara2 dukung bibib rijik
mau bgm pun,
pepatah lama msh ttp relevan.
tong kosong nyaring bunyinya.
otak kosong, gede bacotnya

coba diadu, seberapa banyak hafalan quran & hadits dia

emoticon-Traveller
Diubah oleh yesknow
Timses jokowi hrus kluarin statment. klo gak ya gak seru, biar reme hrs ada juga komentar2 negatif tentang reuni 212.
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh gastor
Cocoknya jadi apa emoticon-Big Grin
KLW CUMAN BWT GRAWAK GROWOK MODEL BGTU GAK USAH MAHAL2 NGUNDANG HABIB/USTAD... DATENGIN AJA CALO TERMINAL, SUARANYA LBH KENCENG...


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di