alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
4 Tempat Wisata Jogja Instagramable
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c04f558925233584c8b4569/4-tempat-wisata-jogja-instagramable

4 Tempat Wisata Jogja Instagramable

Di Jogja, banyak tujuan menawarkan banyak titik foto modis dan terkini. Sebagian besar tempat wisata Jogja menawarkan pemandangan indah dengan pemandangan unik. Tidak mengherankan bahwa kota ini dikunjungi oleh turis dari berbagai kota ke negara. Ingin tahu? Lihatlah revisi selanjutnya.

The World Landmark Merapi
4 Tempat Wisata Jogja Instagramable
Hari ini, di berbagai kota seperti Jogja, ada foto dengan replika Menara Eiffel. Anda dapat menemukannya di dunia sejarah Merapi di Jalan Kaliurang, Desa Pakembinangun, Kabupaten Sleman. Di sini Anda tidak hanya dapat menemukan replika menara Eiffle, tetapi juga gedung-gedung terkenal dari seluruh dunia, dengan versi miniatur seperti Kincir Angin ke Colloseum.

Umbul Pongok Klaten
4 Tempat Wisata Jogja Instagramable
Bertaruh pada Klaten Pngok adalah salah satu keberhasilan Jogja. Tempat ini adalah kolam alami dengan air yang sangat jernih. Banyak pengunjung yang datang selalu berfoto di bawah air di tempat ini. Tidak heran, karena di dalam kolam renang, ada properti menarik seperti sepeda, yang memungkinkan Anda untuk berpose seolah-olah Anda mengendarai sepeda dan di televisi menyamar sebagai televisi. Selain itu, kolam ini juga dihuni oleh puluhan ikan dan warna-warna indah.

Kalibiru
4 Tempat Wisata Jogja Instagramable
Kalibiru, bagian dari wilayah Kulon Progo, memiliki lingkungan alam yang indah. Bahkan tempat ini disebut kawasan ekowisata pertama di Jogja. Di sini juga ada berbagai tampilan dengan bentuk yang menarik dan foto-foto yang menarik. Untuk menikmati pemandangan dan berfoto di sini, hanya menghabiskan 7.000 orang per orang.

Taman Pelangi Monjali
4 Tempat Wisata Jogja Instagramable
Menemukan tempat wisata di malam hari bisa sangat jarang. Namun di kota Gudeg ini Anda dapat mengunjungi salah satu tempat wisata Jogja, yaitu Taman Pelangi Monjali. Taman ini menawarkan perpanjangan lentera yang indah. Lentera berbagai bentuk, mulai dari hewan hingga karakter pahlawan nasional, hadir di taman ini. Tempat wisata Jogja yang baru saja dibuka adalah harga tiket yang sangat terjangkau yaitu 10.000 euro per orang.

SUMBER
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di