alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
The Heritage Palace, Tempat Wisata Solo Baru Yang Menarik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c04f482dbd7701b368b4567/the-heritage-palace-tempat-wisata-solo-baru-yang-menarik

The Heritage Palace, Tempat Wisata Solo Baru Yang Menarik

Tujuan wisata yang terkenal dan populer di Solo tidak hanya istana, tetapi ada juga tempat wisata Solo baru yang sedang digemari. Salah satunya adalah The Heritage Palace, yang terletak di Jalan Permata, Raya Dukuh Tegal Mulya, Pabean, Kartasura dan Sukoharjo. Objek wisata ini adalah bekas pabrik gula Gembong.

The Heritage Palace, Tempat Wisata Solo Baru Yang Menarik
Pabrik ini direvitalisasi untuk menjadi tujuan wisata baru di Solo yang menarik banyak wisatawan. Bangunan tua ini adalah bangunan bersejarah dari masa penjajahan Belanda yang ada sejak tahun 1892. Objek wisata ini mungkin baru karena diresmikan pada 9 Juni 2018, bertepatan dengan AIDS 2018.

Situs wisata ini menawarkan banyak situs foto yang menarik. Dari luar, terlihat seperti istana di Eropa. Dan di gedung tua ini adalah museum transportasi, yang menampung koleksi mobil-mobil lama dari berbagai merek, beberapa bangunan bersejarah, museum 3D, Omah Walik, taman retro, pusat kongres, kota anak-anak dan Jalan. restoran.

The Heritage Palace, Tempat Wisata Solo Baru Yang Menarik
Sementara jika Anda ingin mengunjungi tempat wisata solo ini, Anda harus menyiapkan anggaran sebesar $ 55.000 untuk tiket masuk. Dengan penghargaan ini, Anda sudah bisa mendapatkan gambar di beberapa wahana, seperti Museum 3D. Dan jam buka buka setiap hari, selama seminggu atau dari Senin hingga Kamis dari jam 10 pagi hingga 6 sore.

Sementara akhir pekan buka dari jam 9 pagi sampai 9 malam. Bahkan untuk memesan, Anda juga dapat pergi online atau di WhatsApp ke 082233106999. Sementara Anda dapat pergi ke rute tujuan wisata solo dari pusat Solo, langsung ke Jalan Moh. Yamin, dari sana, hanya mengikuti instruksi dari Jalan Slamet Riyadi sampai tiba di Pabelan dan tiba di Istana Pusaka.

The Heritage Palace, Tempat Wisata Solo Baru Yang Menarik
Lokasi sangat mudah ditemukan dan akses jalannya sangat bagus, karena dekat dengan pusat Kota Solo atau Alun-alun Surakarta. Objek wisata tunggal ini memiliki konsep serupa di Museum Angkut di Malang, tetapi perbedaannya terletak pada bangunan kuno yang khas dan sangat tidak stabil. Bagaimana? Tempatnya tidak bagus? Jika Anda pergi ke kota Solo, Anda harus mengunjungi Istana Warisan. Anda dapat melakukan perjalanan selama studi Anda.

SUMBER
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di