alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 Alasan Pacaran Nggak Perlu Diumbar!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c04f38c582b2e255b8b4568/6-alasan-pacaran-nggak-perlu-diumbar

6 Alasan Pacaran Nggak Perlu Diumbar!

Kalau mau dirunut ke belakang, pacaran saat remaja sampai awal dewasa merupakan puncaknya mengumbar kebersamaan. Apalagi dengan adanya media sosial. Duh, rasanya setiap hal yang berhubungan sama pacar selalu ingin diumbar. 
emoticon-Ngakak


Mulai dari foto berdua, barang kesayangan dia, bahkan sampai hal seprivat percakapan pun juga tak lupa diunggah. Lucu sih kesannya, tapi hal tersebut nggak bisa berlaku selamanya. Dikit-dikit diumbar mungkin merupakan hal yang wajar bagi mereka yang masih remaja, tapi berbeda halnya ketika kamu udah berumur lebih dari 25.
emoticon-Peluk



Bukannya dianggap wajar, kamu justru malah bisa diomongin di belakang. Parahnya lagi bisa jadi hubunganmu akan berdampak nanti ke depannya. Apalagi setelah kamu tuntaskan alasan-alasan ini. Bisa jadi kamu akan lebih bersabar dan nunggu nanti pas udah sah untuk bagi-bagi kebersamaan dengan pasangan halal.

6 Alasan Gak Perlu Diumbar
1. Umur segitu identik dengan kedewasaan. Kalau banyak mengumbar hubungan, apa nggak malu sama umur kalian?

Quote:


2. Kalau dikit-dikit diumbar, bisa jadi hubungan kalian malah jadi rentan. Makin terjal pula jalan menuju pelaminan

Quote:


3. Dengan nggak mengumbar hubungan, kalian jelas terhindar dari nyinyiran dan pertanyaan kapan nikah yang menyebalkan

Quote:



4. Pun di umur segitu akan banyak hal yang lebih penting untuk dilakukan, daripada hanya mengumbar kebersamaan

Quote:


5. Kalau pun mau diumbar, tunggu saja pas kalian udah sah. Toh sama pasangan halalmu ini, nggak akan ada yang protes~

Quote:


6. Seandainya belum berjodoh kalian nggak perlu repot hapus akun atau bersih-besih media sosial. Ini sih jelas no drama!

Quote:


Setelah menuntaskan alasan-alasan ini, apakah kamu masih mau cekrek-cekrek upload saat pacaran di umur lebih dari 25? Apapun pilihanmu nanti, semoga hal baik selalu menyertai kamu dan dia. Bahkan setelah kata ‘sah’ menggema 🙂

Download dan install aplikasi kumparan dan dapatkan berita terkini Indonesia.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
"Wedew... Mesra banget... Kapan nikah?" ~ Iya nih, ane malas di tanyain kek gt emoticon-No Hope
Caper Bro Caper

emoticon-Ngakak
gini loh
pacaran itu kan belum tentu jadian merit sama si dia
banyak loh kejadian dimana orang justru merit nya sama yg baru kenal, bukan sama yg udah kenal lama
jadi biasa aja kaleeee kalo pacaran, gak usah di umbar, justru kalo bisa di sembunyikan dari mata orang2 dekat kita (kecuali ortu), biar kesannya gak lebay
dengan begitu, nilai pasaran kita akan tetap tinggi dan peluang kita ketemu org yg tepat juga tinggi
sebaliknya juga sama, si dia juga berhak dapat peluang yg sama, kalo ada yg lebih baik dari kita, why not?
kalo jodoh gak akan kemana kok
berbeda dgn kebanyakan org yg takut kehilangan pasangan, ane justru sebaliknya, ane malah bersyukur kalo itu sampai kejadian, itu artinya ane udah dikasi jalan sama yg DiAtas dikasitau kalo si dia bukan org yg tepat buat ane. mending sakit skarang drpd sakit nanti pas udah merit. jadi kalo kita merit beneran, kita udah yakin kalo si dia emang org yg tepat, karena udah lulus uji

mengumbar pacaran itu sebenarnya merugikan ente loh
ntar pas giliran udah putus, org org yg dulu naksir ente, udah trlanjur takut ndeketin ente karena udah tau ente udah jadian sama si dia (padahal udah putus dan mereka belum tahu, makanya menjauh)
males umbar enaka aja

kecuali kalo ane dibayar tiap umbar silakan - nego ya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
bisa kasian si jomblo
yg tdk diumbar itu selingkuh
Balasan post pecandu.online
Quote:


Bukannya skrg malah lg tren yak? Sampe dibikin live grebek2?
emoticon-Ngakak
Balasan post mas.aqbar
Quote:


langsung awto cyduck sama KPI emoticon-Leh Uga


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di