alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Amien Rais Ancam Jewer Haedar, Cak Nanto: Jewerlah Semua Kader
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c04f200dad770e41a8b4567/amien-rais-ancam-jewer-haedar-cak-nanto-jewerlah-semua-kader

Amien Rais Ancam Jewer Haedar, Cak Nanto: Jewerlah Semua Kader

Spoiler for Ketua Umum Pemuda Muhamadiyah yg kmrn ngalahin jagoannya si danil :


kasian nasbung emoticon-Frown dari kmrn berkali2 ngangkat isu reuni biar viral, semua nubi klonengan di keluarin, hasilnya tetep adem anyep emoticon-Big Grin
========================
Jadi kalau mau dijewer ya jewerlah semua kader Muhammadiyah. Dan gak usah satu orang yang dijewer tapi semua kader muhammadiyah semua pengurus pimpinan wilayah, pimpinan wilayah pemuda muhammadiyah harus dijewer," kata Cak Nanto
========================
ini ketua umum baru nekat bener emoticon-Leh Uga
dimana si danil skg yak? emoticon-Bingung
Diubah oleh sudarmadji-oye
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
orang kek amien rais biasanya makin panjang nih umurnya emoticon-Takut (S)
amien rais sang raja muhammadiyah, riziq, imam besar umat islam, alumni 212 mewakili seluruh umat..



TUKANG KLAIM GA BERPRESTASI emoticon-Ngakak
Tanda2 udah nggak nganggap mbah lagi kah?
Semoga Muhammadiyah bisa tetep netral
capek tauk kalo banyak yg musti dijewer. emoticon-Stick Out Tongue
Amien Rais Ancam Jewer Haedar, Cak Nanto: Jewerlah Semua Kader
Balasan post satria120ru
Quote:


bisa jadi gan, krn gak biasa ketua umum pemuda menegur sesepuh emoticon-Big Grin
nekat parah ni orang, gara2 kampanye kmrn kek nya emoticon-Big Grin
astajim, darifada dijewer mending enakan dikobel-kobel fanglima ferang fetamburan fadukah yg muliah xaruduy emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)


mulesterasinya IGO yg dikobel2 mane TS?? emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Marah



emoticon-Traveller
elite politik nasbung, kacung2 siap jadi korban politik
suka dijewer yah emoticon-Leh Uga
Waduuuuh seram betuul
capek lah kalau semua hahaha
Tidak hadirnya Dahnil dalam pelantikan Cak Nanto waktu muktamar kemarin sebetulnya sedikit banyak menggambarkan karakter seorang Dahnil.
BTW jempol gw ga jadi buat fanani ya. Udah nurunin senjata pamungkas lho padahal. Amin Rais ampe ikut ngurusin muktamar. Tapi tetep kalah jaoooh...
Kl skala pemuda ga ada pengaruhnya, kira2 buat skala nasional gimana ya? wkwkwk..
Balasan post dipo98
Quote:


setuju, karakternya gak bagus utk seorang pemimpin, gak tau kmrn gimana tuh orang bisa kepilih emoticon-Big Grin
Amien Rais Ancam Jewer Haedar, Cak Nanto: Jewerlah Semua Kader

Danil jaga penjara sekarang

emoticon-Jempol
Balasan post isengajah02
Quote:


kagak ade om ane poto xaruduy lagi dikobel2 pantatnye emoticon-Najis
Pegal pegal tuh tangan Sengkuni jewerin orang atu atu...


Wkwkwkwkwkwkwk
Ga pegel tuh tangah suruh jewer? emoticon-Leh Uga
njir suruh jewer semua kader..
pake tangannya kurama kek naruto
bisa njulur ketelinga semua orang tangannya emoticon-Leh Uga


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di