alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PSI: Jokowi Menang, Lumpur Lapindo Berhenti
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c04ed29dac13ee04b8b4568/psi-jokowi-menang-lumpur-lapindo-berhenti

PSI: Jokowi Menang, Lumpur Lapindo Berhenti

Quote:


Satrio Piningit memang tidak perlu diragukan kesaktiannya emoticon-Imlek

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:
Aduh ini partai milenials makin sama bloonnya kaya partai2 lain emoticon-Leh Uga
menunggu terpilih kembali untuk menghentikan lumpur...?
kenapa ga dalam waktu dekat aja ya..? emoticon-Bingung (S)
Tolonglah ini jangan menganggap remeh lapindo, amrik aja bilang butuh dana besar.
Tolonglah ikhlasin aja itu sidoarjo.

Tapi menarique juga sih teori bernoulli yang identik dengan pivot ini biasanya berhubungan dengan udara.
Gimana hubungannya dah ya, luas penampang, tekanan udara, sama kecepatan udara.
Dalam hal ini berarti udara=lumpurnya.

Okein aja kalau dananya gak minta gede, kalau dananya gede banget.
Skip aja itu lapindo, biarin jadi prasasti alam peninggalan bakrie family.
Diubah oleh floriantito
neh partai kadang minta disambit dah
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Mantab, semakin yakin 2 periode
semakin yakin pakde presiden seumur hidup kayak bung karno
Yayaya, jokowi menang, dollar 10ribu
akan lebih mudah mengatasi banjir dan macet jagardah.
Psi keknya sengaja dipasang sebagai underdog partai2 gede keknya emoticon-Big Grin

Masa2 yg ngetrolll die2 mulu emoticon-Big Grin
Hehehe
dukung Jokowi sih dukung Jokowi

tapi kalau terlalu lebay kayak gini malah biasanya bikin ribet
yang biasa biasa sajalah...
kalau tidak berhenti bagaimana?
Bagus, sekali-sekali tiru gaya kampret , buat lucu-lucuan emoticon-Ngakak lucu tapi menjengkelkan, awas stroke emoticon-Ngakak
jadi kalo bukan jokowi gak mau bantu pemerintahan stop lapindo?
ini setia terhadap jokowi apa negara ?
Bener kata wowo, orang2 sini bisa baca, tapi gk paham yg dimaksud emoticon-Leh Uga

Kemakan judul doang emoticon-Leh Uga
kalau memang ada cara yang baik semoga lumpurnya bisa berhenti... kalau enggak bingung juga itu lumpur mau dibuang kemana lagi
nungguin penjelasan ahli perminyakan sama pertambangan saja soal ini..
ntar ngomong ini itu dibilang bloon sama..
Diubah oleh anarchy0001
ini contoh kampanye yg gak patut.
wah iki.....opo'o kok ngenteni jokowi menang baru bertindak?
kalau prabowo yg jadi bocor2
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di