alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Heri Menghilang setelah Bergelut dengan Buaya 7 Meter yang Menerkamnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c04ed23dbd7705a338b4567/heri-menghilang-setelah-bergelut-dengan-buaya-7-meter-yang-menerkamnya

Heri Menghilang setelah Bergelut dengan Buaya 7 Meter yang Menerkamnya


Heri Menghilang setelah Bergelut dengan Buaya 7 Meter yang Menerkamnya

Sejumlah warga Nunukan nekat melakukan swafoto dengan buaya muara liar yang terluka setelah berkelahi dengan sesame buaya pada Januari 2018 lalu.. Eri (20) warga Desa Pembeliangan, Kabuaten Nunukan, menghilang setelah sempat bergelut dengan buaya yang menyerangnya pada Minggu (1/12/2018).KOMPAS.com/ DOK SUPRAPTO




Keganasan buaya muara di Sungai Sebakis di Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, kembali menelan korban jiwa.



Heri (20), warga Desa Pembeliangan, Kabupaten Nunukan, menghilang setelah sempat bergulat dengan buaya yang menyerangnya pada Minggu (01/12) pagi sekitar pukul 09.30 Wita.

“Korban sempa bergumul menyelamatkan diri dari serangan buaya sebelum ditenggelamkan buaya,” ujar Kapolsek Sebuku AKP Syahrir Bajeng, Senin (3/12/2018).

Syahrir Bajeng menambahkan, Heri yang berprofesi sebagai nelayan diterkam buaya ketika sedang menjala ikan di Sungai Sebakis.

Asdar, adik korban yang menyaksikan kejadian tersebut, mengaku korban disambar oleh buaya muara sepanjang 7 meter.

“Saksi melihat buaya panjang sekitar 7 meter menyambar perut korban dan diseret masuk ke dalam sungai," imbuhnya.

Dari keterangan saksi, korban sempat muncul tiga kali dan terlihat melakukan perlawanan. Namun seteelah itu, korban menghilang.


Anggota Polsek Sebuku dibantu Brimob dan warga sempat mencari korban di sekitar lokasi kejadian hingga pukul 23.00 Wita. Namun hingga Senin siang, keberadaan korban belum diketahui.



Penulis: Kontributor Magetan, Sukoco

Editor: Farid Assifa
Copyright Kompas.com



https://www.msn.com/id-id/berita/nasional/heri-menghilang-setelah-bergelut-dengan-buaya-7-meter-yang-menerkamnya/ar-BBQpcWC?ocid=spartanntp

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
duka yg dalam emoticon-Turut Berduka
Itu buaya atau sis Susi, maen tenggelemin aja... emoticon-Matabelo
Kalau ketangkep jangan dibunuh
Bisa rekor dunia tuh 7 meter, rekor terakhir 6meter

Itupun kalo gak membual yg liat ..
belom ada yg komen suheri... ane duluin aja deh...

suheri...
suheri...
suheri...
suheri...
suheri...
suheri...
suheri...
suheri...
suheri...
suheri...
suheri...
suheri...
suheri...
suheri...
suheri...
Muantap, nyali banget. Ini baru laki.
gelut ma hewan buas..RIP aja deh , innalillahi wa inna ilaihi rajiuun semoga tenang disana
Diubah oleh i71lm4c4n
Semoga lekas ketemu
kenapa mahluk2 predator dibiarkan hidup ya? bahkan ada yg statusnya dilindungi? basmi aja semua diseluruh dunia...makhluk predator yg berhak hidup cuma manusia saja emoticon-Cool
yuno wat....ane tuh paling ngeri ama buaya. ngebayangin klo misal ane nyebur ke sungai. nganggal. terus kaki ane ngerasain ada yg nyenggol2 gituh....hiiiiiiiii menyeramkan
Balasan post kutil75
lah terus yang makanin tikus siapa bray... ente ?
Balasan post prasetia13
ga usah dimakan lah,...predator dan semua hewan pengganggu bunuh...atau ente berminta mengganti menu makan siang? emoticon-Wkwkwk
Balasan post kutil75
ane vegetarian bray... emoticon-Cool
Serem banget.. Klo ke sungai2 yg bikin takut itu ya ketemu buaya ato uler yg gede..
ga sebanding manusia gelut ama buaya 7 meter. kalo buaya 2 meter masih mungkin.
emoticon-Berduka (S)

RIP Heri..
jadi inget film hollywood soal buaya, judulnya..
Balasan post frimen
Quote:


Antum berarti kudu nonton pelem "rogue"

Dijamin sebulan jiper liat bak mandi
greget brew
Quote:


wah ane baru tau nih film. ane aduk2 riviunye lumayan lah. tengs dah buat referensinya.

siap donlot
Diubah oleh frimen
Balasan post kamuhujat21
Kalo itu fotonya, ga nyampe 7m . .
Buaya 7m itu bisa masuk rekor dunia buaya terpanjang yg tertangkap idup" ..
serem anjay


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di