alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Reuni 212, Prabowo Tak Berkampanye!
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c04eba01ee5dfdc378b4567/reuni-212-prabowo-tak-berkampanye

Reuni 212, Prabowo Tak Berkampanye!

Reuni 212, Prabowo Tak Berkampanye!

Reuni Akbar 212 di Monas, Ahad, 2 Desember 2018 kemarin, merupakan pembuktian bahwa acara yang penuh pesan damai itu berlangsung dengan lancar, rapi, tertib, dan aman. Bukti bahwa Islam merupakan agama rahmatan lil ‘alamin, artinya Islam merupakan agama yang membawa rahmat dan kesejahteraan bagi semua seluruh alam semesta terpampang nyata.

Pasalnya, selama berlangsungnya acara hingga selesai, tidak ada satu pun sampah yang berserakan di Monas, jutaan umat berkumpul dengan membawa pesan damai. Ini menunjukan besarnya arti persaudaraan dan kedewasaan umat Muslim di Indonesia.

Prabowo Subianto pun turut serta dalam aksi Reuni 212. Dalam orasinya, mantan Pangkostrad itu berpendapat bahwa framing yang selama ini menyebut umat Islam radikal tidak berdasar. Menurutnya, kegiatan Reuni 212 yang berlangsung tertib menjadi pembuktian bahwa umat Islam tidak radikal. 

Dalam pidatonya pun, Prabowo mengungkapkan rasa bangga menjadi bagian umat Muslim di Indonesia. Dia menegaskan bahwa umat Islam di Indonesia adalah Muslim yang tertib, cinta damai, toleran, dan menghargai perbedaan, ini juga menepis isu bahwa Reuni 212 berpotensi mengganggu stabilitas Negara. (Sumur)

Perkataan Ketua DPP PKB Abdul Kadir Karding yang menyebut Reuni 212 sebagai kampanye terselubung dari kubu Prabowo-Sandi merupakan fitnah. Ucapan itu tidak terbukti setelah apa yang terjadi di Reuni 212 pada Minggu kemarin.

Toh nyatanya, Anggota Bawaslu, Ratna Dewi Pettatolo, mengatakan Reuni 212 tidak melanggar tahapan kampanye terbuka Pilpres 2019. Bawaslu menyebut, pemantauan Reuni Akbar 212 sudah disiapkan sejak Sabtu malam. Bawaslu DKI sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian, yaitu Polda Metro dan Polres Jakarta Pusat. 

Artinya persiapan pun sudah matang, jadi sangat ironis jiga masih saja ada yang mengkaitkan bahwa Reuni 212 adalah black champagne dari kubu Prabowo-Sandi. (Sumur)

Terinspirasi dari puisi Gus Mus!

Kau ini bagaimana? Kau bilang bebas berpendapat, aku datang ke Reuni 212 kau tuduh aku dibayar, aku tak datang 212 kau klaim persatuan sudah bubar.

Kau ini bagaimana? Kau bilang Indonesia mau di pecah-belah, tapi melihat persatuan umat di Reuni 212 engkau marah, terhadap para penjajah Negeri malah engkau ramah.

Kau ini bagaimana? Kau tuduh orang makar, kau yang main bakar, kau bilang orang radikal tapi logikamu tak masuk akal.

Kau ini bagaimana? Atau aku harus bagaimana? Kau masih manusia?

Diubah oleh DistrikNasional
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Quote:


joget gak wok ? emoticon-Big Grin
Ntar tahun dpn kalah terus reuni jgn rusuh y
Reuni 212, Prabowo Tak Berkampanye!Reuni 212, Prabowo Tak Berkampanye!
Reuni 212, Prabowo Tak Berkampanye!

GOYANG TERUS PAKKemoticon-Ultah
Gak kampanya tapi diem2 kampanye...setali tiga uang, kecuali kalo dia nggak nongol kayak bijinya yang kroak, baru bisa dibilang gak kampanye...codot ama kampret itu sama cuma beda pengucapan...dasar nasbungtaik, logika sudah kebolakbalik krn goblog
Diubah oleh i71lm4c4n
Kenapa gak kampanye?

Gak berani?

Siapa yg ngomong umat islam itu radikal?
Jokowi? Kapan?
Bukan jokowi? Siapa?
Kok jokowi yg disalahain dan didemo serta dikata2in..?
Diubah oleh eomma
Hai umat muslim se-Indonesia pemimpin yang wajib diikuti cuman satu yaitu brizik sihat kalau tak ada ulama siapa lagi yang kau ikuti!!! Semua media itu adalah milik cebong dan kapeer yang penista agama diharamkan bagi kalian membaca dan percaya padanya.emoticon-Nyepi
Diubah oleh slider88
Balasan post i71lm4c4n
bani cebong kalo ngomong yang jelas
Balasan post DistrikNasional
Quote:

Lah medsos itu punya kapeer dan cebong serta untuk kapeeer dan cebong jua loe kok malah mewekan di medsos kan haroom?
Balasan post DistrikNasional
Quote:


kampret goblok pemuja lubang pantad bibib dan penjilat penis wowo emoticon-Najis
Balasan post parmahan
di larang kali, ga paham peraturan ya?
imam besar cucu nabi yg kampanye hitam
sudah kelilipan kardus dan bidadari sorga mata banwaslu
Balasan post fahm182
Quote:


Hula hula hulahi.....

Yiiiiiiihaaaa......
HULAHIIIIIIIIIIIIIIIIIIII emoticon-Leh Uga
lah?
gak berkampanye ya?
gue kira gak berbaik


Balasan post slider88
setuju deh sama kamu
Cuman pengen nunjukin bisa bilang hulaihi kyknya sih emoticon-Ngakak (S)
Reuni 212, Prabowo Tak Berkampanye!Reuni 212, Prabowo Tak Berkampanye!
Balasan post eomma
makanya pinter politik lah
Ini yang wowo hulahi hulaho yah ??
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di