alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Berbagi Poin dengan Persela, Pelatih Persib: "It's OK!"
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c04eb72c1d770c7708b456a/berbagi-poin-dengan-persela-pelatih-persib-quotits-okquot

Berbagi Poin dengan Persela, Pelatih Persib: "It's OK!"

Berbagi Poin dengan Persela, Pelatih Persib: "It's OK!"

Persib memang belum mampu mengikis reputasi angker Stadion Surajaya Lamongan. Namun, mereka berhasil membuat penghuninya gigit jari. Persela dipaksa bermain imbang 1-1 saat bersua pada hari Sabtu (2/12) sore lalu.

Mengirim ancaman bertubi-tubi sejak sepak mula, termasuk tendangan akrobatik Diego Assis yang masih membentur mistar gawang, tuan rumah membuka angka di menit ke-34. Wasit Ikhsan Prasetya Jati menunjuk titik putih setelah Tony Sucipto dianggap menjegal laju winger Fahmi Al-Ayyubi.

Wallace Costa yang ditunjuk sebagai eksekutor melaksanakan tugasnya dengan sempurna. Selepas turun minum, giliran sang tamu yang dihadiahi penalti. Bek Eky Taufik tertangkap mata melanggar Jonathan Bauman di kotak terlarang. Ezechiel N'Douassel tak membuang peluang emas pada menit ke-56. Skor sama kuat bertahan hingga laga rampung.


1. Hasil imbang sudah cukup bagi Persela untuk pastikan bertahan di Liga 1 musim depan
Berbagi Poin dengan Persela, Pelatih Persib: "It's OK!"
Dalam sesi jumpa pers pasca pertandingan, Aji Santoso selaku pelatih kepala Persela tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya. Hasil imbang sudah cukup untuk pertahankan marwah Surajaya sebagai arena di mana poin tak mudah dipanen tim tandang.

"Pertandingan berakhir dengan seri. Tetapi ada hal penting yang menurut saya patut disyukuri. Untuk musim depan Persela bertahan di Liga 1. Terima kasih kepada seluruh suporter yang selama ini tidak lelah dan bosan-bosannya memberi dukungan kepada kami," tutur coach Aji.

Laskar Joko Tingkir saat ini bertengger di posisi ke-13 klasemen sementara berkat nilai 43. Jarak dengan Sriwijaya FC di bawah terpaut lumayan jauh yakni empat poin. Alhasil, mereka sudah berada dalam 'zona aman' sekaligus menghapus tuntas ancaman degradasi yang sempat membayangi.


2. Pelatih Persib, Mario Gomez, mengaku tetap puas dengan sebiji poin dari lawatan ke Lamongan
Berbagi Poin dengan Persela, Pelatih Persib: "It's OK!"
Hal senada juga dilontarkan Mario Gomez dari kubu Persib. Meski peroleh sejumlah peluang emas di babak kedua, gol kemenangan rupanya tak kunjung datang. Namun, eks juru taktik Johor Darul Ta'zim ini mengaku skor imbang sudah memberi rasa lega.

"Kita tak bisa memanfaatkan beberapa peluang. Sayangnya kita gagal membuatnya menjadi gol. Satu poin, it's okay meskipun kami sudah mencoba untuk merebut tiga poin," pungkas pria asal Argentina tersebut dalam kesempatan terpisah, seperti dikutip dari laman Persib.co.id.

Dengan total koleksi poin 51, Victor Igbonefo cs sudah tersisih dari persaingan menuju tangga juara. Mereka terpaut jauh dari zona dua besar yakni 6 poin. Namun, peringkat tiga adalah sebuah peningkatan tajam mengingat Pangeran Biru finis di papan tengah musim kemarin.


3. Laskar Joko Tingkir bertandang ke markas Madura United di pekan terakhir
Berbagi Poin dengan Persela, Pelatih Persib: "It's OK!"
Persela menutup perjalanan mereka di Liga 1 musim 2018 dengan bertandang ke markas sesama tim Jawa Timur, Madura United. Adapun Maung Bandung bakal menjamu Barito Putera pada pekan terakhir.

Berikut ini susunan pemain kedua kesebelasan:

Persela (4-2-3-1)

Dwi Kuswanto; Eky Taufik, Wallace Costa, Arif Satria, Samsul Arifin (Birrul Walidain, 64'); Syahroni, Ahmad Subagja Baasith; Fahmi Al Ayyubi (Sugeng Efendi, 72'), Diego Assis, Saddil Ramdani; Dendy Sulistyawan

Persib (4-3-3)

Muhammad Natshir; Tony Sucipto, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Ardi Idrus; Atep (Febri Hariyadi, 46'), Kim Jeffrey Kurniawan; Ghozali Siregar (Patrich Wanggai, 82'); Jonathan Bauman, Oh In-kyun, Ezechiel N'Douassel


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Berbagi Poin dengan Persela, Pelatih Persib: "It's OK!" Dilibas PSMS 4-0, Pelatih Persebaya Sebut Timnya Lambat Panas

- Berbagi Poin dengan Persela, Pelatih Persib: "It's OK!" 4 Fakta ini Pastikan PSM Tak Akan Mudah Kalahkan Bhayangkara FC

- Berbagi Poin dengan Persela, Pelatih Persib: "It's OK!" Manchester City Lanjutkan Tren Tanpa Kekalahan di Etihad Stadium

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di