alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Jenis Seks yang Wajib Dicoba Perempuan Minimal Sekali Seumur Hidup
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c04e8d59e7404244d8b4567/10-jenis-seks-yang-wajib-dicoba-perempuan-minimal-sekali-seumur-hidup

10 Jenis Seks yang Wajib Dicoba Perempuan Minimal Sekali Seumur Hidup

Halo agan semua selamat datang, sebelum agan lihat THREAD ini  jangan lupa kunjungi HOT REVIEW dan SUKSES STORIES NYA di bawah ini DULU ya :






10 Jenis Seks yang Wajib Dicoba Perempuan Minimal Sekali Seumur Hidup


Kalau kamu dan pasangan selalu bercinta dengan ritual yang itu-itu saja, kalian akan cepat bosan dan kehilangan gairah. Bercinta merupakan pengalaman yang kaya dengan keintiman fisik dan emosi, jadi jangan pernah lelah memperkaya dirimu dengan hal-hal tersebut! Nah, supaya petualangan cintamu lebih beragam dan panas, kamu wajib mencoba sepuluh jenis seks di bawah ini bersama pasanganmu. 

1.BERCINTA DI TEMPAT UMUM

Spoiler for spoiler:

Sekali-kali, cobalah untuk bermain gila dengan pasangan di tempat umum. Misalnya di mobil saat kalian parkir, di pinggir pantai, di kolam renang, atau di alam terbuka yang sepi. Ketegangan yang kalian rasakan kalau ketahuan dan kelihatan orang lain justru semakin memicu adrenalinmu dan membuatmu haus akan kenikmatan.

2.BERMAIN PERAN

Spoiler for spoiler:

Diam-diam, kamu pasti punya cowok idola dari film tertentu atau fantasi yang liar. Wujudkan impianmu bercinta dengan sosok tersebut lewat permainan peran. Dijamin kamu akan ketagihan dan rasanya seperti dibawa ke langit ke tujuh. 

3.SEKS PENUH EMOSI

Spoiler for spoiler:


Ketika sedang bertengkar dengan pasangan, energi dan emosi kalian memuncak. Jadi kenapa tidak mencoba bercinta saja? "Hukum" pasanganmu dengan gerakanmu yang mematikan dan dia pun akan takluk padamu

4.BERCINTA DI KAMAR MANDI

Spoiler for spoiler:

Kenapa harus mandi sendirian kalau bisa berdua? Hitung-hitung hemat air dan pasanganmu pun bisa membantumu mencapai bagian-bagian tubuhmu yang perlu kamu usap bersih. 

5.SEKS SETELAH BAIKAN

Spoiler for spoiler:

Kalian baru saja baikan setelah ribut karena berbagai masalah. Untuk mencairkan suasana, panaskan tubuh kalian dengan seks yang penuh gairah. Satu ronde saja tak mungkin cukup bagi kalian malam ini. 

6.SEKS DI PAGI HARI

Spoiler for spoiler:

Sarapan apa enaknya pagi ini? Tahukah kamu, mau sarapan yang lezat tak perlu repot-repot meninggalkan tempat tidur, lho. Kejutkan pasanganmu dan senjatanya dengan rayuanmu yang lembut tapi nakal untuk membangunkannya di pagi hari. 

7.BERCINTA DENGAN EGOIS

Spoiler for spoiler:


Bercinta memang seharusnya dua arah, tapi sekali-kali mintalah pasanganmu untuk menjadikanmu ratu semalam. Kamu akan ketagihan dengan nikmatnya dimanja dan disayang oleh pasangan layaknya tuan putri, terutama di bawah sana. Uh, rasanya tak ingin dia berhenti. 

8.SEKS KILAT

Spoiler for spoiler:

Hanya punya waktu lima belas menit untuk bercinta? Tak jadi masalah! Seks kilat atau quickie bisa menjadi pengalaman yang membuatmu selalu bersemangat bahkan ketika hanya mengingatnya. 

9.SEKS SETELAH LAMA BERPISAH

Spoiler for spoiler:

Dia baru pulang dari luar kota selama seminggu? Sambutlah dengan lingerie barumu yang menggoda dan super seksi dan ajak dia untuk bermain semalaman penuh. Lepaskan rindu yang sudah kalian pendam selama ini dan rasakan nikmatnya kembali berada di pelukannya. 

10.BERCINTA DENGAN MATA TERTUTUP

Spoiler for spoiler:


Ketika salah satu indramu nggak aktif, indra yang lain akan menajam. Jadi cobalah untuk menutup matamu dengan kain lembut dan biarkan pasanganmu menjelajahimu dengan penuh cinta. Indra perabamu akan jadi lebih peka terhadap sentuhannya dan tubuhmu tak bisa berbohong lagi. You want him so bad. 

Itu dia sepuluh pengalaman bercinta yang harus ada dalam daftarmu dan pasangan. Jadi sudah siapkah kamu untuk memulai petualangan panasmu bersamanya? Selamat bersenang-senang.


DEMIKIAN THREAD KALI INI JANGAN PULA KUNJUNGI THREAD ID BAWAH INI YA GAN












SUMBER :www.popbela.com

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
wikwik
ditempat umum emoticon-Ngakak
mejeng di trit tentang entiaw
yang ada malah kegaruk satpol ppemoticon-Wkwkwk :wikwikwik
yg penting direkam
numpang gelar tenda dimari gan.. wikwikwik..
mandi bareng sekalian skidipapap emoticon-Kaskus Banget
coba ah di dalam bus tj.
hmmm begitoe ja emoticon-Belo
nomor 1 pernah, di kamar ortu nya dia wkwkkwk

nomor 2 belum pernah

nomor 3 pernah, leher nya ane cekik dikit pas genjot

nomor 4 pernah, gak enak, dengkul sakit, keramik kamar mandi kan keras wkwkwkwk

nomor 5 pernah, lama diem dieman, trus pas udah mulai ngobrol, malamnya ane rayu dan berhasil

nomor 6 sering

nomor 7 pernah, cuma sekali, ane diperkosa sama ceweq ane, gak ada angin gak ada ujan, tau tau doi buka baju didepan ane, trus tangannya masuk ke celana ane, dan terjadilah semuanya

nomor 8 pernah, biasanya kalo keseringan, ini pasti kejadian

nomor 9 belum pernah, kalo udah pisah yah permanen biasanya bagi ane

nomor 10 sering, yah kalo malam hari lampu di matiin kan gelap semua itu, sama kayak mata tertutup

Dimana aja asal jgn di rekam bre, bahaya... emoticon-Takut (S)


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di