alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Alasan Twitter Punya Lebih Dari Yang Lain [UAS Edition]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c04e794d44f9f28678b456d/5-alasan-twitter-punya-lebih-dari-yang-lain-uas-edition

5 Alasan Twitter Punya Lebih Dari Yang Lain [UAS Edition]

Twitter Dibanding yang Lainnya di mata Daku
Quote:

Assalamualaikum gansis yang kece...
Quote:


Assalamualaikum gansis yang kece...
Di thread kali ini, alhamdulillah ane baru selesai ujian dan untuk merayakannya, ane mau bahas tentang se-special apakah twitter itu di mata ane dibanding sama sosmed yang lagi trending sekarang, terutama si IGe itu. So let's check it out....

1. Twitter Lebih Hemat Storage
Quote:

Sejauh ini penyimpanan yang terpakai dari Twitter itu hanya 82,49 MB. Sangat lah bisa dibilang lebih hemat di tengah hingar bingar banyaknya sosmed masa kini. Twitter tetaplah dengan fitur-fitur klasiknya dan menurut ane, itulah yang unik dari sini dimana tetap mempertahankan fitur-fitur awal meskipun sudah ada fitur yang baru. Kalo dibanding sama IGe, pastinya beda jauh secara besarnya penyimpanan. Walaupun sudah tidak terlalu populer seperti era nya, twitter masih bisa dibilang tetap bagus dan kompetitif.

2. Penggunaan Paket Lebih "Sedikit"
Quote:

Twitter berisi kicauan seseorang dan bisa juga mengunggah gambar atau video. Zaman sekarang mungkin terasa bosan jika hanya melihat kicauan dan tersedialah banyak sosmed yang lebih membuat orang menarik. Dari semua itu twitter menurut ane tetap bagus meskipun mayoritas kicauan isinya. Well, dengan berisi mayoritas kicauan tentu lebih hemat data sejauh ini dalam sebulan kemarin ane hanya menggunakan 1,28 GB itu juga sudah termasuk menonton video dan gambar semacamnya. So twitter masih recommended untuk agan dan sista.

3. Bisa Meng-explore Sebebas-bebasnya
Quote:

Well, untuk bagian ini, tentu saja gansis sudah mengerti bukan. Twitter memiliki ranah yang lebih "bebas" dibanding medsos lainnya. Gansis juga bisa mencari yang bermacam-macam kok. Dan kalo ada fitur yang sensitif twitter hanya ada pemberutahuan seperti ini.
Quote:

Agan pun bisa mencari apa saja yang agan mau. Cobalah. Terkadang walaupun ada konten yang full violence masih tetap bisa dibuka. Agan mau cari yang enggak-enggak pun ada. Pastinya dengan twitter kita bisa meng-explore sejauh yang kita mau.

4. Bebas Berkoar-koar atau Curcol
Quote:

Di zaman ini mungkin kebanyakan orang bermain IGe. Yakin deh di kelas gansis pasti yang bermain Twitter cuman sedikit dibanding yang main IGe. So, punya saran aja kalo mau koar-koar dan tidak mau ada orang yang tau, twitter lah tempatnya. Ane yakin aman kecuali gansis promosiin twitter ke teman sekelas. Untuk mencari follower juga terbilang susah dibanding IGe so, twitter recommend banget buat yang ingin keluarin unek-unek. Buat yang baper juga bisa juga nihh meluapkan kealay-an bapernya.

5. Dapat Info Lebih Cepat
Quote:

Selama berkutat dengan twitter, ane merasa mendapat info lebih cepat atau mendapat info yang terkadang mengagetkan. Terlebih lagi twitter dengan jargon hashtag nya memiliki fitur top trending. So, kalian bisa tau apa aja sekarang yang lagi trending dan lebih mudah mendapatkan info. Salah satu contoh: waktu ane lagi refresh timeline, ane tiba-tiba membaca salah satu tweet CNN America, btw ane udah followed CNN, kalau putri kandung Jackie Chan itu seorang lesbi dan menikahi pacar cewenya di Kanada. Sontak, langsung kaget seketika itu.

Kelima hal di atas itu menurut hati kecil ane dan bukan bermaksud meng-endorse twitter di thread ini. Cukup sekian yang bisa ane share. Mohon maaf bila ada salah kata. Semuanya murni dari pikiran ane sendiri. Komen dan cendol dipersilahkan.


5 Alasan Twitter Punya Lebih Dari Yang Lain [UAS Edition]

Quote:



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
udah gak main twitter
iye gan....
nice emang dah twiter
twitter itu media sosial berita info tercepat di seluruh dunia lho emoticon-thumbsup
jadi kangen main twitter emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown

nih bos twitter emoticon-Big Grin

Spoiler for Jack Dorsey:


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di