alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c04dc0214088d5e508b4567/the-grave-ritual

THE GRAVE RITUAL

Genre : Mystery,Horror,Thriller


Bercerita tentang seorang wanita bernama Lestari yang mengundang seorang sahabatnya bernama Ruth untuk datang ke rumahnya.Ruth yang sedang mengalami depresi dengan persoalan rumah tangganya bertamu ke rumah Lestari.Ketika kedua sahabat itu saling berbincang,tiba-tiba Ruth menjadi bersikap aneh dan emosional sehingga terjadi pertengkaran antara kedua sahabat itu.


Tiba-tiba Ruth menyerang dan berniat menyakiti Lestari. Lestari berusaha melakukan perlawanan dan tanpa sengaja ia menghantamkan stick golf ke belakang kepala Ruth hingga wanita itu tewas bersimbah darah.
Lestari sangat ketakutan karena telah membunuh sahabatnya sendiri .Setelah ia meninggal, Lestari menangis ketakutan dan merasa menyesal, tanpa ada seorangpun yang tahu kejadian itu dan ia memutuskan untuk menguburkan mayat wanita itu di pekarangan rumahnya untuk menutupi kejadian itu dari polisi.

Ketika Jam pukul 01.00 dini hari,Lestari tetap tidak bisa tidur nyenyak karena membayangkan mayat yang terkubur di pekarangan rumahnya sendiri.Hal-hal aneh dan menyeramkan mulai terjadi di rumah itu.seperti pintu yang terbuka sendiri,dan suara langkah kaki di tengah malam.Kemudian Lestari mengalami mimpi buruk dan di hantui oleh arwah almarhum suaminya yang sudah meninggal. Arwah itu berkomunikasi dengannya. Lestari menceritakan ketakutannya akibat telah membunuh Ruth.

Suaminya bernama Jeff.Ia berpesan kepada istrinya untuk menggali kembali kuburan itu  dan memindahkan mayat wanita itu ke tempat yang lain. Lestari mengikuti nasehat hantu suaminya dan kembali memberanikan diri menggali kuburan itu. Mayat yang terbungkus dengan plastik itu kemudian dipindahkannya ke atas loteng rumah. Namun hal-hal menakutkan mulai terjadi. Mayat itu terus mengeluarkan air yang terus menetes dan membasahi langit-langit kamarnya.

Lestari terus menerus berkomunikasi dengan hantu suaminya untuk mencari solusi apa yang harus di perbuat dengan mayat tersebut. Lestari sangat ketakutan karena ia tidak ingin di penjara gara-gara membunuh wanita itu. Kemudian Arwah Jef memberi petunjuk kepada Lestari untuk melakukan ritual kuburan setiap malam supaya arwah Ruth dapat tenang di alam gaib. Namun sebelumnya,mayat itu harus di kuburkan tepat di bawah sebuah pintu .Dengan di kubur di bawah pintu,arwahnya tidak bisa keluar masuk dengan leluasa.
Ritual kuburan adalah dengan cara menyajikan makanan untuk arwah yang baru saja meninggal untuk menjinakkannya agar ia tidak menuntut balas dendam.

Lestari menemukan ada 7 buah pintu di rumahnya dan ia harus memilih salah satu dari ke 7 pintu tersebut. Dan ia memutuskan untuk menguburkannya di bawah pintu gudang belakang. Lestari kemudian membongkar lantainya dan menguburkannya tepat di bawah pintu gudang.Setelah selesai,Lestari mengadakan ritual kuburan di sana.

Namun ritual itu ternyata mengundang malapetaka yang lebih hebat. Pintu gudang di bongkar dan terlepas.Semua pintu yang ada di rumah tersebut terlepas dan Arwah wanita itu  menjadi terpancing dengan sesajian yang di berikan Lestari. Rasa lapar dan nafsu yang begitu tinggi membangkitkan arwah wanita itu untuk meneror Lestari.Ia bangkit kembali dan menuntut balas dendam atas kematiannya.
Lestari tidak menyangka arwah mendiang suaminya telah membohonginya dan  kedua iblis itu saling bersekutu untuk menghancurkan hidup Lestari.Lestari harus menyelamatkan nyawa anaknya dari teror yang berasal dari ritual kuburan itu.
 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di