alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berawal Dari Kecelakaan Ternyata Masih Ada Kebaikan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c04da02d9d770cd0d8b4567/berawal-dari-kecelakaan-ternyata-masih-ada-kebaikan

Berawal Dari Kecelakaan Ternyata Masih Ada Kebaikan

Berawal Dari Kecelakaan Ternyata Masih Ada Kebaikan
GIF
Seperti yang kita tahu, bahwa kecelakaan biasanya akan menimbulkan kekesalan terhadap korban yang terkena kecelakaan tersebut bahkan ada yang melakukan kekerasan dikarenakan tidak adanya pihak yang mau mengalah. mungkin, kejadian yang terjadi di Malaysia ini dapat membuat agan berpikir dua kali terhadap Rasialisme maupun Masih ada kebaikan di balik semuanya terutama soal membeda-bedakan.

Berawal Dari Kecelakaan Ternyata Masih Ada Kebaikan
Kerusakan yang terjadi pada mobil Mizan Dzai:
Berawal Dari Kecelakaan Ternyata Masih Ada Kebaikan
Nah, kejadian ini bermula pada seseorang bernama Mizan Dzai seorang pembisnis yang bertemu dengan seorang paman bernama Angadorai berusia 62 tahun dan berstatus duda. diketahui bahwa kejadian kecelakaan tersebut dimulai oleh Paman Angadorai yang kurang berhati-hati saat mengemudi mobil taxinya. tak lama kemudian setelah beliau menimbulkan kecelakaan. Paman Angadorai keluar dari taxinya dan mencoba untuk meminta maaf sambil memegang kepalanya mengisyaratkan bahwa beliau ingin meminta maaf sebesar-besarnya. ane salut dengan kejadian ini dimana Mizan Dzai, Pembisnis tersebut bukannya merasa marah karena perbuatan Paman Angadorai melainkan memaafkan paman tersebut yang lebih tua darinya.

Mizan Dzai membagikan pengalaman tersebut di akun sosial media twitternya. Mizan juga mengakui bahwa dia akan menanggung semua asuransi mobilnya tersebut. beberapa saat kemudian, Paman Angadorai tidak bisa berkata apa-apa dan terlihat bahwa tangannya gemetar karena mungkin belum terbiasa bertemu dengan orang sebaik ini karena itulah beliau pengen benar-benar minta maaf.

Berawal Dari Kecelakaan Ternyata Masih Ada Kebaikan
Pada saat Paman ini diwawancarai kenapa beliau tidak menjadi Grab Driver. Paman Angadorai pun menjawab bahwa dia belum bisa membeli mobil baru untuk menjadi Grab Driver. dan Paman tersebut juga mengatakan bahwa saya pengen berterima kasih terhadap pria itu dikarenakan toleransi dan kebaikan yang ia miliki. meskipun kami belum pernah bertemu, dia memperlakukan saya seperti ayahnya sendiri.


Mizan Dzai juga sempat stress dikarenakan tekanan rasialisme antara Malaysia Dan India akhir-akhir ini . Mizan Dzai pun memperjelas bahwa dia mempunyai banyak teman baik asal China maupun India. semuanya adalah orang baik-baik. saya sangat berterima kasih karena bisa mendapatkan mereka untuk menemani saya di kehidupan ini. ternyata, masih ada orang sebaik Mizan Dzai ya gan sis.




Diubah oleh kingdorifto
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ummm... Kereta apa taxi nie yang bener??? emoticon-Nohope
Diubah oleh wolfzmus
Balasan post wolfzmus
Quote:


kayaknya kereta gan , tp knapa gambarnya taxi ya emoticon-Bingung (S)
Quote:


Itu dia, ini berita loh kalau salah nyebut dibilamg hoax. emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh wolfzmus
Balasan post wolfzmus
Sekedar meluruskan soal kereta atau taxi. jawabannya taxi gan emoticon-Smilie bisa dilihat sendiri dari gambarnya. udah ane update gan dan makasih dah mampir di thread ane emoticon-thumbsup


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di