alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Novel Bamukmin: Habib Bahar Akan Didampingi 1.000 Pengacara
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c04d933d9d77086788b4567/novel-bamukmin-habib-bahar-akan-didampingi-1000-pengacara

Novel Bamukmin: Habib Bahar Akan Didampingi 1.000 Pengacara

Habib Bahar bin Smith dilaporkan ke polisi terkait isi ceramahnya yang dianggap telah menghina Presiden Joko Widodo. Sekjen Koordinator Pelaporan Bela Islam (Korlabi) Novel Bamukmin mengatakan akan ada 1.000 pengacara yang mendampingi Habib Bahar.

"Pengacara ini ngantri untuk dampingi Habib Bahar. InsyaAllah Habib Bahar akan didampingi 1.000 pegacara," kata Novel saat dihubungi kumparan, Senin (3/12).

"Dari ACTA (Advokat Cinta Tanah Air) saja udah hampir 100, belum dari Tim Pengacara Muslim (TPM), pengacara GNPF, pengacara Tim Pembela Agama dan Aktivis (TPUA), Forlabi, Persaudaraan Alumni 212, siap dampingi," tambahnya.

Menurut Novel, pelaporan Habib Bahar merupakan bentuk kriminalisasi terhadap ulama. Ia mengatakan dalam pelaporan tersebut, ceramah yang dilakukan Habib Bahar tidak disampaikan secara utuh.

Selain itu, Novel mengatakan bahwa apa yang disampaikan oleh Habib Bahar merupakan bentuk kritik terhadap pemerintahan Jokowi.

"Terkiat Habib Bahar apa yang diucapkan itu dipotong-potong yang ucapkan Jokowi banci, ini kan aspirasi umat Islam yang kecewa (saat momen) 411, yang hadir umat Islam banyak malah ditinggal," ujarnya.

"Ke depan memang kita pengacara perjuangan kita seperti itu, karena ulama dibutuhkan umat. Maka pengacara ini terpanggil untuk membela tokoh-tokoh agama, ulama itu harus kita perjuangkan kita pasti bela habis-habisan," pungkasnya.
Sebelumnya, Habib Bahar dilaporkan oleh Ketua Umum Cyber Indonesia Muannas Alaidid ke Polda Metro Jaya. Laporan Muannas telah diterima oleh Polda Metro Jaya. Laporan itu tertuang dalam nomor laporan LP/6519/XI/2018/PMJ/Dit.Reskrimsus tertanggal 28 November 2018.

Dalam laporan itu Habib Bahar dianggap telah melanggar Pasal 45 a ayat 2 Undang-undang RI nomor 19 tahun 2018 tentang ITE. Ia juga dianggap telah melanggar Pasal 16 UU RI nomor 40 tahun 2008 tentang Penghapusan Diskriminasi Ras dan Etnis.
 
https://kumparan.com/@kumparannews/n...?ref=trenstory

Mantap, 1000 orang itu sangat sedikit ya akhi dan ukhti bila dibandingkan dengan massa reuni yang mencapai 13 juta

Cuma cebong panik yang bilang ada 40rb doang yang dateng emoticon-Smilie

Novel Bamukmin: Habib Bahar Akan Didampingi 1.000 Pengacara
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Muat ya KAMAR bareskrim?

emoticon-Ultah
Njir berasa dejavu kayak bibib sebelom nya
Ngoahaha
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Imlek
mesti di nusakambangan kalo gitu emoticon-Big Grin
Diubah oleh entecavir
percumah biar sejuta pengacara juga kalau tidak ada Allah nya ..... emoticon-Traveller
TUAEK TENAN CANGKEMU NOVEEEEEEEELLLLLLLLLLLLLL emoticon-Leh Uga
Katanya berani membusuk di penjara ?

Belum apa2 udah bawa cirlider segambreng

Jangan takut bib, nanti dipenjara ditemenin bang ipul kok ..
gak berani sendiri?
ah gede bacot emoticon-Smilie
Iya percaya dah.
Kebanyakan eh,
pengacara 1000
999 itu baru lulus wisuda atau yg udah bertahun tahun gak dapat job orderan hukum
1 baru yg senior nya yg biasanya di wawancarai duluan kalo keluar dari gedung tertentu
dikit amat sih??? kenapa gak 7 juta pengacara aja sekalian????
Silakan bela, sampai ratusan juta juga pengacara juga boleh

Anak kecil baru bisa denger,
Orang bego ga tau sholat,
kalau disuruh denger ceramahnya yang bilang jokowi banci ya emang bener dia begitu,

Dan pembelaan Kalian itu tentang kasus si Bahara ini,
Makin membenarkan bahwa kalian menggunakan segala cara,
Bahkan menistakan Allah, Al Quran dan Nabi.

Allah melalui Al Quran, serta Nabi tidak mengajarkan kita untuk mencari, mengolok-olok orang lain, apalagi orang itu muslim.

Bahkan bukan hanya Al Quran dan hadits
jauh sebelum ane belajar Al Quran,
Ane tahu ada norma kalau mencaci, mengolok olok orang itu perbuatan tidak terpuji.

Allah Maha Tahu pel
Hanya elu yang kayaknya Maha Nggak Mau Tahu ...

Cepetan tobat lu, sebelum telat
Diubah oleh cjava
seribu juga kalo ga dateng pas dipanggil ya buat apa

emoticon-Ngacir
Vangsatttt emoticon-Ngakak
Nih orang kalo omong emang sekate-kate emoticon-Ngakak
1rbu pengacara buat apa anying emoticon-Ngakak
yakin lah gan. karna ane termasuk list pengacara yg 999
itu 1000 advokat ape 1000 apokat?
emang punya duit, buat bayar 1000pngacara? emoticon-Bingung
Quote:


1000 alpokat...! emoticon-Ngakak







mau bikin pesta
ES JUICE... emoticon-Ngacir
knpa sih yg kubu ini suka melebih lebihkan sesuatu. heran jugaa
Gw penasaran itu 1000 pengacara bakal dateng semua di pengadilan ?

emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di