alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hakim Pebinor Ajak Koleganya Mandi Bareng, Komisi III: Berhentikan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c04d72932e2e6af028b4567/hakim-pebinor-ajak-koleganya-mandi-bareng-komisi-iii-berhentikan

Hakim Pebinor Ajak Koleganya Mandi Bareng, Komisi III: Berhentikan!

Hakim Pebinor Ajak Koleganya Mandi Bareng, Komisi III: Berhentikan!

Jakarta - Komisi III DPR meminta hakim pengadilan negeri (PN) di Bali yang terlibat skandal perebut bini orang (pebinor) diberhentikan jika terbukti bersalah. DPR menilai tindakan amoral tersebut dapat mencoreng wajah lembaga kehakiman.

"Kalau benar seperti itu, saya kira hakim seperti itu sebaiknya diberhentikan saja karena sangat mencoreng wajah lembaga kehakiman. Saya tidak pernah membayangkan ada seorang hakim demikian amoralnya. Jika hakim seperti itu dipertahankan, bagaimana kata dunia?" kata anggota Komisi III, Teuku Taufiqulhadi, saat dihubungi, Senin (3/11/2018).

Taufiq juga meminta Komisi Yudisial (KY) turut berperan dalam penanganan kasus ini. Ia menyebut pihaknya akan meminta pendapat KY mengenai kasus hakim pebinor ini.

"Saya berharap kehadiran peran KY juga dalam kasus ini. Kami akan menanyakan pendapat KY dalam kasus hakim di Bali ini," ujar politikus Partai NasDem ini.

Sebelumnya diberitakan, hakim berinisial D di pengadilan negeri (PN) di Bali merebut pegawai pengadilan berinisial C, yang merupakan istri hakim berinisial P. Cerita itu bermula ketika hakim P menikah dengan seorang panitera pengganti berinisial C pada 2011. Pernikahan keduanya berjalan bahagia.

Memasuki akhir 2017, biduk rumah tangga itu mulai terusik oleh kehadiran hakim D. Hakim D, yang merupakan teman satu kantor C, mulai curi-curi pandang. Biduk rumah tangga hakim P dan panitera pengganti C, yang mulanya harmonis, pun mulai dihantam badai.

Mahligai rumah tangga itu makin diuji saat hakim P bertugas di Nusa Tenggara sehingga membuat hakim P jauh dari istrinya yang menetap di Bali. Kesempatan itu tak disia-siakan oleh hakim D untuk terus menggerogoti rumah tangga tersebut.

Perlahan tapi pasti, wanita yang dikenal kalem itu goyah dan mulai tergila-gila kepada hakim D. Keduanya mulai saling bertukar chat mesra sejak awal 2018 ini dan memanggil dengan sebutan papa-mama sebagai panggilan sayang.

Salah satu bukti kasus itu adalah chat percakapan hakim D dengan perempuan yang direbut dari hakim P.

"Papa mau mandi? Mama siapin handuknya ya sayang," kata C dalam chat.

"Papa maunya mandi sama mama," jawab hakim D dalam chat tersebut.
(asp/asp)

Parah emoticon-Mad

Source: https://news.detik.com/berita/d-4328...ii-berhentikan

Ilustrasi si Hakim Pebinor

Hakim Pebinor Ajak Koleganya Mandi Bareng, Komisi III: Berhentikan!

Mulustrasi si Bini Orang

Hakim Pebinor Ajak Koleganya Mandi Bareng, Komisi III: Berhentikan!

Hakim Pebinor Ajak Koleganya Mandi Bareng, Komisi III: Berhentikan!

Hakim Pebinor Ajak Koleganya Mandi Bareng, Komisi III: Berhentikan!

Hakim Pebinor Ajak Koleganya Mandi Bareng, Komisi III: Berhentikan!

Ilustrasi si Hakim yang bininya direbut

Hakim Pebinor Ajak Koleganya Mandi Bareng, Komisi III: Berhentikan!

Mulus bini Hakim pebinor

Hakim Pebinor Ajak Koleganya Mandi Bareng, Komisi III: Berhentikan!

Hakim Pebinor Ajak Koleganya Mandi Bareng, Komisi III: Berhentikan!
Diubah oleh smersh64
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
perlu pemeran pbantu?
Balasan post GayusTambunan.
Quote:


perlu emoticon-Wowcantik
Quote:


Ojo Yus emoticon-Mad
Quote:


Ojo minta Gayus dong dab emoticon-Cape d...
daritadi berita soal empal brewook trus.....emoticon-Malu

bawah ane jembuuutnya di leher emoticon-Traveller
Balasan post GayusTambunan.
Quote:


GAK PERLU ... RUSAK SAMA ELO MAH emoticon-Busa emoticon-Betty
Itu foto cewe yg ke 4 pernah maen Heroes the series yaemoticon-Om Telolet Om!
Jadi emaknya Mikah, yg bisa "ngomong ama mesin" kalo gak salah.
Ane lupa namanya tuh artis
Diubah oleh bimo77
Quote:


Bukan dab, yg main Walking Dead emoticon-Big Grin
wah kayaknya ane tau ini org, beli rumahnya ane yg urusin. coba cek ke kantornya ah
Balasan post smersh64
Ok thank gan krn mirip banget, yg heroes ane google diperanin ama Niki Sanders, walking dead cast Lauren Cohan
Quote:


Yoi emoticon-Big Grin
Anjay g ada sumber
Quote:


Ndak lihat tulisan source ya emoticon-Jangan ribut disini
minta mulus C woy...
Quote:


Hakim Pebinor Ajak Koleganya Mandi Bareng, Komisi III: Berhentikan!

Hakim Pebinor Ajak Koleganya Mandi Bareng, Komisi III: Berhentikan!

Hakim Pebinor Ajak Koleganya Mandi Bareng, Komisi III: Berhentikan!
Diubah oleh smersh64
Quote:


Ini bukan si C emoticon-Mad (S)
Tp gak apa sih drpd coli pake gambar tayo...


emoticon-Shakehand2
Quote:


C kan kependekan dari Cohan emoticon-Shakehand2
Quote:


Wasu sing terakhir emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak

Empal brewok mbokdhe wor...
Quote:


Sumpah gua ngakak lihat komen lu dab emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di