alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Penawaran Kerjasama, BO, Distribusi, Reseller, & Agen /
Menyeruput Manisnya Fulus dari Kopi Foresthree
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c04d6b91a9975d4688b4567/menyeruput-manisnya-fulus-dari-kopi-foresthree

Menyeruput Manisnya Fulus dari Kopi Foresthree

Menyeruput Manisnya Fulus dari Kopi Foresthree

Franchiseglobal.com – Di jaman sekarang ini, kopi sudah menjadi bagian dari gaya hidup banyak orang. Tak heran kalau tawaran kemitraan kedai kopi terus bermunculan. Pasar kopi yang kian luas telah mengundang orang untuk terjun ke bisnis ini. 

Tawaran kemitraan kali ini datang dari Foresthree, sebuah kedai kopi kekinian asal Bogor yang masih berada di bawah bendera Baba Rafi Group. Saat ini, sudah ada tujuh gerai Foresthree yang tersebar di wilayah Jabodetabek.

Foresthree menyasar kalangan konsumen kelas menengah. Harga produknya dibanderol mulai dari Rp15 ribu sampai Rp25 ribu per porsi. Untuk menunya sendiri tersedia sekitar 12 varian. Beberapa diantaranya, avopreso, durianpresso, es kopi susu, dan double shoot.

Foresthree sendiri memiliki kelebihan yang terletak pada kualitas biji kopi dan bahan baku lainnya. Sehingga menciptakan rasa yang tidak kalah dengan kopi kreasi lainnya.

Foresthree menawarkan kemitraan dengan investasi senilai Rp222 juta. Fasilitas yang didapatkan mitra adalah penggunaan merek usaha, dekorasi interior, peralatan masak lengkap, bahan baku awal, branding, sistem, dan pelatihan.

Quote:


Dengan begitu, kata dia, mitra cukup menyiapkan tempat dengan ukuran minimal 5x2 m². Lainnya, mitra juga wajib mengambil bahan baku dari pusat untuk menjaga kualitas produk.

Diperkirakan dalam kurun waktu enam bulan, mitra sudah bisa balik modal. Dengan catatan, total penjualan setiap harinya bisa mencapai 70 cup. Setelah dikurangi biaya bahan baku dan operasional, porsi keuntungan usaha yang didapatkan sekitar 40 persen sampai 50 persen dari total omset per bulan. [ded]

Sumber: https://www.franchiseglobal.com/meny...resthree.phtml

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di