alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
7 Film Remaja Tentang Pencarian Jati Diri, Seru untuk Ditonton Ulang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c04d65cd9d7702e448b456c/7-film-remaja-tentang-pencarian-jati-diri-seru-untuk-ditonton-ulang

7 Film Remaja Tentang Pencarian Jati Diri, Seru untuk Ditonton Ulang

7 Film Remaja Tentang Pencarian Jati Diri, Seru untuk Ditonton Ulang

Film remaja dengan segala permasalahan di dalamnya selalu asyik untuk ditonton, termasuk tentang pencarian jati diri. Dari yang dikemas secara ringan dan berbau komedi, ada pula yang menyuguhkan suasana serius dan drama. Film remaja juga banyak memberikan pelajaran bagi kamu yang masih dalam masa kebimbangan dan menuju kedewasaan hidup.

Berikut film remaja yang selalu asyik untuk ditonton ulang di waktu senggang kamu.


1. Edge of Seventeen
7 Film Remaja Tentang Pencarian Jati Diri, Seru untuk Ditonton Ulang
Nadine (Hailee Steinfeld) merupakan gadis yang selalu canggung jika berhadapan dengan orang lain. Ia tidak memiliki teman, hingga suatu hari bertemu dengan Krista (Hailey Lu Richardson) yang menjadi sahabatnya. Darian (Black Jenner), kakak laki-laki Nadine merupakan pribadi yang berkebalikan dengan Nadine, ia tampan, populer dan memiliki banyak teman.

Semua berjalan baik-baik saja hingga ketika mereka beranjak dewasa, Darian memacari Krista. Nadine merasa Darian merebut satu-satunya sahabat yang ia miliki. Film ini mewakili perasaan kita bahwa "beranjak dewasa itu menakutkan".


2. Paper Towns
7 Film Remaja Tentang Pencarian Jati Diri, Seru untuk Ditonton Ulang
Margo Roth Spiegelman (Cara Delvingne), seorang gadis bengal namun populer di sekolah. Sedangkan Quentin (Nat Wolff) merupakan seseorang yang jatuh cinta pada Margo sejak usia sembilan tahun. Margo dan Quentine menjadi akrab setelah Margo putus dengan kekasihnya. Suatu hari, Margo tiba-tiba menghilang dan meninggalkan teka-teki yang harus dipecahkan oleh Quentine untuk menemukannya.

Quentine menyatakan cinta setelah menemukan Margo, namun Margo menemukan dirinya sendiri ternyata tidak seperti gadis lain. Film ini mengajarkan untuk jangan takut menemukan diri sendiri, hadapi seperti apapun dirimu.


3. Spectacular Now
7 Film Remaja Tentang Pencarian Jati Diri, Seru untuk Ditonton Ulang
Aimee (Shailene Woodley) merupakan gadis yang polos, baik dan semua hidupnya telah terencana. Sementara Sutter (Miles Teller), cowok populer di sekolah yang menjalani hidupnya secara spontan dan ala kadarnya, ia juga tidak memikirkan masa depan.

Setelah Sutter putus dengan kekasihnya, ia menjalin hubungan dengan Aimee meski awalnya hanya berniat main-main. Aimee pindah untuk melanjutkan kuliah, namun pada akhirnya Sutter memilih untuk menyusulnya. Kamu akan menemukan caranya mengatasi kegalauan antara masa depan dan cinta.


4. Sierra Burgess is a Loser
7 Film Remaja Tentang Pencarian Jati Diri, Seru untuk Ditonton Ulang
Sierra Burgess (Shanon Purser) adalah seorang remaja yang sama sekali tidak populer di sekolah. Sedangkan Veronica (Kristine Froseth), seorang gadis cantik dan paling populer di sekolah. Suatu saat, Jamey (Noah Centineo) meminta nomor Veronica tetapi Veronica memberi nomor Sierra karena Veronica telah memiliki pacar.

Sierra pun akhirnya terjebak dalam kisah cinta dengan seorang cowok yang 'salah sambung'. Film ini menceritakan bagaimana menjadi remaja, menjalin cinta dan mencari jati diri adalah hal yang sulit. 


5. To the Boys I've Loved Before
7 Film Remaja Tentang Pencarian Jati Diri, Seru untuk Ditonton Ulang
Lara Jean (Lana Condor), seorang gadis polos, sulit mengungkapkan apa yang dirasakannya. Lara juga ragu apakah dia memang sepolos itu? Masalah dimulai ketika ia menyukai kekasih kakaknya sendiri yang juga sahabat masa kecilnya, Josh (Israel Broussard). Ia menuliskan semua perasaannya kepada Josh dalam sebuah surat yang tidak pernah ia kirimkan. Ia juga menuliskan empat surat lainnya yang ditujukan kepada cowok-cowok yang pernah ia sukai, salah satunya Peter (Noah Centineo).

Kitty, adik Lara kemudian mengirimkan semua surat itu bertujuan agar Lara bisa mendapatkan kekasih salah satu dari mereka. Peter menerima surat Lara dan mereka sepakat untuk berpura-pura bersama untuk membuat mantan Peter cemburu, akhirnya mereka menemukan diri mereka saling jatuh cinta sungguhan. Keluarga dan cinta sangat ditekankan dalam film ini, cocok banget untuk kamu yang remaja nih!


6. Struck by Lightning
7 Film Remaja Tentang Pencarian Jati Diri, Seru untuk Ditonton Ulang
Suatu hari, Carson Phillips (Chris Colfer) terbunuh karena tersambar petir. Film ini kemudian menceritakan flashback bagaimana Carson pergi ke Northwestern University untuk mengejar mimpinya menjadi editor majalah The New Yorker. Jalan Carson tidaklah mulus untuk meraih cita-cita tersebut. Kamu akan melihat jatuh bangunnya Carson meraih apa yang disebut 'mimpi'.


7. Almost Famous
7 Film Remaja Tentang Pencarian Jati Diri, Seru untuk Ditonton Ulang
Film yang dirilis pada tahun 2000 ini menceritakan perjuangan William (Patrick Fugit) untuk menjadi seorang jurnalis musik rock, ia telah tergila-gila pada musik rock dari usia 15 tahun. Hal ini ditentang oleh kedua orang tuanya karena dianggap pekerjaan tersebut tidak memiliki nasib yang jelas. Teman-teman William pun menjauhinya.

Akhirnya William mengirimkan artikelnya pada seorang anggota band rock, Lester Bangs. Mendapat tanggapan positif, akhirnya William memanfaatkan kesempatan itu untuk maju. Cocok banget bagi kamu yang ingin meraih cita-cita sesuai dengan passion kamu. 


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 7 Film Remaja Tentang Pencarian Jati Diri, Seru untuk Ditonton Ulang 5 Film Tentang Cewek Introvert Ini Bisa Mengubah Cara Pandangmu

- 7 Film Remaja Tentang Pencarian Jati Diri, Seru untuk Ditonton Ulang 6 Film Keren Hollywood yang Tayang Selama 2018, Kamu Harus Nonton!

- 7 Film Remaja Tentang Pencarian Jati Diri, Seru untuk Ditonton Ulang Komedi hingga Horor, Ini 5 Film Indonesia yang Tayang Desember 2018

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Almost Famous bener2 film yang inspiratif, bukti pencariaan jati diri dengan tulisan dan pengalaman rock n roll. Tetep sampe sekarang masuk top 5 film terbaik versi ane emoticon-thumbsup


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di