alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bantah Reuni 212 Kampanye Terselubung, Fadli: Mereka Gagal Paham
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c04d596dcd770ba098b4568/bantah-reuni-212-kampanye-terselubung-fadli-mereka-gagal-paham

Bantah Reuni 212 Kampanye Terselubung, Fadli: Mereka Gagal Paham

Quote:


Salah sih bilang itu kampanye terselubung... Wong terang2an gtu apa lagi ada lagu sponsornya masih pula d katain terselubung.. emoticon-Cape deeehh
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Kalau reuni beneran, nama kampusnya apaan ?
Ngahaha baper amat pada...

Bantah Reuni 212 Kampanye Terselubung, Fadli: Mereka Gagal Paham

Bantah Reuni 212 Kampanye Terselubung, Fadli: Mereka Gagal Paham
Lulus juga kaga kok pakai judul alumni, apa2an sih

jr
Santai aja gan, jokowi tetep yang unggul kok, dua periode.
Bantah Reuni 212 Kampanye Terselubung, Fadli: Mereka Gagal Paham
Bantah Reuni 212 Kampanye Terselubung, Fadli: Mereka Gagal Paham
Tiap pernyataan si jongki ane yg gagal paham emoticon-Hammer2
ane juga merasa ...

8 juta yg hadir kemarin di reuni 212 semua nya bakalan milih prabowo


coba klo ada fatwa tertulis di banner gede

" lo klo mo mayat lo di sholatin pilih no 2 "


ane baru yakin 8 juta bakalan jadi lumbung suara
tinggal lihat pemeran utama dan pembantu, dengar soundtrack reuninya aja, orang juga paham kok emoticon-Big Grin
ini yang gagal paham siapa sebenernya dong berarti
emoticon-Ngacir
gue 212
gue mau masuk comut line 1
gue suka pink
gue suka itu
elu mau apahhh
ga suka tuntut ajahhh




























Pasti jauh dari mirip alumni kan
emoticon-Ngakak
emoticon-Wakaka
ah..tidak perlu diucap semua juga tahu kalau ini kampanye terselubung..bahkan jokowi yang nyata2 masih menjabat sbg. presiden saja dengan sengaja tidak diundang, termasuk pejabat negara, kecuali yang segolongan dengan mereka seperti anies..dengan alasan yang aneh menurut saya, tidak mendukung gerakan 212 dan mengkriminilasi ulama-ulama mereka, itu kata ketua panitianya waktu diwawancara..
Gw cuman serem aja nih, kalo prabowo kalah 2019 bakal ada "chaos" kah? gw ungsiin anak2 ama bini gw dlo dari jakarta, ke bali maybe pas pemilu. pasti bakal jadi chaos kalo kalah, secara itu yang di monas kemaren, orasinya udah menjurus ke makar
Quote:


Konthol jihadnya cuma takbir dimonas dan ngencing disemak2
Balasan post mituwet
Quote:


waduh emoticon-Ngakak
Quote:


Kaga lah
Islamist indon butuh pencitraan buat gaet muslim laenya kaya pks sebelum presidenya ketangkep yg ngaku partai bersihemoticon-Malu (S)
Ga dapet tahun depan masih ada 2024 dengan wanabud yg posisinya kuat sebagi gubernur dki. Kalo rusuh gara2 pilpres sekarang malah bikin muslim laenya alergi.
Diubah oleh dukun..beranak
Bantah Reuni 212 Kampanye Terselubung, Fadli: Mereka Gagal PahamBantah Reuni 212 Kampanye Terselubung, Fadli: Mereka Gagal PahamBantah Reuni 212 Kampanye Terselubung, Fadli: Mereka Gagal PahamBantah Reuni 212 Kampanye Terselubung, Fadli: Mereka Gagal Paham


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di