alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c04d468582b2ef0638b456a/pilih-universitas

Pilih Universitas

gan agan yg baik hati dan tidak sombong

mohon bantuan nya pilih-pilih sekolah/universitas yg ramah dikantong

pengen kuliah jurusan teknik sipil, cari kampus nya yg deket-deket tangerang aja

kira-kira ada referensi kah???
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di