alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ustaz Tengku: Tujuan RI Merdeka, Bukan untuk Bangun Infrastruktur
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c04d2d4162ec26d2e8b4572/ustaz-tengku-tujuan-ri-merdeka-bukan-untuk-bangun-infrastruktur

Ustaz Tengku: Tujuan RI Merdeka, Bukan untuk Bangun Infrastruktur

Ustaz Tengku: Tujuan RI Merdeka, Bukan untuk Bangun Infrastruktur


Acara Reuni 212 di kawasan Monas juga diisi orasi dari Wasekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ustaz Tengku Zulkarnain. Dalam orasinya, Tengku mengajak para generasi muda untuk tetap menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) agar menjadi negeri yang Baldatun Thayyibatun wa Rabbun Ghafur (negeri yang subur, makmur, adil dan aman).

"Di pundak kamu (generasi muda) menjaga NKRI tetap abadi sampai kiamat. Tapi bukan sembarang NKRI. Kita tidak mau NKRI yang bejat, kita tidak mau NKRI yang halalkan homoseksual, halalkan lesbian, kita mau NKRI yang Baldatun Thayyibatun wa Rabbun Ghafur," ujar Tengku di lokasi, Minggu (2/12).

Tengku menyebut, menjadi negeri yang Baldatun Thayyibatun wa Rabbun Ghafur itu merupakan tujuan kemerdekaan Indonesia. Pembangunan berbagai infrastruktur seperti jalan tol, bandara, dan pelabuhan, menurut Tengku, bukan tujuan kemerdekaan Indonesia.

"Kita mau merdeka bukan untuk bangun jalan dan pelabuhan saja, bukan untuk bangun lapangan terbang. Lebih dari itu kita mau merdeka untuk jadi negara yang Baldatun Thayyibatun wa Rabbun Ghafur," ketusnya.

Menurut Tengku, apabila tujuan kemerdekaan Indonesia hanya untuk membangun infrastruktur, maka Belanda yang menjajah Indonesia selama 350 tahun sudah membangun infrastruktur terlebih dahulu.

"Penjajah pun bikin jalan dari Anyer sampai Panarukan. Kita bukan merdeka supaya bisa bikin jalan apalagi cuma jalan tol bayar mahal. Jalan tol 14 km mahal bayarnya sombong, Belanda bikin jalan tenang-tenang saja," ucap Tengku tanpa menyebut jalan tol yang dimaksud.

"Kita tidak mau merdeka dari penjajahan supaya bikin pelabuhan (dulu) Tanjung Priok, Belawan yang bikin penjajah. Kalau bikin pelabuhan penjajah juga bisa," imbuhnya.

Tengku lalu menyinggung pembangunan bandara baru di Jawa Barat yang kini sepi. Akibat sepinya bandara tersebut, kata Tengku, sampai-sampai menjadi tempat setan. Diketahui bandara baru di Jawa Barat yang dibangun di era Jokowi yakni Bandara Kertajati yang berada di Majalengka.

"Ada yang bikin (bandara) satu di Jawa Barat tempat genderuwo kimpoi. Gimana pesawat mau turun di situ? Akhirnya lahir anak genderuwo (namanya) sontoloyo," seru Tengku disambut tawa massa reuni 212.

Menurut Tengku, untuk mewujudkan tujuan tersebut maka pemimpin mulai dari kepala daerah hingga presiden tidak boleh mengeluarkan kebijakan negara yang melawan perintah agama seperti melegalkan tempat pelacuran.

Ia menyebut pemimpin harus bisa mencontoh apa yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang berani menutup tempat pelacuran di DKI.

"Kalau saya ditanya siapa presiden yang mampu mewujudkannya? Kalau saya ditanya serahkan kepada tentara yang dijaga ulama pasti Indonesia akan menjadi negeri Baldatun Thayyibatun wa Rabbun Ghafur," pungkasnya.

https://www.google.co.id/amp/s/m.kum...1784359224.amp

Mau komen panjang takut dosaemoticon-Big Grin

Komen ts = TERLALU...emoticon-Embarrassment
Diubah oleh albetbengal
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
kog gue lbh percaya omongan tengku
toh infra ini itu saat ini apa hasilnya?
Kalo dia ini wasekjen, sekjennya siapa? Si maruf ya? emoticon-Nohope
emang sebelumya yg ngomonhg tujuanya untuk insfratukut siapa sih...?
mengartikan tujuan sendiri, terus diributin sendiri gitu..? emoticon-Bingung (S)
BAU BAU " P O L I T I K "
hulahi hulahi hula hula hop hip hip hore emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
tujuan orang berdoa dan ibadah juga bukan untuk orgy bidadari di syurga.
Anti kemajuan peradaban dan teknologi, tapi sesumbar manual book fiksinya isinya penuh iptek. dan di masa depan bakal berkuasa sebelum kiamat
efek kebanyakan otaknya terbentur sambil onani orgy bidadari begini hasilnya
Diubah oleh Rasuna
lah bandara kertajati kan proyek dari jaman aheremoticon-Ngakak ini kyai goblok kali, ga di twitter ga langsung tetep aja otaknya kosongemoticon-Ngakak
terbukti onta dongok anti pembangunanemoticon-Ngakak
Biar sehat monggo diminum dulu kencing onta nya
Ngoahaha
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Imlek
Quote:




halah ........... buntut2nya kesitu tho ......... emoticon-Cape deeehh emoticon-Blue Guy Bata (L)
kapan berangkat ke Suriah? emoticon-Big Grin
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
panjul
udah capek dah kalo ngurusin si ust satu ini emoticon-Ngakak
merdeka tanpa pembangunan....hidup aja di hutan kaleeeemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ini orang goblok bener dah... trus maksud lo ga usah ngebangun apa2 gitu? ujung2nye suruh milih owowo uwo uwo... emoticon-Embarrassment
ustad dengkul otaknya di dengkul emoticon-Frown
terus bangun apaan ki.bangun tenda pake onta biar kaya model di gurun.nih manusia isi nya kebencian aje emoticon-Lempar Bata
Sak karepmu lah tadz
🤣🤣🤣🤣 nih orang tertipu oleh hawa nafsunya, katanya NKRI mau makmur lah kok maunya auto makmur.

Mau makmur ya harus maju dengan adanya pembangunan infrastruktur ( infrastruktur maknanya luas bukan cuma tol dan pelabuhan laut/udara).

😂😂emoticon-Ngakakemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk
Quote:


"Di pundak kamu (generasi muda) menjaga NKRI tetap abadi sampai kiamat. Tapi bukan sembarang NKRI. Kita tidak mau NKRI yang bejat, kita tidak mau NKRI yang halalkan homoseksual, halalkan lesbian, kita mau NKRI yang Baldatun Thayyibatun wa Rabbun Ghafur," ujar Tengku di lokasi, Minggu (2/12). 


Om kasih mulus aja...ane mau komeng takut... emoticon-Nohope
orang goblok yg tdk menyadari kegoblokannya
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di