alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c04d1f8c2cb175f6d8b4567/part-1-malam-pertama

Part 1 MALAM PERTAMA

BAGIAN 1
MALAM pertama

Selamat siang, para readers. Perkenalkan, gue nonic. (Nama Panggilan) gue berasal dari tanah jawa. Nama Kota nanti kalian akan tau sendiri sesuai pembahasan story gue nanti. Gue akan sharing pengalaman pertama gue saat "indra ke 6" atau biasa orang nyebut "six sence" betul atau ga penulisannya, intinya gitu lah ya.

Gue lupa tepatnya bulan dan tanggal berapa. Itu tahun 2015 lalu. Gue lg sakit demam. Lumayan tinggi suhu demam nya, mengingat gue tipe manusia yg jarang banget sakit. Di hari ke dua gue demam, tengah malem gue kebangun. Sekitar jam 2 an. Gue denger ada suara orang nyanyi, bukan nyanyi juga sih dia kaya bersenandung gitu. Hmm.. Hmm.. (Yg pastinya bukan lagu n*sa sa**an) anehnya tuh gini, itu suara kalau kita dengerin bener² kaya ada jauh dr kita, tapi kalau kita cuek, dia bener² ada ada dan nyata di kuping. I dont know, i feel is halu. Gue coba cuekin aja saat itu. Ya, tapi emang dasarnya udah takdir apa nasib jelek berpihak sama gue, ini mata gue tanpa sengaja tertuju ke arah lemari tv yg ada di kamar gue (buffet) .


fyi, kamar gue ada 3 lemari/buffet, khusus baju 1, khusus peralatan elektronik 1, khusus koleksi tas dan sepatu 1, dan 1 ranjang tidur.

Dan kalian tau apa yg gue liat, sosok cewe duduk disitu sambil ongkang² kaki (goyangin kaki) sambil nyengir. Iye kalo nyengirnya bagus, emoticon-Frown gue sempet mikir, ini piaraan siapa masuk kesini, kenapa gue sebut piaraan? Nanti bakal ada di kisah selanjutnya. Gila, itu muka remek banget, dalam keaadan gelap gue ga bisa liat lebih jelas, tapi tetep keliatan kalo yg nyengir itu ga punya mata alias bolong. Gimana ga hancur perasaan gue pas itu, udah sakit di tambah liat dedemit. Jujur, awal pertama liat itu gue ga kuat. Gue coba merem (ga pingsan) nenangin diri. Mau lari ga bisa, tiba² sleep paralys. Beberapa menit gue coba buka mata, dia udah ga ada. emoticon-Big Grin

Lanjut jam 3 pagi...
Gue belom juga berani buat tidur, maklum lah saat itu malem pertama di datengin ma setan mata bolong. Gue masih kepikiran, kenapa gue di liatin, soalnya ada 2 anggepan yg gue tau kalo kita diliatin setan, yg pertama tuh setan yg sial keliatan sama orang, yg kedua gue sebagai orang yg sial ngeliat setan.
Lanjut.. Jam segitu anggota keluarga gue dah pada bangun (4 orang) , ada aja kegiatan yg di lakuin, ade gue nyiapin semua kebutuhan buat sekolah dia, bokap lebih sering santai, kalo nyokap masak, karna dia dagang matengan.
Nah pas bokap gue bangun, dia ke kamar gue ngecek keadaan gue sambil ngegerutu..

Bokap; "orang gatau waktu apa kalau bertamu, jam 2 gedor² pintu, bikin kaget orang aja"
Gue; (kaget!) emang siapa pah yg ngetok² ?? Aku sama sekali ga denger ada yg ketok pintu. (Fyi, pintu ruang tamu, sama pintu kamar gue, lurus²an, sejajar gan)
Bokap; gatau, papah buka ga ada orang. Tapi gedor² lagi abis itu.
Gue; terus papah gimana?
Bokap; ya papah ma udah hapal. Paling demit b*go gaada kerjaan.
Gue; (Lu gatau aje tuh demit masuk ke kamar gue! Njer bgt ah)

Bokap; tapi kok kamar kamu bau bangke ya non? Kamu ga miara tikus lagi kan?



Ini baru 1 cerita ya, nanti lanjut lagi..
Kalau berkenan, bisa tolong kasih gue emoticon-Toast
Ya gan.. Hehehe


HORROR STORIES "THEY HERE THEY COME"

Klik tulisan biru gan buat lanjut..
Diubah oleh dagangsukses8
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
jejak 👣
Diubah oleh dagangsukses8
Balasan post loongbeach77
ijin nenda gan
Balasan post cekedotnow


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di