alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wajah Wanita Ini Berubah 180° Dikarenakan Alergi Terhadap Pewarna Rambut
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c04c868ddd770410e8b4567/wajah-wanita-ini-berubah-180-dikarenakan-alergi-terhadap-pewarna-rambut

Wajah Wanita Ini Berubah 180° Dikarenakan Alergi Terhadap Pewarna Rambut

Wajah Wanita Ini Berubah 180° Dikarenakan Alergi Terhadap Pewarna Rambut GIF
Nah, pengen tampil cantik pastinya para wanita menginginkan hal tersebut. namun, ada kabar tentang seorang wanita yang berasal dari perancis yang mungkin akan membuat gan sis berpikir dua kali soal merubah penampilan. kenapa begitu?? karena wanita ini mengubah penampilan dan yah, bukan hasil yang maksimal yang dia dapatkan melainkan sebuah perubahan bentuk wajah yang berubah 180°. kisah yang dia ceritakan adalah bahwa dia mendapatkan wajah seperti itu dikarenakan setelah menerapkan pewarna rambut.


munculnya  zat kimia dalam pewarna yang disebut Paraphenylenediamine (PPD) menyebabkan reaksi alergi terhadap wanita ini. Ketika ditelusuri lagi lebih dalam, Bahan kimia PPD ternyata dihadirkan dalam pewarna dan riasan rambut berwarna gelap. Oh iya, ngomong-ngomong nama wanita ini adalah Estelle berumur 19 Tahun (umur masih muda).

Estelle juga tidak lama mengklaim bahwa dia menggunakan sedikit pewarna untuk menguji produknya terlebih dahulu sebelum melakukan semua pewarna tersebut ke rambutnya. mirisnya, pewarna tak lama itu kemudian bereaksi menyebabkan iritasi pada kulit kepala diikuti oleh pembengkakan wajah. Bahkan saat Estelle mengonsumsi antihistamin, obat itu tidak membantu dan pembengkakan terus berlanjut.


Dan pada pagi hari selanjutnya, kepalanya telah tumbuh menjadi 24,8 inci dan melebar seperti yang dapat agan lihat. ukuran kepala yang ia miliki dibilang kurang normal karena dibandingkan dengan ukuran rata-rata 22 inci (ukuran kepala normalnya) dan diketahui lidahnya juga membengkak.

Fakta lainnya tentang wanita ini adalah Sebelum kejadian hal seperti ini terjadi. ternyata, Wanita ini dilarikan ke rumah sakit karena kesulitan bernapas. dia dibawa ke ruang gawat darurat dan diberikan suntik adrenalin untuk proses pengobatannya. Terpaksa, wanita tersebut harus tinggal semalaman dan diawasi. Setelah mendapatkan pemulihan serta Dikarenakan dengan hal apa yang telah terjadi pada Estelle. Estelle memberikan peringatan terutama kepada orang yang suka menggunakan pewarna rambut agar selalu berhati-hati dalam menggunakan pewarna rambut karena katanya bahwa dirinya hampir mati..

Perlu diketahui, Reaksi alergi bisa berakibat fatal karena mampu menyebabkan komplikasi, seperti kerusakan jaringan otot, yang dikenal sebagai Rabdomiolisis, gangguan pernapasan dan gagal ginjal, serta di antara efek samping lainnya.

Berikut adalah rincian tentang video pengakuannya (ga tahu ane apa artinya emoticon-Leh Uga):





Diubah oleh kingdorifto
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
trus tapi balik normal lagi kan?! kesian kalau permanen jadi macam di edit muka nya


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di