alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Reuni 212 dan Rezim (Islam) Sontoloyo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c04c193e0522764238b4569/reuni-212-dan-rezim-islam-sontoloyo

Reuni 212 dan Rezim (Islam) Sontoloyo

Reuni 212 dan Rezim (Islam) Sontoloyo
Quote:


https://news.detik.com/kolom/d-43280...slam-sontoloyo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
hulahi hulahi hip hip hore jozz monas 212 emoticon-Wakaka
hmm hulahi
Sebuah opini.
klo sdh iming2 slangkangan, sebodo mau sontoloyo mau kont*loyo yg penting jihaaaad.... emoticon-Ngacir2
Diubah oleh a12s
hula..hula...Hila...Hila...hoop emoticon-Selamat
Ngga ngaruh orang mau ngomong apa...
Kalo hati udah dipenuhi kebencian segala macam teori dan logika nggak bakal bisa diterima.
Berarti bener yah reuni ini utk kegiatan politik...!
Tidak ada Islam 212, kalo ada yang bilang ada Islam 212 itu namanya Sontoloyo.

Jangan sampai label 212 , menjadi alumni 212 membuat kita takabur, sombong, dan merasa islamnya lebih bagus daripada yang lain, dan jangan merasa kita sudah auto surga.

Ada muslim selalu khusyuk sholatnya, bagus puasa dan amal ibadah lainnya, sesaat sebelum ajal menjemput, ia murtad. Dan sia sialah semua itu, apa yang telah ia perbuat selama puluhan tahun.

Intinya begini,

Bangga sebagai seorang muslim bukan karena label, tapi karena kecintaan Allah dan RasulNya.

Wujud kecintaan Allah dan RasulNya itu dengan mengamalkan Al Quran dan hadits nabi.

Mencaci, mengolok-olok orang lain apalagi orang itu muslim, sangatlah dilarang oleh Allah dan Rasul.

Wahai kaum muslim,
Teruskanlah dan tingkatkan ibadah kalian, ketaqwaan kalian,
perkuat ukhuwah.
Balasan post ncub
Belum tentu yang datang itu benci dengan jokowi dan pemerintah, bisa jadi ia datang karena menyambut pahala.
Berkumpul, berdoa bersama apalagi sholat berjamaah dengan ribuan orang, Insya Allah mendapat pahala yang besar.

Ambil positifnya saja,
Jika memang ada yang datang karena penuh kebencian terhadap jokowi dan pemerintah, itu urusan dia bro.
Wahai Muslim se Indonesia
Baik yang member alumni 212 maupun bukan.
Mari kita perereak persaudaraan sesama muslim maupun non muslim.

Bersaatu untuk kejayaan Indonesia
Kemakmuran dan Keadlian kita bersama.emoticon-Traveller
islamist itu apapun bentuknya memang membawa kegoblokan massal
kalo negara2 arab kaya krn minyak, gimana malaysia?
malaysia ketolong aja kafirnya banyakemoticon-Big Grin
Diubah oleh dukun..beranak
Reuni 212 dan Rezim (Islam) SontoloyoReuni 212 dan Rezim (Islam) Sontoloyo
Balasan post cjava
Quote:


Setuju gan.....
emoticon-Shakehand2
Balasan post cjava
Quote:


Entah harus senang atau sedih melihat kondisi politik saat ini.
Umat Islam terbelah-belah hanya karena pilpres. Ada muslim 01 dan muslim 02, masing2 merasa mayoritas dan merasa kelompoknya yang paling Islam. Masing2 pihak merasa didzolimi oleh pihak lawan.

Lebih parahnya lagi rumah ibadahpun tidak lagi murni menjadi rumah Allah, melainkan sarana untuk kampanye baik secara frontal maupun soft selling. Trend yg muncul saat ini jamaah mulai milih2 dalam mendatangi rumah ibadah karena malas mendengar ceramah yg mengarah ke politik praktis. Karena malas mendengar ceramah yg penuh kebencian. Karena penceramah atau pengurusnya dari kubu lawan. Kalau gini, masih berharap rumah ibadah akan dipenuhi oleh umat ?

Pilpres saat ini bukan lagi mencari pendukung sebanyak2nya, melainkan berlomba menciptakan pembenci sebanyak mungkin. Kita lebih memilih untuk melakukan demonstrasi dan saling tuntut secara hukum atas semua perbedaan. Bahkan hal2 yg tidak esensial pun dipermasalahkan, seperti kasus boyolali, sontoloyo, dll.

Tidak bisakah sesama umat muslim duduk bersama bermusyawarah menyelesaikan semua masalah ? Di semua lembaga pemerintah pasti ada perwakilan dari kedua kubu, monggo diselesaikan dengan diskusi nggak perlu sebar berita kebencian melalui media.

Kalau caranya tetap seperti ini, kebencian antara sesama muslim akan tetap ada siapapun pemenang pilpres nanti. Dan umat Islam tidak perlu bantuan umat agama lain untuk hancur.

Silahkan dukung capres anda secara positif, tapi jangan sebarkan kebencian. Jangan cuma karena pilpres umat Islam menjadi terkotak2 dan penuh kebencian.
Balasan post ncub
Top bos
Balasan post dukun..beranak
Quote:


Lumayan lah, buzzer tolol kek gini bisa buat ngurang-ngurangin suara. Bagusnya sih di ekspos ke media-media emoticon-Big Grin
zombahihohay !
mngkin awalnya yg ikut 212 gak benci sama jokowi dan murni bela Islam aja
tapi karena di isi oleh streaming rizieq dan yel yel yg mengarah ke dukungan terhadap prabowo, dan ngeliat dgn mata kepala sendiri kalo para petinggi politik pro jokowi gak ada yg duduk diatas panggung, termasuk jokowi sendiri yg katanya emang gak di undang, otomatis mereka akan terpengaruh juga pilihan nya, merasa dirinya bagian dari 212 tapi gak milih prabowo jadi berasa aneh sendirian, akhirnya mo gak mo milih prabowo juga biar senada dan matching warna baju nya
Diubah oleh prabowosandii
ra urus lagi sibuk
Quote:


Debatlah goblok
Jangan cuma ngancem aja
emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di