alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Aa Gym Sebut Reuni 212 Panggilan Hati: Ini Adalah Aset&Kekayaan Bangsa, Bukan Ancaman
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c04c100d675d42a3b8b4568/aa-gym-sebut-reuni-212-panggilan-hati-ini-adalah-asetampkekayaan-bangsa-bukan-ancaman

Aa Gym Sebut Reuni 212 Panggilan Hati: Ini Adalah Aset&Kekayaan Bangsa, Bukan Ancaman

Aa Gym Sebut Reuni 212 Panggilan Hati: Ini Adalah Aset&Kekayaan Bangsa, Bukan Ancaman



TRIBUNJAKARTA.COM - Ustadz Abdullah Gymnastiar atau akrab disebut Aa Gym berkomentar tentang aksi Reuni 212 di Monas pada Minggu (2/12/2018) kemarin.

Aa Gym menyebut bahwa aksi Reuni 212 di Monas kemarin merupakan panggilan hati.

Menurut Aa Gym , tidak ada satupun figur, partai, atau bahkan organisasi manapun yang dapat mengumpulkan massa sebanyak kemarin di aksi
Reuni 212 .

Untuk itu Aa Gym menyebut bahwa aksi Reuni 212 kemarin merupakan panggilan hati.

Hal itu disampaikannya dalam program Kabar Petang TvOne.

" Tidak ada satupun, hemat Aa, partai, kelompok, organisasi ataupun figur di Indonesia yang bisa mengumpulkan massa sebanyak itu. Tidak ada.

Kita bisa buktikan organisasi manapun, figur manapun tidak akan sanggup.
Ini adalah pangilan hati, "
ujar Aa Gym.

Dikatakannya bahwa, seharusnya, hal itu menjadi bahan pemikiran bagi pemikir di Indonesia.

" Seharusnya ini yang dicermati oleh seluruh para pemikir di negeri ini.

Kenapa ada orang yang rela jauh mengorbankan harta, tenaga apakah karena partai, apakah karena pilihannya seseorang apa karena ulama.

Saya yakin juga tidak, mungkin ada beberapa.

Tetapi sebagain besar panggilan hati, " jelas Aa Gym.


Aa Gym pun menjelaskan tentang adanya panggilan hati tersebut.

Menurut Aa Gym , hal itu terjadi karena ada sebuah tekanan yang dirasakan dan memerlukan saluran untuk disampaikan.

Aa Gym memberikan contoh tentang aksi 212 yang terjadi beberapa tahun lalu.

" 212 dulu merasa, ini kurang adil nih, tentang kasus penistaan agama, maka datanglah, jadi semata-mata untuk menunjukkan kecintaanya, kepada islam, kecintaanya juga kepada negara ini.

Termasuk yang sekarang ini, kenapa begitu banyak bendera tauhid dan bendera merah putih yang dibawa.

Boleh jadi kejadian bendera yang kemarin merasa ada kekurang adilan di dalam menyikapi ini.

Sehingga simbol islam diibaratkan sesuatau yang menakutkan bagi negara ini, diibaratkan simbol yang tidak baik, ini menggelora kepedihan hati di masyarakat ini.

Masyarakat khususnya umat islam, punya saluran bahwa kami bukan teroris kami bukan orang-orang radikal, kami bukan orang-orang yang ingin memisahkan diri dari Indonesia, kami mencintai negara ini, kami ingin menyampaikan itu.

Dan berbondong-bondonglah orang denga tekad, bukti indahnya islam, damai, saling menghormati, saling menghargai saling tolong menolong, " papar Aa Gym.


Aa Gym Sebut Reuni 212 Panggilan Hati: Ini Adalah Aset&Kekayaan Bangsa, Bukan Ancaman
Aa Gym (Youtube Tvonenews)

Menurut Aa Gym , hal tersebut merupakan aset bagi bangsa Indonesia.
Kemudian, lanjut Aa Gym , dengan adanya aski Reuni 212 itu jangan justru merasa terancam.

" Seharusnya, kalau dengan jernih dibaca, ini adalah aset bangsa kita, kekayaan, bukan ancaman bagi siapapun.

Jangan merasa terancam, apalagi ini dianggap memihak kepada satu organisasi yang ingin membuat sesuatu yang lain di Indonesia ,"Tuturnya.

Aa Gym pun kembali menegaskan bahwa tidak ada satupun orang hingga organisasi manapun yang dapat mengumpulkan orang sebanyak di aksi Reuni 212 .

" Tidak ada satu orangpun, tokoh manapun, partai manapun organisasi manapun yang bisa mengumpulkan manusia sebanyak ini dengan ketulusan dengan senyuman, ini adalah aset bangsa kekayaan yang harus kita rawat bersama-sama ,"
katanya.



http://jakarta.tribunnews.com/2018/1...caman?page=all



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Terserah mau ngomong apa
Tapi satu orang sudah jadi korban jiwa

Hulahi emoticon-Belgia
Dah jelas toh keberpihakannya Aa Gym? emoticon-Embarrassment

Tolong dong tweet tentang banjir jakarta lagi. Kangen nih. emoticon-Embarrassment
Luar biasa sekali.
enter ente jatoh lg loh gym, trus mewek2 lg di tivi2, sudah lah yg biasa2 aja emoticon-Traveller
kalau sudah kena yang namanya politik.hilang akal nurani sudah
Gw hehehehe aja. U know lah itu omong kosong
Lah kenafa aa sendiri ga datang ?
Ngoahaha
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Imlek
cukup lewat twitter aja kayak dukungan demokrat emoticon-Leh Uga
ente tau gak jim, justru manusia2 yg jd aset Indonesia justru pada liburan dgn keluarganya, krn dihari lain mrka sibuk kerja..
Ndak usah banyak bacot.... temen2 elu pada Reunian... elonya Gak datang.... mentang2 udah Laku lagi sekarang....

dulu waktu udah Gak Laku... nebeng Acara 212 supaya jadi Laku lagi....



Aa Gym Sebut Reuni 212 Panggilan Hati: Ini Adalah Aset&Kekayaan Bangsa, Bukan Ancaman
Katanya asset , koq nggak datang ????
Panggilan hati ???
Panggilan kardus kali emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Klo dalam keadaan perang, bener mereka aset negara
Tapi klo dalam keadaan damai, mereka jadi beban negara
Halah prett..
AA kmren knp engga dateng..?
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh ontapesek
Aa Gym Sebut Reuni 212 Panggilan Hati: Ini Adalah Aset&Kekayaan Bangsa, Bukan AncamanAa Gym Sebut Reuni 212 Panggilan Hati: Ini Adalah Aset&Kekayaan Bangsa, Bukan Ancaman
Setuju kalo itu aset bangsa, itu kekayaan bangsa.

Akan lebih indah apabila namanya

"Indonesian Muslim Festival"

lepaskan embel-embel 212, karena bisa jadi alasan orang untuk sombong, takabur dan merendahkan muslim yang tidak ikut aksi 212.

Yang sekarang terjadi adalah,
persepsi yang dibangun seolah muslim yang tidak ikut aksi 212 itu adalah pro jokowi, sedangkan jokowi dibilang pro penista agama, anti islam, anti ulama,
padahal anggapan itu semua bisa jadi salah besar.

Lha ini dimana nalarnya?

Saya setuju akan kegiatanya,
tapi embel-embel 212 menurut saya kurang pas saja.
tapi its oke kalau menurut kalian demikian

Balasan post KimaxKaw
Jernih sekali aa


Quote:

Lagi ada acara ulang taun DT
Aa Gym Sebut Reuni 212 Panggilan Hati: Ini Adalah Aset&Kekayaan Bangsa, Bukan Ancaman
aa gym bukannya ndukung jokowi ?
main 2 kaki ?
tapi die kok ga dateng ke monas sih. takut satu tempat ama smith yg lg kena kasus ye
Panggilan hati yang pemimpinnya napi yang suka bolak balik penjara?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di