alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Kapolsek Rambutan Imbau Masyarakat Jangan Terpancing Isu Provokatif
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c04bee6dad7700a4f8b4568/kapolsek-rambutan-imbau-masyarakat-jangan-terpancing-isu-provokatif

Kapolsek Rambutan Imbau Masyarakat Jangan Terpancing Isu Provokatif

Kapolsek Rambutan Imbau Masyarakat Jangan Terpancing Isu Provokatif

Dalam rangka mewujudkan pemilu yang aman, di Kecamatan Rambutan, Kapolsek Rambutan melaksanakan deklarasi damai Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019.

Pelaksanaan deklarasi pilpres dan pileg yang aman, damai, dan sejuk digelar Polsek Rambutan ini bertempat di Aula Kantor Kepala Desa Sungak Dua, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin. Kamis (29/11), pukul 10.00 WIB.

Deklarasi damai ini dihadiri Camat Rambutan, Kapolsek Rambutan, Danramil yang di wakili Babinsa, Ketua Panwascam Rambutan, Ketua PPK Kecamatan Rambutan,
PPL dan KPPS Kecamatan Rambutan dan para Kepala Desa se Kecamatan Rambutan serta perwakilan caleg dari partai PKB yakni Aris Ariyanto.

Kapolsek Rambutan AKP Iskandar, SH saat dikonfirmasi pewarta ini, Senin (03/12) mengatakan, deklarasi damai ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, menciptakan suasana damai, sejuk dengan tujuan sama, meskipun berbeda pilihan.

Dalam kesempatan itu, AKP Iskandar juga mengimbau agar masyarakat Kecamatan Rambutan yang majemuk tidak terpancing isu-isu yang mancing suasana panas. “Kalau timbul permasalahan selesaikan dengan suasana dingin, jangan diperuncing masalah. Suasana damai ini tentu membutuhkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat,” pesan dia.

Sementara itu, Camat Rambutan Drs. H. Adam, berharap penuh terhadap sinergi Polri, TNI, PPK dan Bawaslu dalam persiapan menjelang pemilu legislatif dan pemilu presiden 2019. Menurutnya, sinergi tersebut merupakan modal utama untuk mewujudkan pemilu aman, damai, dan sejuk, khususnya di Kecamatan Rambutan.

“Saya berpesan, apabila ada warga masyarakat Kecamatan Rambutan yang belum mempunyai e-KTP, agar segera mengurusnya ke kantor Kecamatan Rambutan agar kesiapan betul-betul sudah matang, biar nantinya bisa untuk mengikuti pemilu yang akan mendatang,” pesan Camat.Ti
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di