alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Modus Pelaku Penipuan Pacaran onlinr
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c04bc77c0d77045628b4568/modus-pelaku-penipuan-pacaran-onlinr

Modus Pelaku Penipuan Pacaran Online

https://buc.kim/d/63wLmpxupzMQ

"MODUS PELAKU PENIPUAN PACARAN ONLINE"

Hati - hati untuk para wanita jangan kalian menggunakan perasaan ketika baru mengenal pria melalui chat sosial phone ataupun sosial media,karena terkadang para penipu pacaran online gemar melakukan tindakan agar membuat mangsa percaya dengan segala apa yang mereka janjikan dan katakan.

Saya baru-baru baru ini menjadi salah 1 korban pacaran bermodus penipuan online untungnya saja hanya sebuah perjanjian pernikahan tidak dirugikan secara materi maupun fisik.

Dari kejadian itu saya bisa mengambil pelajaran jika modus pacaran penipuan online hanya berfokus kepada :

* Perjanjian pernikahan atau sesuatu yang membahagiakan seolah hubungan yang tersebut berlanjut dan pihak yang dijanjikan pastinya mengingat janji dari si pelaku.Ketika sudah mendekati waktunya si pelaku bisa tiba-tiba menghilang atau membuat sejumlah alasan untuk pembatalan perjanjian dan menyalahkan korban yang dijanjikan.

*Ingin mendapatkan materi si pelaku menggunakan korban dengan RAYUAN CINTA PALSUNYA SAMPAI MEMBUAT KORBAN TERLENA DAN MEMBERIKAN APAPUN YANG DIINGINKAN PELAKU.

*Si pelaku berfokus kepada orientasi SEKSUAL TANPA IKATAN SAJA.

Dari 3 tujuan motif pelaku penipuan pacaran online tersebut saya baru saja mendapatkan 1 kejadian yang dilakukan pelaku terhadap diri saya.

"SAYA BERHARAP AGAR ANDA BERHATI-HATI DAN WASPADA TERHADAP ORANG YANG BERNAMA ARIK INDIARTO ADI"

Pelaku pacaran penipuan online yang saya alami dia menggunakan pendekatan yang bermodus HANYA INGIN MEMBUAT KORBAN TERLENA AKAN JANJI DARIPADA KELANJUTAN HUBUNGAN.

Begini Kronologis Kejadiannya :

*Tanggal 16 September 2018 si pelaku bertindak sebagai customer daripada korban,dan melakukan pendekatan awal dengan korban untuk motif saling mengenal dan seolah menyatakan kejujuran dan keterbukaan.

*Dalam jangka waktu singkat pada tanggal 22 September 2018 si pelaku sudah berencana melakukan pernikahan dan ingin melakukan tahapan kelanjutan dengan korban (PADAHAL PERKENALAN BARU DILAKUKAN DALAM HITUNGAN HARI & LOKASI SI KORBAN DAN PELAKU CUKUP JAUH JAKARTA & TOBELO)

* Di 24 September si pelaku dan si korban jadian ke tahapan pacaran dan saling berkomitmen bahwa si pelaku akan menikahkan KORBAN DI TAHUN 2019 TEPATNYA DI TANGGAL 28 SEPTEMBER 2019.

* Seiring perjalanan waktu PELAKU MEMANCING KORBAN " TIDAK BISA MENYANGI KORBAN SEPERTI MANTAN PACARNYA DAHULU,KORBAN TIDAK TERIMA DENGAN PENYATAAN PELAKU DAN SEMPAT MARAH.

* Di TANGGAL 25 OKTOBER 2018 PELAKU MASIH BICARA DENGAN KORBAN YANG MANIS- MANIS SEPERTI " SAYA BISA MENYANGI KAMU LEBIH DARI MANTAN SAYA DAHULU"

* SETELAH ITU PELAKU KABUR SELAMA HAMPIR SEBULAN TANPA KEJELASAN ,DAN KETIKA TIBA2 WHATS UPNYA KEMBALI AKTIF DIA HANYA MENDIAMKAN KORBAN SAJA SAMPAI MEMBUAT KORBAN NAIK PITAM.

*TANGGAPAN PELAKU MENGENAI REAKSI KORBAN HANYA DIJADIKAN UNTUK MEMBATALKAN HUBUNGAN SAJA KE TAHAPAN JENJANG PERNIKAHAN.

* Di sisi lain pelaku akan ke Jakarta dan menjemput korban ke SOLO untuk menemui orang tua pelaku di bulan Desember karena sudah AKHIR NOVEMBER 2018 MAKA PELAKU SEGERA MUNGKIN MEMUTUSKAN KORBAN.

*Padahal JIKA MEMANG TERJADI KONFLIK DAN PELAKU & KORBAN SALING MENGERTI 1 DENGAN YG LAIN DAPAT DILAKUKAN REKONSILISI,NAMUN PELAKU TETAP SAJA BERSIH KERAS MEMUTUSKAN KORBAN TANPA KEJELASAN DAN BELUM MELAKUKAN TAHAPAN PERTEMUAN.

Semoga cerita saya ini yang sebagai korban daripada alur pacaran penipuan online bisa menjadi pembelajaran bagi kita SEMUA AGAR KETIKA INGIN MEMBINA HUBUNGAN PACARAN HENDAKLAH ADA 1 KEPASTIAN TAHAPAN PERTEMUAN DAN MENGETAHUI SECARA PASTI SIAPAKAH PASANGAN KITA. TERIMAKASIH.

(FENOMENA KASUS PACARAN ONLINE YANG LEBIH PARAH JUGA TERJADI PADA INFORMASI LINKS BERITA DI BAWAH INI.MOHON PARA WANITA AGAR TIDAK TERBUJUK OLEH PRIA YANG BELUM DIKENAL SECARA FISIK /TATAP MUKA.)

https://buc.kim/d/63wLmpxupzMQ

#penipuanpacaranonline. #pacaranonline. #moduspacaranonline. #priapenipu. #janjipalsu. #pengharapanpalsu. #priajahanam. #cowokpenipu. #pacaranpalsu. #cowokbajingan. #cowokbiadap. #statuspalsu. #janjibohong. #moduspacaran. #pacarpenipu. #cowokgombal.

Modus Pelaku Penipuan Pacaran onlinr

Modus Pelaku Penipuan Pacaran onlinrModus Pelaku Penipuan Pacaran onlinrModus Pelaku Penipuan Pacaran onlinrModus Pelaku Penipuan Pacaran onlinrModus Pelaku Penipuan Pacaran onlinrModus Pelaku Penipuan Pacaran onlinr
Diubah oleh helenandrea
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Sis, kenalan sama laki2 di dunia nyata aja.
Jangan dr dunia maya.

Kecewa kan ujung2nya. emoticon-Ngakak
Quote:


Ya
Calon perawan tua.
kena ssi suhu2 forum sebelah
Lha sis ane aja masih nganggur, alias lonely, eh malah nyari yang jauh-jauh..itu yang posting dibawah ane sama yang diatas ane jomblonya malah udah akut kronis..sejak kandungan sampe sekarang masih aja njomblo..wkwk.

Cuma jika emang masih sayang dan tetep mau ama si doi. saran ane tuh orang kan jauh ya di ambon sana, mending dikargo-in aja pake tiki kargo..murah lagi emoticon-Wowcantik
Trit SP makin aneh aneh aja,hahaha
Pm ane dah ane kosonging nih sis
Sama seperti ati abang dah kosong buat sista emoticon-Malu (S)
Kemren pesan psk online dpt waria bikin SP.
Nie kenalan lewat medsos, tertipu. Jg bkin SP.

Nie SP atau HTH sich?
Aduh masih aja cari di dunia maya lah cwo di luar sana aja jutaan org emoticon-Wow emoticon-Wow
Quote:



Ajang curhat di sp kaya nya emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


Btul gan
sertakan bukti biar ga salah paham / pencemaran nama baik.
Balasan post FalianAridua
Quote:


TS cewek cari cowok online kayaknya gak terima batal nikah.
Ini loh ada yg siap di kargoin. Edan jaman sekarang cowok cowok pada gak laku apa ya sampai kode keras gini. Cuma masalahnya orang ini lolos vaksin gak? Soalnya kalau mau dipaketin harus lolos karantina dulu klo gak salah.
ya makanya hati2 Sista jangan sampai terbawa perasaan dan memang teman saya masih polos jadi korban jenis pacaran online gtu

Sekedar Minta pendapat

Sekedar minta pendapat guys jika ada seseorang yang melakukan tindakan demikian seperti membohongi wanita dengan modus pacaran online hanya sekedar janji palsu apakah akan mengalami kutuk yang dicuapkan orang yang sakit hati??

Seperti ini isi kutuknya??


Modus Pelaku Penipuan Pacaran onlinr
Inilah kenapa negara ini agak susah maju
Kenyataan banget ,sista hrs sabar..........lupakan yg selepas2 nya
Quote:

Selain itu, ini kalo spesiesnya hampir punah dilindungi undang-undang gak lolos juga, emoticon-Leh Uga



NB: buat jomblo dari spesies manusia, tolong sekolah tamat SMA dan kalo bisa kuliah bagus, upgrade tuh isi kepala. Jangan mikir cuma ihik2 instan tapi sekolah cuma sampai kelas 4.


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di