alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
WAWW 800 ORANG IKUT KONFERENSI BUMI DATAR?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c04b80fdcd77045048b4567/waww-800-orang-ikut-konferensi-bumi-datar

WAWW 800 ORANG IKUT KONFERENSI BUMI DATAR?

WAWW 800 ORANG IKUT KONFERENSI BUMI DATAR?emoticon-Wagelasehemoticon-Wagelasehemoticon-Wagelasehemoticon-Wagelasehemoticon-Wagelasehemoticon-Wagelasehemoticon-Wagelasehemoticon-Wagelasehemoticon-Wagelasehemoticon-Wagelasehemoticon-WagelasehNah pada konferensi tahun ini, diperkirakan akan dihadiri lebih 800 orang datang untuk mendalami sisik melik soal bumi datar. Dari 800 orang lebih itu, diperkirakan 80 persennya adalah pengikut bumi datar. 
Koordinator Flat Earth International Conference, Robbie Davidson menjelaskan, ratusan orang akan berdiskusi berbagai hal seputar bumi datar, selama dua hari 15-16 November 2018 waktu setempat. Topik diskusinya meliputi bukti bumi datar, Badan Antariksa Amerika Serikat sampai kebohongan antariksa lainnya. Dia mengatakan, pada konferensi ini semua peserta bisa mempertanyakan sesuatu dan tak perlu takut untuk bertanya. 
"Kebanyakan dari kita akan mengatakan hal yang sama soal bentuk bumi, dan kita menertawakan ini. Kita berpikir ini lucu, bahwa kita meyakini bumi bulat," jelas Davidson dikutip laman Kdvr, Jumat 16 November 2018.

Davidson mengaku, dalam tiga tahun belakangan ini telah menjadi pengikut bumi datar. Awal mulanya adalah dia mempertanyakan kebenaran bentuk bumi dan memutuskan menginvestigasi hal tersebut. 

"Dan saat investigasi itu selesai, kami menemukan banyak yang kita pikirkan hari ini adalah lebih banyak ilmu teoritis saja. Kamu tidak bisa membuktikan dengan metode ilmiah," tuturnya. 
Davidson mengatakan, peserta konferensi ini berbeda-beda motivasi mengikuti acara ini. Namun ada beberapa yang datang ke konferensi ini untuk tujuan berbagi dan berdiskusi soal sains, lainnya ingin mendalami soal teori konspirasi. Dia mengatakan, saat ini ada banyak orang yang skeptis dan makin banyak orang yang mempertanyakan apa yang kita pikirkan selama ini. 

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Otaknya juga datat kale


emoticon-Ngacir emoticon-Traveller
yang pasti ane gak ikut gan...😪
moga sakses dan meriah ya konprensinya
90% troll sisanya orang yang bener2 bego emoticon-Ngakak
Ternyata d negara maju pun banyak yg masih oon emoticon-Cape d...


Padahal udh banyak bgt hal yg membuktikan bumi bulan.

Sikap skeptis itu oke
Tapi jng over-skeptis juga
Balasan post djinggo88
Quote:


nyang kemaren kesurupan massal di monas berani taruhan 90% percaya bumi datar emoticon-Cool
Quote:



Agama monas wajib percay Bumi datar gan emoticon-Matabelo

Klo gak agan dirajam ama nasi bungkus emoticon-Blue Guy Bata (L)
oh ya ampun... bpln toh trnyata... emoticon-Nohope

kirain orang sono, pada PINTER semua...! emoticon-Ngakak
Quote:


kota denver emoticon-Matabelo
pasti kota di padang pasir itu emoticon-Matabelo
Ini mah modus aja gan....
Biar di ajak jalan2 ke luar angkasa untuk membuktikan
Nah gini dong ad berita komedi, tegang mulu sih
emoticon-Ngakak
banyak juga otak manusia dibumi ini yg flat
plot twist: ternyata bumi bentuknya kotak emoticon-Ngakak
perkumpulan orang bego emoticon-Traveller
gua datar tapi gua bukan 212 pret
Penganut bumi datar itu ya dari nastak juga
Jadi inget galileo yang dikurung oleh si itu emoticon-Leh Uga
Ane penganut flat earth om emoticon-Ngakak
orang kurang kerjaan cuma cari sensasi doang biar terkenal


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di