alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Gentar Dipolisikan, Sekjen PSI Siap Buktikan Soeharto Simbol KKN
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c04b786dad77074668b4567/tak-gentar-dipolisikan-sekjen-psi-siap-buktikan-soeharto-simbol-kkn

Tak Gentar Dipolisikan, Sekjen PSI Siap Buktikan Soeharto Simbol KKN

Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni tak gentar dengan ancaman pelaporan polisi oleh Partai Berkarya lantaran menyebut Soeharto/">Soeharto simbol korupsi, kolusi, nepotisme (KKN). Raja Juli siap membuktikan alasan Soeharto pantas disematkan status tersebut.

"Silakan Berkarya atau partai-partai yang mengidolakan Orde Baru atau tokoh-tokoh semacam Pak Prabowo atau Pak Sandi mau memproses pernyataan saya ke pihak kepolisian, karena itu koridor hukum," ujar Antoni ketika dikonfirmasi, Sabtu (1/12).

Sebagai aktivis, Raja Juli mengaku ikut menggulingkan pemerintahan Ordr Baru. KKN adalah pangkal rakyat bergerak menurunkan Soeharto.

"Tapi menurut saya akan lebih baik apabila kita jadikan pernyataan saya ini sebagai sebuah diskusi, saya siap diundang untuk membuktikan bahwa Soeharto adalah simbol KKN," ucapnya.

Ketua DPP PSI Tsamara Amany menambahkan, partai besutan Tommy Soeharto tak perlu bikin laporan ke polisi. Alasannya, data dan fakta sudah jelas membuktikan Soeharto sebagai simbol KKN. Politisi muda itu menantang Berkarya buka data-data soal Soeharto.

"Karena banyak fakta yang menujukkan hal tersebut. Jadi saya pikir kita hadapi saja, dan dipolisikan. Seperti itu bro Sekjen (Antoni) bakal ketawa-ketawa saja," ucapnya.

"Tapi sekali lagi sayang banget kalau hanya melaporkan tanpa adanya diskusi yang menarik," ucap Tsamara.

Sebelumnya, Partai Berkarya kembali terusik setelah nama Presiden kedua RI Soeharto disangkutpautkan dengan korupsi. Penguasa Orde Baru itu disebut sebagai simbol korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN) oleh Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni.

Ketua DPP Berkarya Badaruddin Andi Picunang mengatakan Raja Juli bakal masuk daftar yang akan dipolisikan, bersama Wasekjen PDIP Ahmad Basarah. Wakil Ketua MPR itu lebih dulu menyebut Soeharto sebagai guru korupsi.

"Biar bertambah daftar yang akan dilaporkan. Mereka tidak takut dosa. Agamanya apa ya? Jangan-jangan ideologinya sama dengan PKI. Kok mantan presiden kita dihina begitu," kata Andi ketika dikonfirmasi, Jumat (30/11).

https://m.merdeka.com/politik/tak-gentar-dipolisikan-sekjen-psi-siap-buktikan-soeharto-simbol-kkn.html

ngemil dulu sambil nonton dua partai lagi duel😁😁😁
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
antek antek orba bahaya laten era orde reformasi
Lucunya, orang2 yg turut gulingkan orba mendadak kangen orba emoticon-Big Grin
Diubah oleh rickreckt
N dar KKN adalah nepotisme

dan ini sdg berlangsung di ring 1
Ya baguslah
kena apa kagag kena tetep untung ini.
dapet panggung bagus
emoticon-Ngakak nih orang emang cebong sejati mungkin mau diangkat jadi penunggu gunung myoboku ama rajanya emoticon-Ngakak
Psi kayaknya Justru malah seneng kalau
dipolisikan dan bisa terblow up sama media
Bisa bisa membuka mata orang kalau soeharto itu presiden terkorup
Tak Gentar Dipolisikan, Sekjen PSI Siap Buktikan Soeharto Simbol KKN
emoticon-Ngakak nih orang emang cebong sejati mungkin mau diangkat jadi penunggu gunung myoboku ama rajanya emoticon-Ngakak
Balasan post trirestya
Quote:

Ngungkapin fakta dibilang cebong wow..
Diubah oleh sosismalam
Balasan post sosismalam
Quote:

Baper? emoticon-Ngakak
Balasan post trirestya
Quote:

Siapa yang baper?
saya cuma heran ada orang yg berasumsi tanpa dasar seperti anda serang ad hominem pula
Gw bukan pendukung jokowi maupun prabowo
nyimak dipojokan.
otak pembunuhan main politik.emoticon-Cool
Balasan post sosismalam
Quote:


Tanpa dasar? emoticon-Ngakak
Bukan gue kok yang bilang dia cebong sejati emoticon-Ngakak
Gue cuma ngutip kata2 sujiwo tejo emoticon-Ngakak
Emang dia cebong sejati emoticon-Ngakak
hanya gimmick politik doang menjelang pilpres

dah 4 taan lebih wiwi jd ri-1, kenapa ga dari dulu awal menjabat langsung gaspoll, tangkap tu para koruptor jaman orba (kalo emang beneran ada)

isu murahan, gampang ke baca alur ceritanya
Balasan post sosismalam
ayo gelut emoticon-Ngakakemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk
Balasan post marcefuok
Quote:


sebenarnya ga ush repot repot sih,loe tny aja dari mana tu duit suharto modalin tutut bisa bikin mall taman anggrek,modal tomy utk mall plasa senayan...lom bisnis2 mereka yg lain mobil nasional dulu,aset aset yg lain,intinya yah modak bisnis mereka dari mana?ngarepin dari gaji presiden?

situ ga tau suharto pernah masuk list org ke-7 terkaya indonesia?itu yg kelacak ya,yg ga kelacak?

Diubah oleh beritafilistin
Nah nih rame.. epic kalo bisa buktiin 500 T dmn ? emoticon-Ngakak (S)
Balasan post beritafilistin
ngapain gw repot2 nanya tutut tomy bs modal ini itu, lu aja yg telusuri ato kpk or polisi yg usut ato siapa kek yg ber wenang. intinya modal itu bisa dari pinjaman ato sindikasi ato apa gitu, kl emang hasil korupsi ya tinggal dibuktikan di pengadilan, ada gak kira2 mpe skr britanya ???

gw tanya lagi skr emang dah ada beritanya kalo harta pak harto ada di rekening2 bank swiss ato harta2 lain yg dah ktemu di indo ???
Balasan post marcefuok
Quote:


nah ini contoh ngeles ga mutu

gw yakin loe ga tau secuil pun tentang seluk beluk bisnis dinasty suharto tp tau sok jd pahlawan kesiangan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di