alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Hal yang harus agan fikirkan sebelum ngajak temen naik gunung!
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c04b68a925233bd448b456b/5-hal-yang-harus-agan-fikirkan-sebelum-ngajak-temen-naik-gunung

5 Hal yang harus agan fikirkan sebelum ngajak temen naik gunung!

5 Hal yang harus agan fikirkan sebelum ngajak temen naik gunung!
Nyari temen buat naik gunung itu emang susah-susah gampang gan. Bukan cuma perkara fisiknya aja yang jadi faktor utama, tapi agan harus mikirin juga 5 perkara lain yang ane mau kasih tau ke agan!


 
Spoiler for 1 Milih Gunung:




Spoiler for 2 jenis temen:





Spoiler for 3 Patungan beli persediaan:



Spoiler for 4 Janjian Izin:



Spoiler for 5 Siapa yang masak:


nah itu dia 5  Hal yang harus agan fikirkan sebelum ngajak temen naik gunung! Jadi sekarang udah tau kan siapa yang bakal diajak? Gebetan?


SUMUR
Diubah oleh reed07
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
di gunung, makanan apapun bisa jadi enak kalo makannya bareng2.

5 Hal yang harus agan fikirkan sebelum ngajak temen naik gunung!
Pilih temen yg mental kuat gan... Pernah ngajak temen cewek manjat, eh nangis gara" inget rumah... Minta pulang pulak emoticon-Hammer2
ane ga pernah naik gunung. emoticon-Stick Out Tongue
naik gunung apa naikin gunung
seumur-umur loman pernah naek gunung euy... emoticon-Sorry
Gunung apa dulu gan? emoticon-Belo emoticon-Big Grin
milih gunung? gunung pacar bole gak umz? emoticon-Leh Uga
Wah ts nga tw kalau uda digunung nasi putih sama sambal teri aja rasanya uda kaya disurga.
naik gunung apa aja enak.. yg kembar atau yg berpohon rindang juga enak asal menikmati emoticon-Ngakak (S)
berlaku kalo yang diajak itu temen. kalo yang diajak sahabat mah kemana juga jadi walau tanpa persiapan matang
emoticon-Ngakak
Yang ada warung nya diatas lebih enak gan, sambil ngopi ngopi.
Balasan post aretralala
Quote:


gitu kah gan, tapi masuk akal juga sih.. ane belum pernah sekalipun naik gunung tapi ane bisa bayangin betapa nikmatnya makan bareng pas di gunung walaupun hanya dengan makanan yang sederhana. Ane cuma pernah ngerasain kemah waktu kelas SMP dulu, dan bisa makan mie instan bareng temen-temen saja udah berasa nikmat. Hal ini terjadi mungkin karena adanya kebersamaan, terus bisa menikmati pemandangan alam bebas yang indah.
Pastikan punya otak dulu, baru berpikir. emoticon-thumbsup
nomor 2 bener juga bre
tapi klu ane dulu sering kemping di gunung,bawa temen2 kampus,smpi sono baru ketahuan pelitnya dan perhitungan sm kawan,semenjak itu,pas pulang kemping males nemuin/main klu ketemu di kampus
emoticon-Takut emoticon-Hammer2 emoticon-Cape d...
Diubah oleh romeojuling
ya nanti nyusahin apa kagak
Balasan post Ochieee
Quote:


konyo banget temen lu gan, tinggalin di semak2 aja. emoticon-Ngakak (S)
digunung mah siapa yang masak gak terlalu penting, selama bentukannya makanan dan bersih, makan ajah....
gunung apaan tuh
Balasan post cheria021
Quote:


Selain itu karna kelaparan juga gan.
Bayangi naik gunung berjam jam bawa beban belasan kg emoticon-Big Grin
Kena udara dingin.
Pasti laper banget.

Ya kalau agan mw nyoba naik gunung saran ane lebihkan kebutuhan air dan cukupkan konsumsi.
Bawa temen yg paham navigasi darat.

Ane pernah terpaksa minum genangan air di tanah yg warnanya butek karna air uda tipis perjalanan masih panjang.

Kalau cuaca nga bagus, agan nga kuat lagi lebih bagus balik. Ini jarang yg mw biasanya. Butuh teman yg bener" ngerti.
Karna makin lemah kondisi tubuh makin gampang kena hipotermia.
Kekurangan makan juga bisa kena hipotermia.
Diubah oleh aretralala
Gemboked : Selamatkan pejwan dari alayer yg naik gunung cuma buat selfie.


Paling penting nomor 1. Kalo ngajakin temen yg belum pernah naik gunung jangan langsung ke Semeru. Ntar kayak rombongan ane, gagal sampe puncak gara2 ada anggota yg ga kuatemoticon-Hammer (S)
Diubah oleh datalk
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di