alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Pastikan Pemakaman Peserta Reuni 212 Ditanggung Pemprov DKI
2.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c04b599a09a39b50c8b4568/anies-pastikan-pemakaman-peserta-reuni-212-ditanggung-pemprov-dki

Anies Pastikan Pemakaman Peserta Reuni 212 Ditanggung Pemprov DKI

Quote:


SUMBER

kenapa ga pakai duit pribadi saja?
harus makai duit pemerintah?

emoticon-Traveller
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Why? Maju warganya, bahagia kotanya emoticon-Jempol
kok cuma 1 yg koitnya?
knp pake duit pemerintah ya?
Turut berduka cita
Balasan post agus.malaikat.
Quote:


Bentar lagi juga lu nyusul jadinya 2 yg koit emoticon-Ngakak
kalo dia org DKI juga gapapa lah, dulu zaman ahok banyak yg ke balai kota minta dibayarin pemakaman keluarganya sama pemda karena ga ada uang, dibayarin kok.
Quote:


pertanyaan yg sama, knapa harus pakai uang pemerintah?
kok pake apbd, pake duit panitianya lah, atau uang operasiinal pribadi wan abud




bangsiat
ya mungkin almarhim masuk kategori keluarga yang kurang mampu , jadi ada tanggung jawab dari pemda untuk membantu , hal ini lumrah sih sebenernya dan berlaku bagi semua lapisan masyarakat ... ...


,,, ,,, itu normalnya sih emoticon-Thinking
haik! berarti sah ye satu kapling,dimandiin,disolatin, ayo nasbungtod yang mau nyusul, udah ade contohnye nih
nastak iri ye?
Diubah oleh tonidookie
santai aja warga dki yang bayar pajak kecipratan pahalanya
















emoticon-Cool
satu aja pakek duit pemerintah
pelit amat nis
Quote:


Besok2 kalo ada orang dateng ke balaikota jangan tutup korden.
Enak bs jd yg meninggal bkn warga dki. Yg byr warga dki wkwkwkwkwkw
duitnya masih banyak, biar serapan tinggi
Pake duit APBD, buat korban acara yg bukan kepentingan Daerah atau Negara?

Kenapa gak pake uang operasional Gubernur yg jumlahnya 0,1% dr PAD kayak jokowi ahok dulu, Makanya jokowi ahok bisa bantu mrk yg susah langsung dengan menggunaka hak mrk dr PAD, bukan dr uang APBD
Kok pakai duit APBD

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Mantap pak gabener
cebong ama kampret pada dongok dan ga punya hati ya? orang meninggal malah dijadiin becandaan
Anies Pastikan Pemakaman Peserta Reuni 212 Ditanggung Pemprov DKI
Quote:


Dulu rata2 pake dana operasional gub/wagub.
Yg Sekarang pelit, ga mau jatahnya kurang
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di