alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c04b39c582b2ec3598b456b/tanya-penting

Tanya penting

Kalau suami sering chat cewe2 terus ngajak ketemuan itu namanya udah termasuk selingkuh belum ya? Soalnya suami saya kalo sy bilang dia selingkuh dia selalu nnya selingkuh apa sama siapa mana buktinya itumah cuma chat aja. Mohon tanggapannya 😭
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
sekarang di balik, mbaknya chat2an sama cow lain&klo memungkinkan bs ketemuan. Gimana respon suami emoticon-Big Grin

udah jelas2 nikah kog masih cari2 wanita lain emoticon-Busa
suaminya marketing MLM kah?

atau mungkin punya urusan bisnis lainnya ...

Kalo begini yaa wajarlah ngajak ketemuan
Quote:


chat yg dibahas apa...?
bisnis / selangkangan ..?
Balasan post bhethoro.kolo
Iya yang di bahas minta vcall sama ketemuan😭
Balasan post vicdensus88
Terus saya harus jawab apa nih kalo suami ngomong gitu lagi. Sikap apa yang harus saya ambil
Balasan post sins.pride
Enggak, suami saya bidang teknik kimia nggak mungkinlah bisnis2 mlm
Quote:


Coba tanya baik2 aja sama suaminya apa yg kurang?

Biasanya cowo gk sampe segitunya kalo udah tercukupi di rumah.


Quote:


itu tujuannya apa?,
Quote:


Buat TS saran agan di atas boleh di coba tuh

klo laki dah menjurus ke situ memungkinkan untuk selingkuh

dan udah jelas mencoba bermain api

oh ya ngomong nya saat lg santai yak jangan terbawa emosi dan sist jg harus memperbaiki pelayanan

niscaya semakin baik pelayanan istri kepada suami gk bakalan berpaling ke yg lain walau jenuh melanda, badai menerpa. segala godaan akan sirna seiring rasa kasih dan sayang seorang istri
Balasan post rossthav
Quote:


ya maksudnya mau bahas apa gitu...
masalah bisnis, macem jualan, mlm apa gimana... ?emoticon-Embarrassment


kalo bahas selangkangan, mungkin perlu ditabok itu... emoticon-Hammer (S).......... emoticon-Ngacir
Yaudah.... Kumpulin bukti.. Kalau lagi ketemuan cewe... Kuntit/ikuti.. Pasang kamera buat bukti.. Kalau sudah masuk hotel.. Tinggal di labrak emoticon-Embarrassment

tabok aja sis

Iseng

Saya udah ngomong sama suami aku dan dia minta maaf itu cuma iseng
Quote:


Ane cowo sis. Adv ane. Gak mungkin cuma iseng.

Bikin surat materai aja. Cowok gabisa di pegang omongannya.
suami TS mah KEGATELAN
apalagi chat2 gak ada penting terus sampe ngajak ketemuan
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu saran diatas keren2.
Yaudah blg ke suami: kita single aja ya jd kamu boleh chat sana sini vc ngajak ktmuan cw dll.
Kalo kita suami istri boleh ketemuan sm cw dll, ke hotelpun boleh, selama saya ikut.
Kl gada kesepakatan dan kamu tetap mau ketemu mereka dibelakang saya ya gpp tapi kita ke KUA dulu besok utk isi formulir cerai.

Hope it helps.

-stay powerful, stay humble-
Kl cara jawabnya nantang balik kyk gt biasanya memang ada niat selingkuh..
Awalnya biasa aja dan ga bermaksud apa apa..
Tapi waspapada aja, itu sudah ada indikasi nya..

Jangan lupa juga intropeksi dan observasi kenapa suami nya bisa berbuat demikian..
itu ya jelas selingkuh walaupun cuma sekedar chat...
mungkin suamimu cari yg bermake-up/yg bening di luar.
coba dibalik, situ sering chat terus lakik liat. dia bilang apa? emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di