alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
HORROR STORIES "THEY HERE THEY COME"
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c04b18c5a5163bd138b4568/horror-stories-quotthey-here-they-comequot

HORROR STORIES "THEY HERE THEY COME"

Lanjut banyak cerita atau sebagian aja?
Lanjut banyak cerita atau sebagian aja?
Lanjut Banyak cerita
95.83%
Sebagian aja deh
4.17%
Hello friend's.. Ini Thread pertama gue, Mungkin bakal terlihat absurd atau acak-acak an. Karna sejatinya ini pertama gue nulis di kaskus. Gue mau berbagi pengalaman horror/mistis gue. Ada peraturan di Thread gue ini. Yg pertama, gue nulis ini berdasarkan pengalaman Real Life gue, jadi gue ga akan tanggap kalau ada yg bilang Hoax, gue juga ga minta kalian percaya karna gue hanya sekedar sharing mengingat gue menjadi silent reader disini selama kurang lebih 3 tahun. Yg kedua, nama tempat dan sebagian nama gue samarin, bukan kemauan gue, ini kemauan orang² yg terlibat di dalam cerita ini, gue hanya menghargai privasi mereka aja. Thanks buat pengertian para readers disini

Thread ini bercerita tentang kehidupan gue yg benar2 berdampingan sama hal "mistic" atau biasa orang sebut "horror" atau bla bla bla. Gue ngalamin ini saat usia gue 16 tahun, dimana mata bathin gue / indra ke 6 gue terbuka dengan sendiri nya tanpa embel² mantra atau ritual apapun..

Dan di sebagian cerita ini, ada hal yg mengandung unsur 18++ jadi gue mohon, yg masih dibawah umur bisa loncat ke thread lain, kalau kalian tetep mau baca, ga masalah asal kalian bisa menanggapi dan mencermati dengan bijak story dari gue. Jangan praktekin, jangan di bayangin, jangan di bikin pusing. Ini hanya cerita untuk hiburan emoticon-Shakehand2
Diubah oleh dagangsukses8
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7

MALAM PERTAMA

Spoiler for BAGIAN 1:
Diubah oleh dagangsukses8

BAGIAN 2

Spoiler for BAGIAN 2:
Diubah oleh dagangsukses8

BAGIAN 3

Spoiler for BAGIAN 3:
Diubah oleh dagangsukses8
BAGIAN 4
GAK MASUK AKAL (2)

Gue; saya kenapa pak..
PR; Ketakutan non, coba cerita sm bapak, ada apa? (Sambil bantu gue duduk)
Gue; semalem, sama barusan saya di ganggu makhluk halus pak.
PR; Semalem? Diganggu bagaimana..
Gue; iya pak, perempuan mata bolong. Dia di kamar saya
PR; Perempuan mata bolong? Beberapa hari yg lalu saya juga di ganggu, sepulang dari masjid. Kamu di apain?
Gue; dia cuma muncul aja pak, ga ada lebih.
PR; Yg barusan?
Gue; tangan keriput pegang kaki saya pak
PR; Dia penghuni rumah belakang non, bapak juga pernah di ganggu
Gue; bapak tau darimana? Eh.. Iya pak, bapak ada perlu apa kemari?
PR; Justru saya yg harusnya nanya, kamu ngapain manggil saya?

Gue; *MELONGO*

PR; Saya serius, kamu kenapa di dalam teriak² manggil nama saya?
Gue; Saya ga ada panggil nama bapak, berdoa aja saya susah gerakin lidah apalagi panggil bapak?
PR; Saya denger sendiri kok, kamu ketawa² panggil nama saya non.
Gue; Lagian kalau saya panggil bapak, emang saya tau kalo bapak lewat? Engga kan??
PR; *MELONGO*

Ini hal paling ga nalar di hidup gue gan..
Bagaimana bisa gue yg ketakutan, di pendengaran Pak Rahman gue ketawa manggil dia?



Jangan lupa emoticon-Rate 5 Star emoticon-Toast emoticon-Sundul
jejak nya ke sini hahaa
mampir dulu, kayak ada yg panggil2 emoticon-Sundul Up

BAGIAN 5

BAGIAN 5
DI LUAR RUMAH

Gue, dan temen gue Esa. Punya Rencana liburan, temen gue si esa ngajak liburan ke kota seribu bunga. Kalo gue iyain aja, karna segala-galanya dia yg biayain emoticon-Stick Out Tongue jadilah hari H nya, kita berdua Otw emoticon-Ngacir ke kota seribu bunga. Di perjalanan semua oke dan lancar aja, pas masuk wilayah jateng yg ada hutan legend nya.. (Alas R) temen gue ini ngajakin lewat jalur tengah.. Yg kalo gue bilang sih jalur lama (buat truk²) lagi² gue okein aja karna dia yg nyetir bukan gue emoticon-Big Grin
Pas baru masuk jalurnya, kesan pertama ya gelap gan. Jalur sepi karna bukan musim mudik. Di pinggiran warung banyak truk² besar parkir. Entah kenapa ini ujung jari tangan gue kaya nge-geter, padahal gue ga kenapa² sebelumnya.
Gue ngomong lah ke si Esa

Gue; Bang, kok jari tangan gue nge-geter ya?
Esa; Kenapa? Gue ga paham masalah kesehatan. Tapi lu ada keram ga?
Gue; gaada

Skip..
Selama separu perjalanan, baik² aja gan walaupun cuma mobil gue aja dijalur ini. Depan belakang kosong gaada kendaraan lain lagi.
Kejadian aneh dimulai, mobil mogok gan pas mau nanjak di tikungan (gatau tikungan brapa lupa) padahal sebelum jalan udh di service, bensin full ban baik² aja ga bocor atau apa.

Pas lagi asik² nya ngecek mobil, (fyi, disitu ada batu gede kaya tebing kalo gue dekskripsiin) ada cewe, keluar dari hutan, nyebrang, gue panggil aja

Gue; mba, mba, (gue sebenernya gaada niat nanya atau apa. Cuma.. Gue agak heran sama cara jalan dan pakaian nya buat wanita dimalam hari)

Ehh di cuekin. Yaudah lah gue diem.

Esa; apaan seh, gua bukan mba lu!
Gue; bukan lu, dongo
Esa; terus? emoticon-Gila
Gue; tuh mba² lewat gue panggil diem aja, tuh masih berdiri disitu (gue nunjuk ke arah kanan jalan)
Esa; mana ada mba² di tengah hutan! Iye mba² nya kalo orang? Kalo bukan?
Gue; *mak jlebbb!!!!! Tersadar diri gue akan keberadaan gue sekarang*

Bener gan, tuh cewe nembus batu gede!!! Anjer ga percaya sama penglihatan gue, gue samperin tuh batu gede. Gaada gang atau jalan kecil. Full BATU ! Bukan orang namanya kalo bisa nembus BATU !

Esa; DASAR PALA BATU ! BESOK² GAUSAH NYAPA SETAN. Masuk mobil kita cabut, moga² mobil bisa nyala!
Gue; kalo kaga?
Esa; Pingsan!!!


Masih ada lanjutannya gan, Lanjut tar lagi.. Jangan lupa emoticon-Rate 5 Star sama emoticon-Toast dan emoticon-Sundul

emoticon-Request
Diubah oleh dagangsukses8
Balasan post loongbeach77
Quote:


Iya gan emoticon-Big Grin
Balasan post black_robo
Quote:


Yg manggil tak kasat mata gan, hihi. emoticon-Sundul ampe bendjolemoticon-Big Grin
update nya dipanjangin dikit dong nduk emoticon-2 Jempol
semangat sis, menarik ceritanya.. moga sukses tritnya
Balasan post alamseries
Quote:


Siap gan.. Jam 2 kembali update gan thx u udah mampir emoticon-Shakehand2
Quote:


sip nduk, ditunggu cerita panjang nan berlikunya emoticon-Shakehand2

BAGIAN 6

Spoiler for BAGIAN 6:
Diubah oleh dagangsukses8

BAGIAN 7

BAGIAN 7
NYASAR

Selepas ngelewatin Hutan Legend, ga ada kejadian berarti. Gue sama esa udah Masuk kabupaten Kota seribu bunga. Gue lewat jalan alternatif Amb buat nuju ke kabupaten "kota seribu bunga" , sebelumnya gue main dulu di kota simpang 5 (kabupatennya) makanya gue lewat jalan itu, selain ngindarin macet jalannya juga santai buat lewat.

Selama perjalanan (udah pagi gan) gue udah cape banget mau langsung cari tempat wisata buat hari ini juga ga mungkin. Rasanya gue mau rebahan banget di tempat empuk tempat adem tempat sejuk. Ngelewatin perempatan (bunderan) gue ke inget, kenapa gue ga kerumah kakek gue aja. Gue ajak si esa kerumah kakek gue. Jarak dari bunderan masih sekitar kurang lebih 10 km lagi. Gue nikmatin banget perjalanan di jalan ini, kanan kiri depan belakang gunung, sawah, kebun, tempat wisata, sejuk buat di pandang.

Sampai di pertigaan, tepat mau masuk desa kakek gue, kanan kiri kebun jagung, kubis dan sayur mayur. Jalan udah turun terus, karena rumah kakek gue di bawah deket hutan dan sungai. Kalau di hitung no 3 terakhir di ujung desa. Selanjutnya hutan. Tanpa ada lampu jalan, pasti tau kan gan gelap nya kaya apa. (Fyi rumah kakek gue hampir di puncak gunung And*ng deket gunung Merbabu jadi kalau malem dinginnya banget banget banget plus kabutnya tebel) sampai dirumah kakek gue, dia lagi ga ada dirumah gan, lagi ambil kayu bakar di hutan sama sayur di kebun. Jadi lah gue nunggu sambil duduk di dipan, tanah kosong samping rumah kakek.

Esa; kok serem ya daerahnya?
Gue; iya sepi ya. Kalo malem lebih gila lagi sepi nya.
Esa; kita nginep sini non?
Gue; ngga, gue cariin hotel aja tar. Gue ga mau ngerepotin lah
Esa; iya gue juga, eh ya kita turun aja yuk kesitu (nunjuk jalan turunan)
Gue; kalo sana nembus ke daerah lar****n lu belum pernah kesini ya..
Esa; ada rumah disana?
Gue; ga ada. Sepanjang jalan sampai jalan besar itu hutan semua

Dijalan gue turun, gue cuma bisa natap kanan kiri yg isinya pohon semua. Jalan aspal udah bagus, cuma jarang banget motor yang lewat. Jadi mau lu rebahan tengah jalan juga oke aja. Udh lumayan jauh gue turun, gue liat ada parit. Gue jadi keinget sesuatu kalo liat parit itu. Ya Uler gede yg kalo nampakin suka berjemur dalem parit. Pernah ada kejadian pengendara motor nyemplung parit gara-gara liat uler gede melintang tengah jalan gan. Saking gede nya, si pengendara bilang 2x lipat pohon kelapa. Gila ga kebayang. Untung pas itu bukan musim penghujan jadi parit ga dalem² amat airnya jadi si pengendara masih bisa nyelametin diri. Pas manggil warga, tuh uler udh ilang. Ga masuk Logika banget uler gede ilang nya cepet tanpa bekas. Kalo bukan siluman.

Gak lama dari itu, gue lewatin makam. Makam tua. Liat makam ini gue juga keinget kakek gue yg perang ama macan. Ada anggepan itu macan jawa yg belum punah. Tapi bukan, macan biasa bakal luka kalo kena tusukan. Ini ga sama sekali. Kakek gue tepar, karn emang kondisi fisiknya lagi gak fit..

Jalan lagi ke bawah, gue cuma liat hamparan kebun sm hutan. Gue sebenernya gatau kakek cari kayu di hutan sebelah mana. Tapi, feeling gue ini yg bawa gue kesini..

Esa; denger ada suara gemerisik?





Lanjut lagi gan ntar.. 😊 emoticon-Rate 5 Star


emoticon-Toast emoticon-Sundul
nanggung, lanjut lagi dong emoticon-2 Jempol
Balasan post alamseries
Quote:


Siap gan, jam 12-2 siang kembali update, kurang lebih 2-3 part emoticon-Ngaciremoticon-Cool

BAGIAN 8

BAGIAN 8
NYASAR (2)

Esa; denger ada suara gemerisik? (Bisik² sambil lirik sana sini)
Gue; dimana?

Srekk..srekk..srekk

Gue; oh itu mungkin suara daun kering keinjek sa, mungkin ada warga di dalam hutan cari kayu juga
Esa; lo percaya kan kalau warga itu ga mendesis?
Gue;emoticon-Takut (S) masa mendesis?
Esa; lu denger kan?
Gue; iya sih sa, tapi dimana gue bingung (clingak clinguk)
Esa; kalo gue dengernya dari arah belakang!?
Gue; berarti...
Esa; ga gitu, gue belom kelar. Kata paman gue, kalo kita denger ada suara di tengah hutan atau tempat yg luas, pasti tuh kita susah buat nentuin suara, ya kan? Nah ilmu yg gue dapet dari paman gue, asal suara yg kita denger itu keterbalikan sama asal suara yg sebenernya. Kan kita.....
Gue; itu ilmu mtk?
Esa; bukan! Ilmu kedokteran, Puas lu! Gue belom kelaaaarrrrrr.
Gue; jadi?
Esa; ya karna gue denger suara ada di belakang, berati tuh sumbernya ada di depan??? (Sambil nunjuk²) Gausah nanya lagi, lawan kata belakang itu depan. Paham ko orang???
Gue; (ngangguk² timbang gue di ocehin) depan kita hutan sa. (Posisi gue lagi ngadep hutan gan, posisi belakang itu got besar tapi airnya kering karna lagi kemarau, yg diatasnya ada tumpukan tanah kaya undak2an buat nuju kebun, posisi kebun diatas bukit)

Sssss... Sssss... Sssss

Suara desisan makin kuat di denger. Gue khawatir yg ada dipikiran gue nongol. ya walaupun uler gede kalo di darat melata nya ga bisa cepet kaya uler kecil. Jadi masih bisa kabur. Tapi tetep aja kalo siluman, gue khawatir juga dia keluarin jurus sayap terbangnya emoticon-Hammer (S) kan ga lucu gue lari dikejar uler terbang.

Gue clingak clinguk aja mastiin di sekitar gue ga ada uler kaya yg gue pikirin tadi. Ya karena gue tipe anak yg sayang hewan, gue pernah juga miara uler jadi ga takut² amat kalo ketemu sejenis sanca atau piton. Kecuali kobra, gue kurang lihai, alias kagetan sama kelincahan uler nya itu. (Fyi. Disini masih banyak ular dan hewan jenis lainnya)

Ssss...ssss...ssss

Suara desisan nya makin deket, gua buka pandangan gue ke seluruh tanah hutan. (Fyi, kebon agak menjorok ke atas dikit, di atas bukit sebelah kanan posisi hutan dibawah kiri jalan) gaada ular, tapi suara desisnya ada, soalnya warna uler kadang sama, sama habitat nya tinggal.

Esa; di atas pohon!! Liat ada uler
Gue; mana?
Esa; tuh pohon yg sebelah kiri, sebelah pohon yg ranting nya banyak.
Gue; ohhh.. Uler itu, lumayan gede ya. Bisa gue panjat tuh pohon
Esa; hah? Lu orang jangan gila???
Gue; uler ini ga begitu bahaya. Gue lempar aja pake ranting buat mancing dia turun..
Esa; non, jgn gila deh. Tuh uler gede banget
Gue; gapapa, uler gue si rinos lebih gede lagi
Esa; itu kan uler piaraan udh jinak. Ini liarrrrr non non non
Gue; udahhhdehhhhh diem

Gue mulai panjat tuh pohon. Ga tinggi-tinggi amat sih gan pohon nya. Uler nya lagi ngelingker di dahan, gendut bingit ni uler. Nelen kadal berapa dia sekali makan. Coraknya coklat bunder² gan, imut lah ya. Lagi julurin lidah nya dia. Tau dia kalo ada yg mau nangkep. Hehehe gue baru nginjekkin kaki di cabang dahan sebelah kiri bawah. Gue gatau ini pohon apa. Punya tiga cabang dahan tapi buntet ni pohon gede batangnya doang. posisi si uler ngelingker dikanan agak atasan dikit. Ekor si uler bisa gue jangkau, gue tarik² dikit sama gue coel² pake ranting kecil yg gue pegang. Tuh uler reaksi muter ujung badannya dikit yg lagi ngelilit batang. Gue greget liat palanya, gue tarik aja lagi ekornya, pake 2 tangan karna ni uler gendut. Makin kuat lilitannya makin kuat tarikan gue. Dia ga nyerang, karna uler gini jarang banget matok. Uler piton kalo gue bilang tapi corak kaya sanca. Bingung dah.

Gue; sa, ulernya gendut tau. Makan kadal berapa ni kira² sehari? (Gue nengok ke arah esa, dia lagi rebahan di atas daun kering, tangannya buat bantalan, tau lah gan posisi kaya org santai gimana, tapi agak aneh soalnya dia kaya udah kehilangan rasa takut sama uler)

Esa; iya non, ga makan kadal. Dia tuh udh ada yg ngasih makan

Gue; sapa kali. Orang hidup di alam liar kok. Lagian sotoy amat, sapa yg ngasih makan?

Esa; ya rajanya lah. Kamu gimana sih. Udah jangan ditarik tarik. Kasian, lagian tar juga pulang kan dia punya rumah

Gue; (kamu?) yaelah kasian, gue piara aja dah

Esa; percuma nanti dia juga pulang

Gue; ah tau ah lu ngomong gitu kaya berasa keluarganya aja

Esa; iya emang semua makhluk hidup itu adalah keluarga. Keluarga yg terpisah. Keluarga yg ga menyatu secara langsung. Keluarga antara yg nyata sama yg ga nyata. Yg tetap bersatu dengan kata "saudara" walau tidak sedarah.

Gue; wow pinter merangkai kata sekarang (gue nengok ke arah esa, dia cuma senyam senyum aja)

Setelah agak lama tarik menarik sama uler, dapetlah gue ni uler. Buat jaga² gue kekep terus mulutnya pake telapak tangan. Sambil gue kalungin dileher. Emang gede ulernya, tapi masih bisa diangkat sama orang gan.

Gue; akhirnya ni uler ngalah juga, mau dia gue tangkep sa.. (Sambil numjukkin uler)
Esa; kyaaa hah hah hah jauhin ga, jauhin!!! gundulmu ngalah, lo yg agresif uler molor mau lo tarik² (keringetan banyak kaya abis jalan jauh padahal kita masih di pinggir hutan belum masuk jauh)
Gue; mau gue piara.. Hahahahaha
Esa; eh dodol, mau bawa pake apaan lah aneh² aja
Gue; mobil lu hahahahaha
Esa; mobil gue ga muat
Gue; hmm hmm hmm
Esa; tapi pas lu tarik tambang ma tu uler. Gue tadi denger suara daun kering lagi di injek. Gue telusurin lah tuh suara, di tengah hutan ini ada gubuk ya, soalnya tadi ada kakek² masuk kesitu. Mau gue sapa dia dah masuk lagian gue juga ga kenal. Yaudah gue balik lagi kesini. Lagian lu sibuk banget, yaudah gue tinggal.

Gue; kan lu tadi tiduran di situ? (nunjuk bekas dia tiduran td, asli gue bingung campur sebel dia omongin begitu) lu serius pergi ke dalem hutan?

Esa; Lu kenapa melongo? Kan pas lu utik² buntut uler gue tinggal non. Lumayan lama 20 menitan lah

Gue; yg ngomong sama gue siapa?
Esa; apaan sih, ngomong apaan?
Gue; lu ngomong, ngobrol sama gue, lu bilang kalo ni uler ga boleh gue tangkep soalnya dia bakal pulang!
Esa; ah ngaco! Apaan sih. Gue ga ngomong sama lu! Gue masuk ke hutan karna denger orang jalan.
Gue; masa sih? Lu tuh tadi tiduran disitu!!!!! (Nunjuk daun kering)
Esa; ehh. Kalo gue santai, gue punya muka gak bakal ada keringet begini. Napas ngos²an. Ditambah, tuh liat daun kering kalo ditidurin pasti acak²an itu rapih kaya baru jatuh dr pohon.
Gue; ga mungkin demit lagi!
Esa; ohhh no. Orang tampan macam gue ga mungkin di plagiatin setan
Gue; husss jgn ngomong aneh² di hutan. Ga baik
Esa; ayo gue tunjukkin gubuknya. Cepetan!!! Biar lu percaya deh.


Gue sama esa jalan ke dalem hutan gan, jauhh banget. Banyak pohon gede² , makin ke dalem makin kurang cahaya matahari. Dan pastinya makin lembab suhu nya

Lanjut lagi tar gan hehehehe
Diubah oleh dagangsukses8

BAGIAN 9

BAGIAN 9
NYASAR (3)

Gue sama esa nuju ke arah gubuk yg esa maksud. Lumayan lama dari perkiraan yg esa bilang, 20 menit.

Gue; lama amat bang (gue kadang manggil pake kata "bang" atau kadang sa/esa) lu bilang tadi 20 menit
Esa; ya kan gue lari dodol
Gue; emoticon-Sorry lu lari aja 20 menit, ini jalan, bisa 40 menitan. Ternyata jauh bang
Esa; ya kan, sadar kan. Kalo gue keringetan karna lari bukan karna abis santai diatas daon. Emg gue co apaan. Cangcorang kali ah
Gue; ya gue ga percaya aja. Sama yg gue liat tadi
Esa; lagian lu kenapa sih. Bisa amat di demenin demit?
Gue; gatau bang, gue juga bingung ni pertma kali pas gue sakit beberapa hari yg lalu.
Esa; trus tuh uler mau di bawa blik beneran? Buang aja deh gue malah takut nih uler ule an
Gue; ga bang
Esa; kok lu tau?? Sotoy!
Gue; dia sampe sekarang belum ngeluarin jurus terbang, bang..
Esa; emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Frown
Gue; gue masih penasaran siapa ya yg ngomong ma gue td
Esa; gausah lah lu kepo sama setan. Biar aja. Daripada dia ngikut tar

Sementara gue mikirin kejadian janggal tadi, kepelan tangan gue di kepala uler udah gue lepas gan. Jadi ni uler punya pala sama badan bebas muterin leher sama kepala gue. Gak nyerang, cuma kadang kalau badan kita kaku dikit, kerasa keras lilitan nya. Bawa uler emg harus hati² gan dalam bergerak. Salah dikit, si uler bisa mikir kalo kita mau nyakitin dia..

Perkiraan gue sm esa udah ada jauh di dalam hutan gan tapi belum ada tanda² gubuk yg dimaksud sama esa.

Gue; mana? Nih gue hitung udah 45 menit loh kita jalan.
Esa; ya disini.
Gue; MANAAAAA
Esa; gue ga boong, tadi di sini. Sebelah pohon yg itu (nunjuk salah satu pohon)
Gue; lu salah kali ? Disini banyak pohon loh
Esa; ga salah. Lagian gue juga tau. Kalo banyak baju namanya pasarrrrr
Gue; lu yakin kan? Gaada gubuk adanya tanah kosong doang tuh sepetak. Buat bangun gubuk juga ga cukup
Esa; (narik lengan gue nuju ke pohon yg dimaksud tadi) nih liat ada tanda. Gue bikin tanda pake kapur. Nih kan lu yg ngajarin cara bikin tanda biar ga narik perhatian (tanda = ??? Gue emg sblmnya ngajarin dia, buat antisipasi hal yg gak² jaman kemah dulu, gue terinspirasi dari karakter trio detektif buat bikin tuh tanda, gue juga sampe nge fans bgt sama 3 tokoh utama itu)
Gue; iya ini tanda yg gue ajarin dulu. Lu masih inget juga
Esa; inget kan kita lagi petualangan, anggep aja gitu. Tapi gue sama lu doang ye, para setan ga ada dalam daftar ikut serta.
Gue; gue mau cek kesana lah. Sa, di jam tangan lu jm brapa sekaran?
Esa; baru aja jam 11 an, masih cerah lah buat kepo² ama tuh gubuk
Gue; kok udah gelap banget ya kaya mau maghrib.
Esa; namanya dalem hutan. Pohon gede2 banyak pula daunnya, ya nutupin
Gue; tapi tanahnya basah n rata, ga ada tanda² gubuk pernah berdiri disini.
Esa; terus lo mikir kalo tuh gubuk awalnya ada, tapi pas pemiliknya tau kita mau kesini, sama pemiliknya di geser tuh gubuk? Hellooo ini real life bukan kartun tom jerry yg rumah bisa di bawa terbang, ihh ihh.. Huss huss ini uler kenapa sih kalo ga deket² gue, gue takut tau gak! (Sewot)
Gue; sorry sorry... Bunder, diem.. Hehhh itu kepalamu jangan begitu esa takut! .... Kan marah lilit² badan... Uler hewan paling sensitif...
Esa; semua binatang lu kasih nama. Padahal ya kalo mati namanya uler juga.
Gue; sama kaya manusia, pas lahir nama banyak, pas mati ya namaya jenazah.
Esa; emoticon-Hammer (S) hobby banget balikin omongan orang!!! Ehhh. Jgn lama² disini, gue makin merinding...

Gue putusin buat pergi sama esa dari hutan itu, tanpa kita tau kita udah ngelakuin kesalahan. Kita gak buat tanda saat masuk ke hutan!!!

Esa; gue masih hapal kok jalan keluar nya.
Gue; gue gak yakin karna ini bukan jalan yg kita lewatin tadi.
Esa; duhhh kan gue dah bolak balik 3x sama ini, namanya dalem hutan, semua ga sengaja terlihat sama. Padahal kalau kita cermati, pasti ada perbedaan. Lu tuh terlalu panik, Santai aja.
Gue; tapi gue juga tau, kalo ini bukan jalan yg tadi!!!
Esa; duh. Tuh pohon yg lu panjat tadi kita jadiin patokan deh
Gue; ini arah mana gue tanya?
Esa; gue ga paham arah
Gue; baguss. Pas pulang tadi kita lewat arah yg mana?
Esa; arah kebalikan dari arah kita datang.
Gue; you good boy. Bagosss bagosss. Alamat nyasarrrrr
Esa; ya gak lah, ini kan hutan, mau kita puterin juga ujungnya ya pasti sama. Walau arah datang kita nanti jaraknya agak jauh sama arah keluar kita.
Gue; terserah. Lu yg nentuin jalan, intinya kita keluar!!!
Esa; iye tenang aja.

Di perjalanan kali ini terasa lebih panjang. Lebih lama. Walau kita ga nemuin yg aneh². Paling cuma beberapa warga yg terlihat lagi mungutin ranting sama kayu buat bahan bakar masak. Sesekali gue sapa mereka, ada yg muda ada yg udah tua. Walaupun udah tua tapi ttp gagah buat kerja ambil kayu yg jumlahnya ga dikit. Tapi herannya, gue gaada niat mau nanya jalan keluar dari situ.

Nenek² ; ulo ne sopo kui nduk. Di cul ke wae, ndak gowo maksiat (ularnya siapa itu, lepas aja nduk, biar ga bawa masalah)

Disitu si esa udah nyikut² gue aja. Agak ke ganggu gue injek aja kakinya

Gue; niku mbah, ulo ne enten ng wit sing cedak karo dalanan sing enten cabang 3 (itu mbah, ulernya ada di pohon yg deket jalanan yg ada cabang 3)
Nenek² ; wes di cul ke wae , kui ki ndue omah. Ko ndak ngamuk nek di gowo (udah dilepasin aja, itu tuh punya rumah, nanti takut ngamuk kalo di bawa)
Gue; omah e sinten mbah. Moso ulo ndue omah. Teng pundi omah e? (Rumahnya siapa Mbah, masa ular punya rumah. Dimana rumahnya?)
Nenek² ; omah e dek e, ndue, neng kidul omah e. (Rumahnya dia, punya di kidul)
Gue; oh nggeh mbah, mengkeh kulo lepas (oh ya Mbah nanti Saya lepas)

Setelah gue permisi sama tuh nenek² gue pergi tanpa kepengen lepas uler piaraan baru gue. Si bunder di lepasin, kasian.

Esa; nih hutan kayanya ga beres nih
Gue; ngape lagi.
Esa; lu ga takut apa ngomong sama nenek² tadi
Gue; dia baik² aja ngapa gue takut!
Esa; baik² aja? Lu ga liat dia sisik an gitu di kaki
Gue; bukan sisik kali, itu mungkin koreng karena profesi dia di hutan, bisa jadi digigit serangga atau kena kayu jadi luka.
Esa; serah lu deh. Batu banget dibilangin..

Gue udah hampir nyampe di tepi hutan gan, huuuf lama juga ini jalan kaki 1 jam lebih ditambah gendong si bunder. Lagi enak² jalan gue liat ada sosok lelaki lagi manggul tumpukan kayu, banyak. Postur tinggi tegap, sekitar 180-an rambut dah ubanan, warna kulit ga terlalu hitam, juga ga terlalu putih. Sawo matang kali ya.

Gue; tuh kok kaya kakek gue ya sa,
Esa; serius ga. Nanti orang aneh lagi
Gue; bener kok, coba ah samperin.

Gue cepetin langkah kaki gue, buat nyusul orang yg mirip kakek gue,

Gue; kakek?
Kakek; (nengok sambil senyum, kakek gue ini orang yg jarang senyum gan)
Gue; kakek disini ternyata, kok jauh banget sih.
Si esa kumat, mulai lagi, kali ini bukan nyikut, tapi nginjek! Sialan.
Kakek; lapo ng kene cah? (Ngapain disini nak?)
Gue; golek i sampean kui to (cari kamu itu to)
Kakek; karo sopo kui (sama siapa itu)
Gue; niki bolo ku kek, jenenge esa (ini temenku kek, namanya esa)
Esa; (cium tangan sama kakek gue, muka bingung n agak pucet)
Kakek; bali o cah, iki wes adoh udu daerah mu. Wes adoh seko omah mu. (Pulang nak, ini dah jauh bukan daerah mu, udah jauh dari rumahmu)
Gue; karo sampean wae, wong aku goleki sampean kok ya . (sama kamu aja, orang aku cari kamu)
Kakek; ko tak nyusul. Wes bali o sek (tar kakek nyusul, pulang dulu)
Gue; aku ra ngerti dalane. Wong aku ki nyasar, (aku gatau jalannya, orang aku nyasar)
Kakek; lurus o wae, ko ono dalan menggok kanan. Lurus tekan omah. Ojo dolan rene neh ya. Kene ki rawan. Ojo ngeyel nk di kandani (Lurus aja, tar ada jalan belok kanan. Lurus sampe rumah. Jangan main sini lagi ya. Sini tuh rawan. Jgn ngeyel kalo dibilangin)
Gue; heee iyo kek, aku ndue ingonan anyar. Ki ulo ku apik ra (heee iya kek, aku punya piaraan baru. Ni ulerku bagus ga?)
Kakek; ndi? Njikuk opo mau? (Mana? Ambil apa tadi?)
Gue; ulo ku ki (uler ku nih)
Kakek; raono! Wes bali ulone. Wes ndang lungo (ga ada. Dah pulang ularnya. Cepet pergi)

Gue kaget bukan main tuh uler yg gue kalungin. Yg gue gondol² gaada gitu aja. Logikanya kalo dia pergi pasti kerasa dibadan gue. Gie raba² nih leher sama lengan tangan kanan kiri. Bener² lenyap!

Esa; udah gue bilang ini hutan ga beres! Dan lu tau apa yg lebih ga bikin gue kaget? Itu kakek yg gue liat masuk gubuk!!!
Gue; *melongo*
Esa; lebih baik kita lari biar cepet sampai jalan! (Sambil nengok ke blakang) tuh kan kakek Lu ilang. Ga beres setan Disini njelma Jadi orang terus.....

Dan sekarang ada yg aneh.....

Segini dulu ya gan..
jangan Lupa
...

emoticon-Toast emoticon-Rate 5 Star emoticon-Sundul
Hallo gan.. Khususnya para readers dan silent readers.. Yg udh bersedia buat sempetin mampir di thread gue. Maaf kalo update kurang panjang. Tp gue usahain update tiap hari. Supaya gaada kentang kentangan. Ini bru dibagian awalnya aja gan. Masih banyak kejadian lain yg ga nalar buat gue. Oh ya, thx buat agan samidz86 yg udah ngasih banyak emoticon-Toast .. Mantep gan..
Jam 6-9 malem gue bakal update lagi gan.. Thanks semua
emoticon-Travelleremoticon-Blue Guy Cendol (L)
mantep ceritanya, gentayangin trit sebelah dulu yak sambil nunggu update an dimari emoticon-I Love Kaskus
sory belum bisa kasih cendol sis.. eh bisa ga ya, ane coba deh moga bukan abu gosok emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di