alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ingin Punya Anak, Tyas Mirasih: Tiap Malam Hajar Terus
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c04ace8ded7701a148b4572/ingin-punya-anak-tyas-mirasih-tiap-malam-hajar-terus

Ingin Punya Anak, Tyas Mirasih: Tiap Malam Hajar Terus

Ingin Punya Anak, Tyas Mirasih: Tiap Malam Hajar TerusIngin Punya Anak, Tyas Mirasih: Tiap Malam Hajar TerusIngin Punya Anak, Tyas Mirasih: Tiap Malam Hajar TerusIngin Punya Anak, Tyas Mirasih: Tiap Malam Hajar Terus

Rakyatku
2018/12/03 00:43
Mengikuti

Tyas Mirasih. Ist
RAKYATAKU.COM - Momongan menjadi hal yang paling ditunggu pasangan suami istri, termasuk Tyas Mirasih dan suaminya, Raiden Soedjono.

Sudah satu tahun membina rumah tangga, hingga kini Tyas Mirasih dan suaminya belum juga dikaruniai momongan. Karena itu, kini Tyas Mirasih mulai menjalani program hamil.
Berbagai tes telah dilakukan pasangan yang menikah 8 Juli 2017 untuk mendapatkan keturunan. "Iya ngecek terus, sama-sama sehat tapi memang belum dikasih saja," ujar Tyas Mirasih.

Menurut Tyas Mirasih, ia dan suaminya sudah cukup lama menjalani program mendapatkan momongan. Bahkan Tyas Mirasih sempat menolak beberapa pekerjaan agar program tersebut berjalan lancar.

"Dari kemarin sih ditawarkan sebenarnya cuma gue bilang lagi program (hamil) produsernya sampai protes, 'program-program saja, nanti juga bisa dibikin cerita lagi kalau hamil'," beber Tyas Mirasih, dikutib Liputan6, Senin (3/12/2018).
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Tyas Mirasih mengaku berusaha keras bersama suaminya setiap malam. "Ya sudah hajar terus saja tiap malam," kata Tyas Mirasih sembari tertawa.

http://hiburan.rakyatku.com/read/129907/2018/12/03/ingin-punya-anak-tyas-mirasih-tiap-malam-hajar-terus
++++
Gimana koment agan2..
Mangstap hajar bleh...


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Semoga cepat diberikan momongan
Gedebok pisang. emoticon-Traveller
Apanya yg dihajar
mugo2 ndang duwe momongan emoticon-Big Grin
suami langsung nggak selera setelah lihat pintu koboi
Makan toge yg banyak bree
Ngoahaha
emoticon-2 Jempol
mblewer
Quote:


FR legend tuh.. Gedebok pisang sama pintu koboy.. emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh filusufkacang
makanya jangan kerja yang capek cari yang pulang tenggo or bahkan bisa kerja dari Rumah trus yang gak ada macet

Kayak di kampung tuh makanya banyak anak kan stress ya dikit emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Ngeue itu jgn tiap hari. Kualitas spermanya jelek. Ntar susah hamil. Klo hamil ntar anaknya jadi kayak kaum 212 kan repot.

2-3 hari sekali hajar, semprot dalem2. Abis ngentut angkat pantat tinggi2 selama minimal 15 menit biar spermanya lbh gampang masuk. Wahahahaha
Biasanya kalo mudanya sering buang atau deket ama kontrasepsi suntik atau pil, butuh usaha lebih untuk bisa hamil. emoticon-Ngacir
Uweleh
Quote:


Bener ini. Quality over quantity. Yang dikejar harusnya Kualitas.
mau dibantu ???
jadi inget gedebong pisang emoticon-Ngakak
Balasan post kencing.dibotol
Quote:


ritwit emoticon-Embarrassment
empal brewok memang bikin candu emoticon-Traveller

bawah ane suka colii bayangin meja makan emoticon-Wow
Gw blom baca komen. Pasti ada aja nih yg komen gedeb*** **sang





Kan bener.....

emoticon-Ngakak

Atas gue sering dicoliin bang ipul.
Diubah oleh akumidtorc
tiap hari...? klo jd pun kayak nya bakalan jd beban negara deh, mending coba deh seminggu 2-3 kali, kasih istirahat itu kontil buat reproduksi sperma yg sehat, biar keluar nya gak cuman angin tok, klo cew mah tinggal buka doang, aplg model2 tyas paling uh ah uh ah biar keliatan seru aja kan emoticon-Traveller
Balasan post filusufkacang
Quote:


komen of the day emoticon-Wkwkwk
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di